Connect with us

Film

Le Bron James dan “Space Jam 2”

Layar.id – Kesukesan film Space Jam yang sudah lebih dari satu dekade coba di kembangkan kembali. Masih dengan formula yang sama, film ini akan menggabungkan cerita animasi dengan kehidupan seorang pemain basket NBA. Tidak tanggung-tanggung, Space Jam 2 akan dibintangi oleh LeBron James, pemain basket dari LA Lakers sebagai bintang utamanya. Ini juga menjadi akting pertamanya sebagai pemeran utama.

baca juga: Space Jam 2 Akan Comeback di 2021

APAKAH COCOK

Space Jam dirilis pertama kali pada tahun 1996 dan dibintangi oleh Michael Jordan bersama para karakter yang ada di Looney Tunes. Film Space Jam terbilang sukses. Warner Bros mencatat keuntungan hingga 230 juta dollar AS dari penayangannya di seluruh dunia. Angka itu membawanya pada label film bertema basket dengan keuntungan terbesar yang pernah dibuat.

Space Jam 1 meraih kesuksesan di masa lalu

Raihan itu dianggap wajar mengingat Warner Bros menampilkan pebasket kelas wahid untuk memeriahkannya. Sebut saja Michael Jordan, Larry Bird, Charles Barkley, Patrick Ewing, Shawn Bradley, Larry Johnson, dan Mugsy Bogues. Selain itu, turut tampil pula karakter baru Looney Toones bernama Lola Bunny. Kelinci perempuan itu digambarkan sebagai kekasih Bugs Bunny, tokoh kartun utama di film ini.

Kendati penggarapan film banyak disambut antusias, ada saja kritik maupun anggapan buruk. Sebut saja tanggapan dari sutradara Space Jam pertama, Joe Pytka, yang berpendapat bahwa sekuel itu adalah ide yang buruk. “Ketika kami menggarap Space Jam, ada badai sempurna pemain dan mantan pemain yang tersedia. Ada Larry Bird, Charles Barkley, Patrick Ewing. Mereka semua memiliki kepribadian yang melengkapi film ini. Tidak ada yang seperti ini sekarang,” katanya.

Dipilihnya Le Bron James mendapat kritikan dari berbagai pihak

Berbagai nada sumbang itu memang mengiringi pemilihan King James (julukan Le Bron james) dalam memainkan film sekuel ini. Umur James yang sudah tidak muda bisa jadi salah satu faktor ia tidak mencerminkan film Space Jam yang terlihat segar dan jenaka. Bahkan beberapa pihak sudah berani menyebutkan jika sekuel Space Jam tidak perlu ada.

baca juga: Warner Bros. Bakal Garap Film Animasi MORTAL KOMBAT?

LE BRON MASIH TIDAK PERCAYA

Kepastian Le Bron James menjadi pemeran utama di sekuel film Space Jam 2 sebenarnya masih tidak diduga oleh dirinya sendiri. Film yang rencananya akan mengudara pada tahun 2021 ini seakan akan menjadi kado indah bagi James yang gagal masuk play off NBA musim ini. James sangat antusias dengan apa yang akan diperankannya nanti di sekuel film ini. “Ini benar-benar mengentak saya. Saya benar-benar syuting Space Jam 2!! Ini sangat tidak bisa dipercaya dan tak masuk akal bagi saya,” cuit LeBron diakun Twitternya.

James sendiri masih tidak percaya dirinya dipilih dalam film ini

“Menengok dari mana saya berasal dan yang saya saksikan saat tumbuh besar, ini sesuatu yang di luar dugaan. Saya sangat bersyukur. Ini gila!” kata Le Bron James.

Klay Thompson juga akan bermain di film ini

Space jam 2 sendiri ini nanti tidak hanya menghadirkan Le Bron James, beberapa nama besar NBA juga akan hadir di film ini. Dilaporkan gamespot, setidaknya nama-nama seperti Damian Lillard, Anthony Davis, Klay Thompson bakal mejeng di film. Bintang WNBA macam Diana Taurasi, Nneka Ogwumike, dan Chiney Ogwumike juga ikut serta. Sementara itu, Stephen Curry yang sempat dirumorkan bakal bergabung ternyata batal karena jadwal yang sulit.

baca juga: Chloe Moretz Bintangi Film Tom and Jerry

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Perjuangan "Mulan" Untuk Keluarganya Dalam Trailer Terbaru Perjuangan "Mulan" Untuk Keluarganya Dalam Trailer Terbaru

Perjuangan “Mulan” untuk Keluarganya dalam Trailer Terbaru

Film

“Jumanji: The Next Level” Rilis Hari Ini

Film

“Cast Away” Inspirasi Hadapi Ketidakpastian “Cast Away” Inspirasi Hadapi Ketidakpastian

“Cast Away” Inspirasi Presiden Jokowi Hadapi Ketidakpastian

Film

“Joker” Dapatkan Lampu Hijau Sekuel? “Joker” Dapatkan Lampu Hijau Sekuel?

“Joker” Dapatkan Lampu Hijau Sekuel?

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup