Connect with us

Hi, what are you looking for?

Disney+

Profil Zo In Sung, Mainkan Peran di Drama Moving

Profil Zo In Sung, Mainkan Peran di Drama Moving
Profil Zo In Sung, Mainkan Peran di Drama Moving

Layar.id – Baru-baru ini Disney+ mengeluarkan series baru berjudul Moving dan dikonfirmasi bahwa Zo In Sung akan berperan sebagai Kim Doo Shik dalam series drama tersebut.

Moving menceritakan tentang Jang Hee-Soo, Lee Gang-Hoon dan Kim Bong-Seok bersekolah di sekolah yang sama. Secara fisik mereka sama seperti siswa normal lainnya, tetapi mereka memiliki kemampuan yang diwarisi dari orang tua mereka. Kim Bong Seok bisa terbang dan keterampilan atletiknya sangat bagus. Jang Hee-Soo dapat pulih dengan cepat dari serangan atau cedera. Sedangkan, Lee Gang-Hoon kuat dan cepat.

Sementara orang tua ketiganya bekerja untuk memastikan kemampuan anak-anak mereka tidak digunakan oleh orang lain. Dan ketiga siswa tersebut berusaha untuk menyembunyikan kemampuan mereka.

Series asli dari Disney+ ini kabarnya akan tayang pada 9  Agustus 2023 di Disney+ dengan jumlah episode sebanyak 20 episode.

Keikutsertaan Zo In Sung semakin membuat drama ini ditunggu banyak orang. Pasalnya sudah hampir 7 tahun Zo In Sung tidak bermain drama. Terakhir kali ia bermain drama Dear My Friends pada tahun 2016.

Penasaran dengan profil lengkap Zo In Sung? Simak profil lengkapnya di bawah ini!

Baca Lagi: Profil Lim Ji Yeon Dan Jeon Do Yeon, Perankan Film Revolver

Profil Zo In Sung

Profil Zo In Sung, Mainkan Peran di Drama Moving

Profil Zo In Sung, Mainkan Peran di Drama Moving

Zo In Sung atau bisa dipanggil Jo In Sung adalah seorang aktor dan model asal Korea Selatan yang lahir pada 28 Juli 1981 di Gangdong-gu, Seoul, Korea Selatan.

Zo In Sung memulai karirnya sebagai model pakaian Ziozia pada Desember 1998. Dia kemudian berakting di sitkom MBC tahun 1999 yang berjudul Jump.

Zo In Sung mempelajari Pemodelan dan Manajemen Acara di Chunnam Techno University. Dia kemudian belajar teater dan film di Universitas Dongguk, namun ia diberhentikan pada tahun 2007 karena jumlah kehadiran yang tidak mencukupi.

Sebagai aktor, Zo In Sung merupakan aktor yang bisa dibanggakan aktingnya. Sudah banyak penghargaan yang ia dapat baik sebagai model ataupun aktor. Pada tahun 2011, Zo In Sung mendapat penghargaan sebagai Good Model Award dalam ajang Korea Advertisers Association dan pada tahun 2017 menerima penghargaan Popularity Award dalam ajang 38th Blue Dragon Film Awards.

Dalam kehidupan pribadinya, Zo In Sung dikenal sebagai bagian dari “Brother Squad”, sekelompok aktor termasuk Cha Tae-hyun, Lee Kwang-soo, Lim Ju-hwan, Kim Woo-bin, Kim Ki Bang, D.O. EXO, Bae Sung Woo dan Song Joong Ki.

Baca Lagi: Profil Pemain Fireworks Of My Heart

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 12 Januari, 2024 Layar.id – Variety show Korea Unexpected Business in California tayang perdana pada 26 Oktober 2023. Episode baru drama Unexpected...

Film

Layar.id – Sukses besar! Drama Moving yang baru saja tamat berhasil raih 6 penghargaan di Asia Contents Awards dan  Global OTT Awards 2023. Penghargaan...

Drama Korea

Layar.id – Aktris cantik Go Youn Jung belakangan ini mendapat banyak sorotan dari para penggemar drama Korea. Pasalnya, aktris sekaligus model ini berhasil memerankan...

Drama Korea

Layar.id – Mengupas dengan tuntas latar belakang karakter yang Han Hyo Joo perankan dalam drama terbarunya berjudul Moving. Drama paling ramai di perbincangkan belakangan...