Connect with us

Film

Godspeed Muncul Di Musim Ke-5 The Flash

Layar.id – Tampilan resmi pertama Godspeed di Musim ke-5 The Flash telah terungkap. CW telah menjadi rumah untuk konten DC di layar kecil selama beberapa tahun terakhir. Setelah Arrowverse dimulai, tidak lama kemudian The Flash mulai memperluas dunia melalui lensa speedster Barry Allen (Grant Gustin). Acara ini saat ini sedang menuju akhir musim kelimanya, dengan penjahat non-speedster, Cicada mengambil peran penjahat utama.

Cicada

Perubahan ini sangat dihargai oleh penonton setelah The Flash jatuh ke dalam pola yang mengadu Barry hanya melawan sesama speedster. Semua orang di acara itu tampaknya memiliki kecepatan super. Dan pada titik ini kebanyakan dari mereka setidaknya memiliki sebuah kekuatan super. Tetapi, ketika musim kelima mulai berakhir, pemirsa akan disuguhi musuh speedster baru, dan merupakan ciptaan baru DC Comics.

CW (via CBR) telah secara resmi merilis gambar pertama dari musuh Musim ke-5 mendatang, Godspeed. Gambarnya memperlihatkan tampilan detail dan close up pada kostum Godspeed. Desain kostumnya berwarna putih dengan aksen petir emas. Selain itu, di gambar juga bisa terlihat desain penuh setelan tersebut saat listrik putih menyala di sekelilingnya.

Dikelilingi Cahaya Listrik

GODSPREED

August Heart alias Godspeed pertama kali dibuat pada tahun 2016 oleh Joshua Williamson dan Carmine Di Giandomenico. Dia diperkenalkan sebagai rekan kerja Barry Allen di Departemen Kepolisian Kota Pusat dan dengan cepat menjadi teman setelah sama-sama memiliki latar belakang kehilangan orang tercinta.

Setelah August tersambar petir, Barry pada awalnya membimbingnya. Akan tetapi August diam-diam menggunakan kekuatan barunya untuk keuntungannya sendiri. Dia memburu dan membunuh orang yang diduga pembunuh saudaranya. Selain membalas dendam pada pembunuh saudara laki-lakinya, tujuan utama Godspeed adalah mencuri Speed Force dari sesama speedster. Hal tersebut biasanya berujung dengan membunuh speedster lainnya.

Godspeed akan melakukan debut di episode The Flash baru yang ditayangkan 16 April, yang berjudul Godspeed. Belum jelas bagaimana dia akan memengaruhi cerita ke dalam episode ini atau sisa musim saat ini. Mengingat ini baru kemunculan perdananya dan belum ada pengumuman pemerannya hingga saat ini, sepertinya dia masih akan menjadi speedster baru yang misterius pada debutnya.

Hal tersebut bisa diartikan bahwa The Flash sepertinya akan mengubah aspek-aspek latar belakang Heart. Perubahan-perubahan tersebut akan diperlukan, terlepas dari berbagai keadaan di dunia yang telah diperkenalkan oleh Godspeed di komik dan di serial ini. Bagaimanapun, kostumnya terlihat hebat dan semoga sosoknya bisa menjadi tambahan yang mengesankan untuk serial ini.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Film

Spinoff Kedua "Game of Thrones" Ceritakan Targayen Spinoff Kedua "Game of Thrones" Ceritakan Targayen

Spinoff Kedua “Game of Thrones” Ceritakan Targayen

Berita Hiburan

“Jojo Rabbit” Raih Kemenangan di Festival Film Toronto

Film

Daftar Film Indonesia yang Lolos Komite Oscar 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup