Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Hal Unik dari Series My Lecturer My Husband 2

Last updated on 19 November, 2022

Layar.id –  Kemesraan dari pemeran utama Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian masih sangat hangat di media. Pasalnya, setelah sukses dengan film My Lecturer My Husband di layar lebar, mereka mulai masuk dalam dunia series. My Lecturer My Husband season 2 sudah rilis sejak 27 Mei 2022 pada layanan WeTV setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

Perbedaan dari season sebelumnya, My Lecturer My Husband season 2 lebih banyak menceritakan tentang kehidupan Arya yang diperankan oleh Reza Rahardian sebagai dosen sekaligus suami dari Inggit yang diperankan oleh Prilly Latuconsina sebagai mahasiswa sekaligus istri Arya.

My lecturer My Husband merupakan karya sinema yang berawal dari  novel dengan genre drama komedi romance. Series ini menjadi hasil produksi dari MD Entertainment. Keluguan mereka terjadi karena adanya perbedaan  profesi, umur, dan sifat dari kedua pasangan itu. Tentu saja, dari situlah muncul hal menarik dari canda tawa, amarah, kelucuan, dan keseruan lainnya.

Soundtrack Series dibawakan oleh Rizky Febian

Salah satu penyanyi solo pria Indonesia yang selalu hadir dengan karya romansa. Rizky Febian, musisi yang merupakan putra pertama dari komedian Sule terpilih menjadi pengisi soundtrack My Lecturer My Husband 2 Sedangkan lagu yang dibawakan adalah Ribuan Hati dan Dirimu Satu.

Bukan hanya sebagai pengisi, Rizky Febian adalah pencipta original soundtrack (Ost) My Lecturer My Husband season 2. Kita dapat mendengarkan lagunya di berbagai platform musik. Konon katanya, Official music video Ribuan Hati resmi dirilis pada Sabtu, 21 Mei 2022 bersamaan dengan  acara launching poster dan trailer My Lecturer My Husband season 2.

Bermunculan para Pemain Baru

Sebenarnya tidak terlalu banyak perubahan dalam My Lecturer My Husband season 2. Sebagai sutradara, Monty Tiwa masih memilih Prilly Latuconsina berperan sebagai  Inggit dan Reza Rahadian menjadi Arya. Hampir sama dengan film sebelumnya, mereka menghadirikan kembali Kevin Ardilova sebagai Tristan, Josephine Firmstone sebagai Iim, Maura Gabrielle sebagai Rara, serta Nicho Bryant sebagai Andre.

Hanya saja, ada beberapa pemain baru yang muncul dalam My Lecturer My Husband season 2 yaitu Estelle Linden sebagai Karin, Delano Daniel, Julia Alexandra, Dayu Wijanto, dan Denny Martin.

Lebih Menekankan pada Konflik Masa Lalu dalam Rumah Tangga

Jika konflik pada ceritanya sebelumnya konflik yang diangkat adalah perjodohan yang dipaksa. Maka ini adalah kelanjutan dari kisah mereka. Meskipun berawal dari sebuah keterpaksaan pernikahan, akhirnya mereka muncul benih cinta hingga saling menyayangi satu sama lain. Hanya konflik pada My Lecturer My Husband season 2 mengarh pada konflik rumah tangga Arya dan Inggit setelah sama-sama menerima pernikahan mereka.

Ada berbagai masalah rumah tangga yang bermunculan. Hingga yang paling membuat Inggit kesal adalah kehadiran Karin. Perempuan cantik dan berpendidikan yang merupakan sahabat dari Arya. Keberadaan Karin dalam hidup Arya membuat Inggit merasa cemburu dan kurang percaya diri dengan keharmonisan rumah tangga mereka.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 1 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

WeTV

Last updated on 1 Desember, 2022 Layar.id – Series Kupu Malam tayang perdana pada 25 November 2022 garapan sutradara Anggy Umbara. Serial yang mengangkat...

WeTV

Last updated on 30 November, 2022 Layar.id – Serial web Kupu Malam tayang perdana di WeTV dan iflix pada 25 November 2022. Kisah wanita...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Sebuah fitur baru dari Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2021, Wregas Bhanuteja akan segera dapat Anda saksikan. Film panjang yang...