Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Para Pemeran Film Remake “Ditto”

Film Ditto
Film Ditto

Jakarta, Layar.id – Film tahun 2000, bertajuk Ditto, bakal dibuat ulang. Menanggapi berita itu melansir News1 bahwa Yeo Jin Goo dan Kim Hye Yoon sedang meninjau tawaran untuk membintangi film Ditto. News1 kemudian menambahkan bahwa Na In Woo, juga sedang mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dengan dua aktor dalam film tersebut.

Namun tak lama setelah berita tersebut muncul ke permukaan, pada 14 April kemarin, dipastikan bahwa Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk akan membintangi remake film Ditto.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Chinese Drama “Reset” Layak Disimak

KISAH CINTA PERSAHABATAN

Film Ditto (2000)

Film Ditto (2000)

Ditto, adalah film tahun 2000 yang dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Yoo Ji Tae. Kini setelah 22 tahun akan mendapatkan remake, dan akan berjudul Empathy (judul literal).

Ini adalah film unik, karena Ditto mengusung kisah cinta dan persahabatan, tentang seorang pria dan wanita dari periode waktu yang berbeda. Keduanya berhubungan, dan mulai berbicara melalui walkie-talkie.

Pada saat penayangannya, film romantis ini telah menyentuh hati banyak orang, dengan kisah cintanya yang manis dan menyegarkan, dari seorang pria dan wanita yang terhubung melampaui waktu.

PEMERAN

Pemeran Film Remake Ditto

Pemeran Film Remake Ditto

Pemeran yang dikonfirmasi akan membintangi film remake ini adalah aktor Yeo Jin Goo (Hotel Del Luna, dan Beyond Evil) yang berperan sebagai Yong, mahasiswa angkatan 1995 jurusan teknik mesin. Yeo Jin Goo akan beradu akting dengan bintang All of Us Are Dead, Cho Yi Hyun. Aktris ini akan memerankan Moo Nee, mahasiswa angkatan 2021 yang mengambil jurusan Sosiologi.

Akan bergabung dengan mereka sebagai pemeran adalah Kim Hye Yoon (SKY Castle, Extraordinary You, dan Snowdrop), dan Na In Woo (River Where the Moon Rises, dan 2 Days 1 Night). Kim Hye Yoon akan berperan sebagai cinta pertama Yong, Han Sol. Sedangkan Na In Woo adalah teman pria Moo Nee yang baik hati, Young Ji.

Terakhir, adalah Bae In Hyuk bintang drama My Roommate Is a Gumiho, berperan sebagai sahabat Yong Eun Sung. Bagi Bae In Hyuk, remake ini akan menjadi film kedua sejak debutnya. Ia pertama kali membintangi film Love Buzz di tahun 2019. Selain itu, Bae In Hyuk juga akan membintangi drama mendatang Cheer Up, dan Why Her?.

Baca juga: Mengenal Pemeran “See You In My 19th Life”

PEMENANG PENGHARGAAN

Sutradara Seo Eun Young

Sutradara Seo Eun Young

Sementara itu, remake ini akan menjadi film baru garapan Seo Eun Young. Ia adalah, sutradara yang memenangkan Penghargaan Gelombang Budaya Daemyung di BIFF (Festival Film Internasional Busan) ke-20 untuk film Overman. Syuting dari remake Ditto ini akan dimulai pada bulan Mei.

Seo Eun Young adalah sutradara yang menggarap film Confessions. Sebelumnya ia memenangkan penghargaan di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon, dan diundang ke Festival Film Warsawa dalam kategori sutradara baru.

 

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Money Heist: Korea – Joint Economic Area merupakan drama Korea yang tayang pada 24 Juni 2022 dengan Kim Hong Seon dan...

Film

Jakarta, Layar.id Film hit Believer akan kembali dengan sekuel! Netflix telah memberikan lampu hijau untuk film aksi Korea Selatan, Believer 2, dengan menggandeng sutradara...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Jinx’s Lover merupakan drama Korea yang dirilis pada 15 Juni 2022 dengan disutradarai Yoon Sang Ho dan penulis skenarionya Jang Yoon...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Film Korea Broker tayang hari ini, Rabu (8/6) di bioskop Korea Selatan. Menampilkan aktris muda IU dan sederet bintang besar lainnya,...