Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Menanti Pevita Pearce sebagai Sri Asih

Terakhir diperbarui 7 September, 2022

Layar.id – Jika sebelumnya kita masih dihanyutkan dengan euphoria film Gundala, maka bersiaplah pahlawan berikutnya akan hadir. Film superhero perempuan ini nantinya akan menampilkan Sri Asih sebagai karakter berikutnya di jagat sinema Bumilangit.

Film ini sendiri nantinya akan dibesut oleh Upi yang sudah berpengalaman menangani film-film action.

FILM ACTION PERTAMA PEVITA PEARCE

Pevita Pearce baru saja diumumkan untuk menjadi tokoh utama di Jagat Sinema Bumilangit (JSB). Pev, sapaan akrabnya akan memerankan tokoh jagoan perempuan bernama Sri Asih di film terbaru yang segera diproduksi JSB Universe. Secara tidak langsung ini akan menjadi film action pertama baginya, mengingat selama ini Pev selalu nyaman bermain di film drama.

Baca juga: Ulasan Trailer Sri Asih, Film Superhero Indonesia Tayang Oktober

Pevita Pearce

Pevita mengaku memulai semuanya dari nol. Dirinya mengaku tidak memiliki dasar bela diri sama sekali. Menurut dia, disiplin dan dedikasi tinggi benar-benar diperlukan.

“Setiap proyek punya tantangan masing-masing tetapi Sri Asih benar-benar push aku keluar dari zona nyaman dan memberikan suatu greget baru juga,” imbuh pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini.

Di samping itu, mendalami karakter Sri Asih dilakukan Pevita lewat membaca komik-komik Sri Asih. Harus diakui, kelahiran Sri Asih pada 1954 terpaut sangat jauh dengan Pevita.

Selain menghidupkan karakter Sri Asih, Pevita ingin bisa menciptakan Sri Asih versi dirinya. “Tantangan banget, tapi saya suka tantangan. Saya baca, ternyata dia jagoan perempuan pertama dan saya kagum,” ujar Pevita.

LATIHAN BERSAMA TIM IKO UWAIS

Tidaklah mudah untuk memainkan film action, hal ini pun dirasakan oleh Pevita. Berbagai persiapan tengah dilakukannya agar mampu mendalami serta menjadikan karakter ini lebih hidup.

Salah satunya ia harus menjalani latihan fisik dibawah pengawasan tim Iko Uwais yang dipimpin langsung oleh Iko Uwais.

“Ini masuk bulan kesembilan, berlatih fisik bersama tim Uwais yang dipimpin Iko Uwais. Mudah-mudahan hasilnya baik untuk film Sri Asih yang akan tayang tahun 2020,” ujar Pev.

Baca juga: Sri Asih: Jagoan Perempuan Pertama dari Bumilangit

Lebih lanjut Pevita berujar jika latihan fisik sangatlah penting dalam proses film ini nantinya. Pev sendiri mengaku ini adalah hal yang berat, namun ia berusaha sebaik mungkin agar Sri Asih menjadi film yang berkualitas.

“Latihan dimulai dari nol, harus bisa melewati berbagai tantangan fisik. Di awal latihan ada beberapa luka di badan mungkin karena otot saya belum terbiasa dengan beberapa gerakan. Sekarang sudah mendingan. Tidak ada permintaan agar saya diet khusus, sih,” tutup Pevita.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Bagi para pecinta film di Tanah Air, perlu diketahui bahwa Dedy Arliansyah Siregar bersama Lima Sembilan Vision siap mempersemahkan film komedi Indonesia...

Film Indonesia

Layar.id – Siapa sih yang tidak tahu Film Kejar Mimpi Gaspol? Pasti tahu kan? Yaps! Film Kerja Mimpi Gaspol ini berkisah dari seorang single...

Film Indonesia

Layar.id – Sinopsis ini diadaptasi dari novel “Sarcophagus Onrust” yang dituli oleh Astryd Diana Savitri. Hadirnya film tersebut sebagai salah satu bentuk pengembangan bisnis...

Film Indonesia

Layar.id – Film Indonesia tidak kalah sukses dari film-film luar. Apalagi Netflix menjadi platform streaming yang banyak diminati oleh penonton. Nah, di awal minggu...