Connect with us

Film

Beauty and The Beast 2017 Rilis Maret

Beauty and The Beast 2017

Beauty and The Beast 2017 akan dirilis Maret 2017 dengan dibintnagi oleh Emma Watson yang berperan sebagai Belle yang jatuh cinta dengan Si Buruk Rupa.

Film Disney klasik Beauty and The Beast akan diangkat menjadi kisah live-action dan segera dirilis di Amerika Serikat (AS). Beberapa potongan video trailer tentang film Beauty and The Beast 2017 ini pun sudah disebar.

Film Beauty and The Beast 2017 akan dibintangi oleh Emma Watson serta Dan Stevan. Film ini mengisahkan tentang Belle (Emma Watson) yang pergi ke sebuah istana untuk menyelamatkan sang ayah, Maurice (Kevin Kline) yang dipenjara oleh si Buruk Rupa (Dan Stevans). Namun siapa sangka jika malah Belle yang harus menggantikan posisi sang ayah.

“Diprediksi film ini tak akan jauh melenceng dari kisah klasik animasi Disney sebelumnya. Meski demikian disinyalir tetap akan ada perbedaan dibanding karya originalnya”

Diprediksi film ini tak akan jauh melenceng dari kisah klasik animasi Disney sebelumnya. Meski demikian disinyalir tetap akan ada perbedaan dibanding karya originalnya. Beauty and The Beast 2017 juga diperkirakan akan mengikuti sukses film sebelumnya. Sama seperti yang terjadi pada Cinderella dan The Jungle Book.

Beauty and The Beast 2017

Dibintangi Emma Watson

Emma Watson yang menjadi bintang utama di film ini mengaku awalnya tak tahu akan berperan sebagai Bella di film legendaris itu. Aktris muda ini awalnya ditawari sebagai pemeran Cinderella, namun ketika disodori peran Bella, dia merasa cocok dan menerima tantangan itu.

Beauty and The Beast 2017

Film Beauty and The Beast 2017 urut dibintangi oleh Luke Evans sebagai Gaston, Josh Gad sebagai LeFou, Ewan McGregor sebagai Lumière, Ian McKellen sebagai Cogsworth dan lainnya. Disutradarai oleh Bill Condon, film musikal ini akan rilsi 17 Maret 2017.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

Anime Jepang “Inuyasha” Kembali Hadir dalam Format Sekuel Terbaru Bertajuk “Yashahime: Princess Half – Demon”

Film Asia

Bikin Penasaran! Pemain “Ant-Man 3”, Michael Douglas Enggan Bocorkan Perilisan Filmnya

Film Barat

“Yoo Byul Na! Chef Moon” berakhir, Eric Mun dan Gon Won Hee pamit

Drama Korea

Mantra dari “Harry Potter” yang bisa kamu gunakan di kala pandemik

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup