Connect with us

Film

Foto Terbaru Ungkap Peran Integral Ian McShane Dalam HELLBOY Reboot

Layar.id – David Harbour janjikan film reboot Hellboy yang akan tayang ini mengandung unsur kekerasan, penuh dengan gore, dan sangat dekat dengan sumber materinya yang berasal dari komik Dark Horse. Hellboy reboot ini juga dibintangi oleh Milla Jovovich (Resident Evil) dan Ian McShane (American Gods), dimana pada minggu lalu trailer pertama Hellboy akhirnya dirilis. Sang sutradara, Neil Marshall (Game of Thrones) ditugaskan untuk memimpin visi sumber materi yang dibuat oleh Mike Mignola.

Hellboy mengikuti kisah tentang karakter hybrid antara iblis dengan manusia, yang ditinggalkan di Bumi saat masih bayi selama Perang Dunia II, dan kemudian bayi berwarna merah ini diambil oleh pasukan Sekutu. Bayi ini kemudian dibesarkan oleh Profesor Trevor ‘Broom’ Bruttenholm, karakter tersebut terus tumbuh untuk bergabung dengan B.P.R.D (Bureau for Paranormal Research and Defense), sebuah sebuah organisasi rahasia yang digerakkan oleh ayah angkatnya.

Hellboy menjadi salah satu waralaba Dark Horse yang paling populer yang diadaptasi ke layar lebar, bersama dengan Sin City, 300, dan Timecop. Guillermo del Toro menyutradarai film adaptasi Hellboy yang dirilis 2004 silam. Hellboy garapan Guilermo del Toro dibintangi oleh Ron Perlman dan kesuksesannya membawanya atas sekuel yang dirilis tahun 2008, Hellboy II: The Golden Army. Namun film ketiga yang direncanakan del Toro malah dibatalkan, dimana bakal dijadikan trilogi. Sejak kabar tersebut diklarifikasi, dia tidak akan terlibat dalam proyek Hellboy lagi.

Pendekatan del Toro dalam Hellboy cukup ringan dan ramah bagi anak-anak sehingga aman untuk disaksikan berbagai kalangan. Namun untuk reboot, para penggemar telah dijanjikan sesuatu yang sangat berbeda. Melalui Empire, Harbour berbicara  tentang pendekatan film ini:

“Benar-benar terasa bahwa kamu benar-benar membunuh, bahkan jika mereka adalah raksasa atau monster. Anda memenggal kepala mereka, anda bermandikan dengan darah mereka dan anda merasakan hal rumit untuk memotong hati dari mahluk lain. Kami meluangkan waktu untuk mengatakan faktanya bahwa, Hellboy adalah pembunuh. Dia adalah senjata. “

Dalam trailer mengungkapkan Hellboy diperkirakan akan membuka neraka, dia juga jelas merasakan dilema moral dan perjuangannya dalam mengendalikan naluri iblisnya. Dengan ekstensi, McShane sebagai Profesor Broom tidak diragukan lagi ia akan memegang peran integral dalam film ini. Lihatlah gambar terbaru yang menampilkan Harbour dan McShane.

Deadpool berhasil membuktikan bahwa film superhero R-rated bisa meledak di box office, Hellboy akan mencoba peluang mereka dengan melakukan hal sama. Bagian dari kesuksesan MCU adalah sebagian besar film-film mereka cocok dan populer di kalangan anak-anak. Dan dengan begitu, MCU berhasil menarik perhatian khalayak yang lebih luas. Tetapi bagi banyak orang, Dark Horse dan buku komik lainnya mana, yang mana versi adaptasi mereka lebih berdarah dan tidak disensor seperti Hellboy adalah sesuatu yang mereka tunggu selama bertahun-tahun. Titans, misalnya, dengan cepat menjadi pondasi bagi DC. Hellboy mungkin bisa menjadi yang selanjutnya untuk film-film superhero yang gore.

Baca juga – David Harbour Perangi Pasukan Kegelapan Dalam Trailer HELLBOY

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Wajib Simak Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Wajib Simak

Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Romantis

Film

Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina

Wajib Nonton “Hello, Love, Goodbye” Film Romantis dari Filipina

Film

Warner Bros Siapkan Film “Funko Pop”

Film

“Jojo Rabbit” Raih Kemenangan di Festival Film Toronto

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup