Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Nonton Yuk! “Parasite” Tayang di Transvision

Nonton Yuk! “Parasite” Tayang di Transvision
Jeong Esuz, Hye-jin Jang, Woo-sik Choi, and So-dam Park in Gisaengchung (2019)

KESUKSESAN “PARASITE” BAKAL DITAYANGKAN DI TRANSVISION, UNTUK MENANGKAP MINAT PENGGEMAR.

Layar.id – Jadi hot topic di kancah Internasional karena menjadi pencetak sejarah film Asia jawara di Oscar 2020, kini film Parasite bakal ditayangkan di Transvision pada 15 Februari 2020. Kesuksesan Parasite di kancah Internasional otomatis mendongkrak minat banyak orang untuk menonton film tersebut.

Baca juga: Kejutan Besar! “Parasite” Boyong Empat Piala Oscar 2020

SEJARAH

Kejutan Besar! “Parasite” Boyong Empat Piala Oscar

Sutradara dan produser film Parasite

Parasite berhasil mencetak sejarah dengan menjadi film Asia dan non-bahasa Inggris yang meraih penghargaan kategori film terbaik (Best Picture) di ajang Oscar 2020. Selain itu, Parasite juga membawa pulang tiga piala lain dari kategori Best Original Screenplay, Best International Feature, dan Best Director.

Baca juga: “Ranah 3 Warna” Kisah Tentang Kerja Keras dan Kesabaran

SATIRE

Nonton Yuk! “Parasite” Tayang di Transvision

Para pemeran dalam film Parasite

Dikenal dengan judul Gisaengchung, Parasite merupakan film satire yang mengisahkan kesenjangan sosial esktrem dari dua keluarga Park dan Kim. Keluarga Kim Ki Taek (Song Kang-Ho) tinggal di sebuah rumah sempit bawah tanah bersama istrinya, dan kedua anaknya, dan berusaha bertahan hidup dengan melipat kotak pizza.

Perlahan anggota keluarga Kim bekerja di kediaman Park. Namun sayangnya simbiosis antara keluarga Kim dan Park tak berlangsung lama.

Baca Juga : Film Horor Misteri “The Closet” Duduki Box Office Korea

Nonton Yuk! “Parasite” Tayang di Transvision

Meski dibalut dengan komedi, namun Parasite menjadi penuh dengan intrik pertarungan antara keserakahan dan prasangka. Sebuah kisah sederhana dengan konflik yang dikemas dengan apik, memunculkan alur cerita yang lekat dengan keseharian.

Baca juga: “Aku Tahu Kapan Kamu Mati” Film Horor Adaptasi Wattpad

TRANSVISION

Nonton Yuk! “Parasite” Tayang di Transvision

Kang-ho Song and Hye-jin Jang in Gisaengchung (2019)

Menangkap gejolak penggemar untuk menyaksikan Parasite, Transvision mengajak semua pelanggan setianya untuk nonton bersama di saluran tvN Movies akhir pekan ini, Sabtu 15 Februari 2020.

Channel tvN Movies adalah saluran khusus film Korea terbaik, tempat untuk para pencinta film terbaik dan film Korea menemukan tontonan hiburan favoritnya.

Nonton Yuk! “Parasite” Tayang di Transvision

Woo-sik Choi and Seo-joon Park in Gisaengchung (2019)

Transvision menawarkan paket Nomat Transvision dengan harga hanya Rp 70 ribuan per bulan, sehingga pelanggan bisa bebas memilih channel tiap bulan, termasuk channel tvN Movies.

Jadi, lebih murah daripada nonton di bioskop bukan?

 


Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 27 Januari, 2023 Layar.id – Perhelatan akbar dan bergengsi Oscar 2023 atau Academy Awards ke-95 akan segera digelar. Daftar nominasi Oscar...

Film

Layar.id – Film terbaru dari sutradara ternama Bong Joon Ho, Mickey 17, telah mendapatkan jadwal rilis, trailer, serta gambar pertama. Proyek berikutnya dari sutradara pemenang...

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...