Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Karakter Jisoo BLACKPINK di Dr. Cheon and Lost Talisman, Bak Dewi Sungguhan!

Karakter Jisoo BLACKPINK di Dr. Cheon and Lost Talisman
Karakter Jisoo BLACKPINK di Dr. Cheon and Lost Talisman. Sumber: Mydramalist

Layar.id – Setelah sukses menjadi pemeran utama di drama Snowdrop, penyanyi sekaligus aktris Jisoo BLACKPINK kembali menjadi cameo di salah satu film Korea Selatan. Berperan sebagai dewi tradisional Korea, yuk cari tahu seperti apa karakter Jisoo BLACKPINK di Dr. Cheon and Lost Talisman.

Kim Jisoo atau Jisoo BLACKPINK kabarnya akan ikut berperan dalam film Dr. Cheon and Lost Talisman. Melansir dari Soompi, tim produksi film tersebut telah mengumumkan bahwa Jisoo akan membuat penampilan spesial. Jisoo yang berperan sebagai dewi tradisional Korea akan beradu akting dengan Park Myung Hoon, Lee Jung Eun, Cho Yi Hyun, dan Park Jung Min.

Sutradara film Dr. Cheon and Lost Talisman, Kim Sung Sik, mengatakan Jisoo sangat cocok memerankan karakter seorang dewi. Saat ia mencari seorang aktris yang pantas mendapatkannya, ia langsung teringat dengan Kim Jisoo.

“Saya sedang mencari aktor yang cocok dengan citra peri dan saya memikirkan Jisoo setelah menonton drama Snowdrop,” kata Kim Sung Sik.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Prime Video Juli 2023

Sinopsis Film Dr. Cheon and Lost Talisman

Dr. Cheon and Lost Talisman bercerita tentang seorang YouTuber bernama Dr. Cheon (Kang Dong Won). Melalui kanal YouTube-nya, ia bersama In Bae (Lee Dong Hwi) membuat konten pengusiran setan. Namun di sisi lain, mereka percaya bahwa yang sebenarnya mereka hadapi bukanlah setan melainkan pikiran manusia itu sendiri.

Hingga suatu ketika Dr. Cheon dan In Bae mendapatkan klien baru bernama Yoo Kyung (Esom). Yoo Kyung yang sudah bingung meminta mereka untuk menyelamatkan adiknya dari pengaruh setan.

Untuk menyelamatkan Yoo Kyung (Esom) dan adiknya, Dr. Cheon meminta petunjuk kepada seorang shaman atau cenayang yang diperankan oleh Park Jung Min. Akan tetapi, shaman tersebut ternyata dirasuki oleh dewi tradisional Korea yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK.

Karakter Jisoo BLACKPINK di Dr. Cheon and Lost Talisman

Mendadak muncul dalam balutan hanbok bernuansa putih, pesona Jisoo BLACKPINK sukses bikin penonton terbelalak. Karakter Jisoo BLACKPINK di Dr. Cheon and Lost Talisman bak peri sungguhan dengan visual yang berseri dan bercahaya. Idol asuhan YG Entertainment tersebut tampil mengenakan gaun putih dan gaya rambut seperti seorang putri kerajaan di masa lampau.

Karakter Jisoo BLACKPINK di Dr. Cheon and Lost Talisman

Karakter Jisoo BLACKPINK di Dr. Cheon and Lost Talisman. Sumber: Mydramalist

Selain itu, Jisoo BLACKPINK juga berpose dengan manis di belakang layar. Namun ia tetap memancarkan aura kharismatik ketika menjalankan karakternya di film Dr. Cheon and Lost Talisman.

Jisoo BLACKPINK Sebagai Cameo di Film Dr. Cheon and Lost Talisman

Jisoo BLACKPINK Sebagai Cameo di Film Dr. Cheon and Lost Talisman. Sumber: Instagram

Baca Juga: Pemeran Dramatic Self-Help Strategy

Sebagai informasi, Dr. Cheon and Lost Talisman adalah film pertama yang dibintangi Jisoo BLACKPINK. Sebelumnya, ia bermain di beberapa drama seperti The Producers, Arthdal Chronicles, dan Snowdrop.

Film Dr. Cheon and Lost Talisman sendiri sudah tayang di bioskop Korea pada tanggal 27 September 2023 lalu.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Kabar gembira bagi para pecinta film Korea atau K-Movie. Pasalnya, film Korea Selatan adaptasi webtoon berjudul Omniscient Reader kabarnya sudah masuk proses...

Berita Hiburan

Layar.id – Setiap tahun rumah produksi korea selatan terus mengeluarkan sederet drama dengan berbagai genre. Seperti 5 drama korea terbaik 2022 yang akan dijelaskan...

Film Korea

Layar.id – Siapa yang tidak mengenal salah satu pemain drama Korea Reply 1988 yang satu ini? Ryu Dong Ryong yang di perankan oleh Lee Dong...

Film Korea

Terakhir diperbarui 15 Februari, 2023 Jakarta, Layar.id – Film tahun 2000, bertajuk Ditto, bakal dibuat ulang. Menanggapi berita itu melansir News1 bahwa Yeo Jin...