Connect with us

Film

Konfirmasi Zack Snyder Untuk Pemeran Darkseid

Layar.id – Seiring berjalannya waktu, visi asli Zack Snyder untuk Justice League 2 tampaknya semakin jelas. Ada cukup banyak informasi yang keluar tentang apa yang akan terjadi dalam film yang akhirnya menjadi produk akhir film Snyder. Semua informasi yang dirilis mengarah ke sosok penjahat besar DCEU: Darkseid. Semua informasi tentang karakter ini bisa kita temukan di internet, dan sekarang, aktor yang akan memerankannya juga bisa diketahui, yaitu Ray Porter.

Porter terkenal karena peran pendukung dalam acara-acara seperti ER dan Justified. Kali ini Porter akan memainkan sosok penjahat Justice League yang akan membuat “neraka” menjelang akhir rencana akhir film pertama. Rencana film ini hanya sebuah penyambung untuk kembali dalam Justice League 2 yang direncanakan nanti. Zack Snyder mengonfirmasi pemeran karakter ini melalui media sosial. Snyder memosting foto Ray Porter, bersama dengan keterangan yang menyatakan, “Dia yang terpilih. Untuk Darkseid.”

Postingan Zack Snyder

Keputusan memilih Porter untuk memerankan Darkseid mungkin mengejutkan banyak orang. Namun, Darkseid biasanya terlihat menggunakan helm yang menutupi kepala botaknya. Justice League mungkin akan menggunakan proses motion capture untuk menghidupkan karakter tersebut. Jadi Ray Porter akan menggunakan kostum standar motion capture atau alat apa pun yang akan digunakan untuk menghidupkan sosok Darkseid.

DARKSEID

Jika DCEU akan mengikuti jalan yang sudah diceritakan di komik, Darkseid pada dasarnya adalah cerita Thanos ala Justice League. Darkseid diceritakan sedang mencari sebuah formula yang bisa membuatnya mengendalikan semua makhluk hidup. Referensi Darkseid sendiri muncul di film Justice League, dengan pembicaraan antara Batman dan yang lainnya. Selain itu, gambar Darkseid juga ditunjukkan oleh Zack Snyder melalui akun Vero resminya.

Karakter Darkseid dalam Video Game Injustice

 

Darkseid adalah seorang penjahat yang tangguh di dunia DC Comics. Karakter ini cukup banyak dibicarakan sejak petunjuk awal tentangnya ditempatkan di dalam Batman vs Superman: Dawn of Justice. Di film tersebut Bruce Wayne memimpikan masa depan apokaliptik yang mengerikan, dan lapangan besar dengan simbol Omega terbakar. Hal ini diperlihatkan saat menjelang akhir film Justice League dan pada akhirnya muncul di Justice League 2.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

Film

‘John Wick Chapter 3: Parabellum’, Beri Sinyal Adanya Film Lanjutan

Film

Trailer Batman: Hush Telah Dirilis

Film

Peran Batman Untuk Pattinson?

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup