Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Para Pemeran Film Remake Ditto

Film Ditto
Film Ditto (2000) akan di remake dengan judul sama

Terakhir diperbarui 15 Februari, 2023

Jakarta, Layar.id Film tahun 2000, bertajuk Ditto, bakal dibuat ulang. Menanggapi berita itu melansir News1 bahwa Yeo Jin Goo dan Kim Hye Yoon sedang meninjau tawaran untuk membintangi film Ditto.

Na In Woo juga kabarnya sedang mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dengan dua aktor dalam film tersebut.

Namun tak lama setelah berita tersebut muncul ke permukaan, pada 14 April kemarin, dipastikan bahwa Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk akan membintangi remake film Ditto.

Baca juga: Sinopsis Dan Pemeran Ditto (2022): Kisah Cinta Lintas Generasi

Film Ditto (2000)

Film Ditto (2000) (sumber: Hanmac Films)

Ditto, adalah film tahun 2000 yang dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Yoo Ji Tae. Kini setelah 22 tahun akan mendapatkan remake, dan akan berjudul Empathy (judul literal).

Ini adalah film unik, karena Ditto mengusung kisah cinta dan persahabatan, tentang seorang pria dan wanita dari periode waktu yang berbeda. Keduanya berhubungan, dan mulai berbicara melalui walkie-talkie.

Pada saat penayangannya, film romantis ini telah menyentuh hati banyak orang, dengan kisah cintanya yang manis dan menyegarkan, dari seorang pria dan wanita yang terhubung melampaui waktu.

Pemeran Ditto (2022)

Pemeran Film Remake Ditto

Pemeran Film Remake Ditto

Pemeran yang dikonfirmasi akan membintangi film Ditto ini adalah aktor Yeo Jin Goo yang berperan sebagai Yong, mahasiswa angkatan 1995 jurusan teknik mesin.

Yeo Jin Goo akan beradu akting dengan bintang drama All of Us Are Dead, Cho Yi Hyun. Aktris ini akan memerankan Moo Nee, mahasiswa angkatan 2021 yang mengambil jurusan Sosiologi.

Akan bergabung dengan mereka sebagai pemeran adalah Kim Hye Yoon, dan Na In Woo.

Kim Hye Yoon akan berperan sebagai cinta pertama Yong, Han Sol. Sedangkan Na In Woo adalah teman pria Moo Nee yang baik hati, Young Ji.

Terakhir, adalah Bae In Hyuk bintang drama My Roommate Is a Gumiho, berperan sebagai sahabat Yong Eun Sung.

Bagi Bae In Hyuk, remake ini akan menjadi film kedua sejak debutnya. Ia pertama kali membintangi film Love Buzz di tahun 2019.

Selain itu, Bae In Hyuk juga akan membintangi drama mendatang Cheer Up, dan Why Her?.

Sutradara Seo Eun Young

Sutradara Seo Eun Young

Sementara itu, remake ini akan menjadi film baru garapan Seo Eun Young. Ia adalah, sutradara yang memenangkan Penghargaan Gelombang Budaya Daemyung di BIFF (Festival Film Internasional Busan) ke-20 untuk film Overman.

Syuting dari remake Ditto ini akan dimulai pada bulan Mei.

Seo Eun Young adalah sutradara yang menggarap film Confessions.

Sebelumnya ia memenangkan penghargaan di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon, dan diundang ke Festival Film Warsawa dalam kategori Sutradara Baru.

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Drama Korea Marry My Husband tayang perdana pada 1 Januari 2024. Marry My Husband tayang setiap hari Senin...

Sinopsis

Layar.id – Kalau ada film romantis sekaligus penuh dengan pesan dan makna. Inilah film dari Filipina yang menarik sekali Inilah Sinopsis Ikaw At Ako....

Film Asia

Layar.id – Film Invisible Summit ini tayang pada tanggal 27 Oktober 2023 dan memiliki durasi tonton selama kurang lebih 1 jam 29 menit. Film...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Akan menceritakan kisah tentang sebuah pernikahan yang tidak berjalan dengan baik, drama Korea Marry My Husband dibintangi oleh Park Min Young, Na...