Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Judul Resmi Dan Gambar Terbaru Dari Spin-Off Fast & Furious Terungkap

Judul Resmi Dan Gambar Terbaru Dari Fast & Furious Terungkap

Last updated on 26 Desember, 2018

SPIN-OFF FAST & FURIOUS TELAH MEMILIKI JUDUL RESMI DAN SIAP UNTUK SEGERA DISIMAK.

Jakarta, Layar.id – Berita terbaru kali ini dari film spin-off Fast & Furious yang sudah mendapatkan judul resmi dan akan mendapatkan film spin-off pertamanya tahun depan.

Jadi, kali ini seluruh penggemar dari waralaba film ini menantikan judul resmi dari spin-off yang akan dihadirkan nanti.

Kali ini, mereka mengabarkan telah memiliki judul resmi dan foto baru dari film yang ditunggu-tunggu milik Dwayne Johnson dan Jason Statham ini.

JUDUL RESMI SPIN-OFF

Spin-off Hobbs dan Shaw akan dilakukan dengan judul resmi Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw,.

Dalam rilisan gambar baru dari Total Film Magazine (via Games Radar) menampilkan dua sisi yang berdampingan dengan senjata yang ditarik.

Tetapi tidak yakin siapa yang berdiri di sisi lain dari senjata-senjata itu, tetapi siapa pun itu, mereka akan melakukannya dengan kasar.

PLOT CERITA

Judul Resmi Dan Gambar Terbaru Dari Fast & Furious Terungkap

Film Hobbs dan Shaw akan menyatukan diri dalam film spin-off mereka sendiri setelah tim-up yang sukses di film The Fate of the Furious.

Tentu saja para penggemar akan menanggapi waktu mereka bersama di layar lebar.

Dalam spin-off kali ini mereka akan berhadapan dengan penjahat misterius bernama Brixton, yang akan dimainkan oleh Idris Elba.

Mereka juga akan mendapatkan bantuan dalam pertempuran itu dari Vanessa Kirby, yang akan memerankan saudara perempuan Owen, Hattie Shaw.

Kemungkinan film spin-off Fast and Furious telah beredar selama beberapa tahun sekarang, dan spin-off pertama akan menampilkan karakter Dwayne Johnson, Luke Hobbs.

Mereka adalah karakter yang pertama kali muncul di Fast Five, bekerja sama dengan karakter Jason Statham, Deckard Shaw, yang pertama kali dilihat sebagai penjahat dari Furious 7.

FILM KLASIK

Judul Resmi Dan Gambar Terbaru Dari Fast & Furious Terungkap

Sutradara David Leitch membandingkan film ini dengan film klasik yang mirip dengan tema polisi seperti Lethal Weapon.

“Kami akan melakukan perjalanan yang mengasyikkan dengan dua karakter waralaba tercinta ini yang selalu berselisih,” kata Leitch kepada Total Film.

“Saya memikirkan sebuah hal klasik seperti Lethal Weapon atau 48 jam, atau beberapa dari komedi sobat-polisi tahun 80-an dan 90-an”

“Dinamika yang dipupuk dalam franchise [Fast] asli, kita akan mengambilnya dan memperluas keseluruhan dunia di sekitarnya. ”

Leitch juga ingin memastikan film ini berdiri sendiri tetapi dikenali oleh para penggemar waralaba.

“Kami ingin memastikan bahwa kami dapat membuat film yang duduk dengan nyaman di dunia Fast, tetapi jelas miliknya sendiri,” kata Leitch.

“Dan saya pikir kita berada di jalan untuk melakukannya … Orang-orang kita bukan pembalap jalanan.”

“Mereka dari dunia agensi, dan kami membangun dunia mereka sehingga kami dapat melakukan diversifikasi aksi dan bersenang-senang dengan berbagai cara. ”

Penggemar juga akan mengenal dua lead dalam film ini dengan sedikit lebih baik, yang telah menjadi favorit penggemar di franchise Fast & Furious utama.

“Kami akan belajar tentang masa lalu Hobbs dan koneksinya serta keluarganya, dan kami akan belajar lebih banyak tentang Shaw dan dunianya,” kata Leitch.

BANYAK DETAIL

Judul Resmi Dan Gambar Terbaru Dari Fast & Furious Terungkap

Selama setahun terakhir, penggemar mendapatkan banyak detail seputar putaran pertama Fast and Furious, terutama berkat Johnson sendiri.

Karena Shaw dipandang lebih sebagai pahlawan dalam pemutaran film ini, jadi dalam film ini membutuhkan penjahat baru, yang akan diperankan oleh Idris Elba sebagai karakter Brixton.

Film ini juga akan memperkenalkan anggota baru keluarga Shaw, karena Vanessa Kirby akan memerankan saudara perempuan Deckard.

Baru-baru ini juga dikabarkan bahwa aktris Eiza González akan memerankan sebagai karakter misterius yang disebut “Madam M”.

Para penggemar pastinya tetap menantikan kabar seputar film Hobbs and Shaw, tetapi sekarang spin-offnya telah mendapatkan judul resmi.

Sementara banyak penggemar menantikan film spin-off ini, Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw tidak diragukan lagi telah dikelilingi dengan kontroversi sejak diumumkan.

Karena perseteruan yang sedang berlangsung antara Vin Diesel dan Johnson.

Kedua bintang Fast and Furious 2, Tyrese Gibson menyalahkan keterlambatan Fast and Furious 9 pada Johnson, dan bahkan menyebut spin-offnya egois.

Universal Studios juga telah dituntut atas proyek ini, karena produser Fast and Furious Neal H. Moritz dijatuhkan sebagai produser pada putaran pertama.

Well.., apa pun itu, nyatanya masih banyak penggemar yang sangat menantikan spin-off ini. Menurut Anda bagaimana?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...