Connect with us

Film

Menanti Pevita Pearce sebagai Sri Asih

Layar.id – Jika sebelumnya kita masih dihanyutkan dengan euphoria film Gundala, maka bersiaplah pahlawan berikutnya akan hadir. Film superhero perempuan ini nantinya akan menampilkan Sri Asih sebagai karakter berikutnya di jagat sinema Bumilangit. Film ini sendiri nantinya akan dibesut oleh Upi yang sudah berpengalaman menangani film-film action.

Baca juga: Manoj Punjabi Garap Cerita ‘KKN di Desa Penari’ Menuju Layar

FILM ACTION PERTAMA PEVITA

Pevita Pearce baru saja diumumkan untuk menjadi tokoh utama di Jagat Sinema Bumilangit (JSB). Pev, sapaan akrabnya akan memerankan tokoh jagoan perempuan bernama Sri Asih di film terbaru yang segera diproduksi JSB Universe. Secara tidak langsung ini akan menjadi film action pertama bagi pevita, mengingat selama ini Pev selalu nyaman bermain di film drama.

Pevita mengaku memulai semuanya dari nol. Dirinya mengaku tidak memiliki dasar bela diri sama sekali. Menurut dia, disiplin dan dedikasi tinggi benar-benar diperlukan. “Setiap proyek punya tantangan masing-masing tetapi Sri Asih benar-benar push aku keluar dari zona nyaman dan memberikan suatu greget baru juga,” imbuh pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini.

Di samping itu, mendalami karakter Sri Asih dilakukan Pevita lewat membaca komik-komik Sri Asih. Harus diakui, kelahiran Sri Asih pada 1954 terpaut sangat jauh dengan Pevita. Selain menghidupkan karakter Sri Asih, Pevita ingin bisa menciptakan Sri Asih versi dirinya. “Tantangan banget, tapi saya suka tantangan. Saya baca, ternyata dia jagoan perempuan pertama dan saya kagum,” ujar Pevita.

Baca juga: Jadwal Rilis “21 Bridges” Bakal Mundur?

LATIHAN BERSAMA TIM IKO UWAIS

Tidaklah mudah untuk memainkan film action, hal ini pun dirasakan oleh Pevita. Berbagai persiapan tengah dilakukannya agar mampu mendalami serta menjadikan karakter ini lebih hidup. Salah satunya ia harus menjalani latihan fisik dibawah pengawasan tim Iko Uwais yang dipimpin langsung oleh Iko Uwais. “Ini masuk bulan kesembilan, berlatih fisik bersama tim Uwais yang dipimpin Iko Uwais. Mudah-mudahan hasilnya baik untuk film Sri Asih yang akan tayang tahun 2020,” ujar Pev.

Lebih lanjut Pevita berujar jika latihan fisik sangatlah penting dalam proses film ini nantinya. Pev sendiri mengaku ini adalah hal yang berat, namun ia berusaha sebaik mungkin agar Sri Asih menjadi film yang berkualitas. “Latihan dimulai dari nol, harus bisa melewati berbagai tantangan fisik. Di awal latihan ada beberapa luka di badan mungkin karena otot saya belum terbiasa dengan beberapa gerakan. Sekarang sudah mendingan. Tidak ada permintaan agar saya diet khusus, sih,” tutup Pevita.

Baca juga: Film Bumi Manusia: Mending Novel Atau Filmnya ???

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film “Ada Apa Cinta 2045” Bakal Sajikan Romansa Futuristik Film “Ada Apa Cinta 2045” Bakal Sajikan Romansa Futuristik

Film “Ada Apa Cinta 2045” Bakal Sajikan Romansa Futuristik

Film

“Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” Rilis Cuplikan Kedua

Film

Lihat Akting Anya Gerardine di Film “Rembulan Tenggelam di Wajahmu”

Film

“Roh Mati Paksa” – Cinta Remaja Berujung Bencana “Roh Mati Paksa” – Cinta Remaja Berujung Bencana

“Roh Mati Paksa” – Cinta Remaja Berujung Bencana

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup