Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Fakta Menarik Bad Guys The Movie jadi Film Yang Wajib Ditonton

Terakhir diperbarui 2 Maret, 2022

Layar.id – Film Korea yang diperankan oleh aktor muda bernama Jang Ki Yong menjadi tonton yang wajib menjadi referensi. Bukan memainkan peran dalam ini, Jang Ki Yong sukses dalam perannya pada drama Come and Hug Me dan Touch Your Heart. Aktor yang berhasil menjadi peraih Pendatang Baru Terbaik versi Baeksang Arts Awards 2019 sukses dalam memerankan adegan seru dalam film Bad Guys – The Movie.

Walaupun tergolong dalam film yang sudah lama rilis, tapi drama ini masih layak dan wajib menjadi tonton dengan berbagai fakta menarik di dalamnya!

Dari drama dibuat dalam versi Movie dengan tiga pemain asli

Sebelum dijadikan sebagai film, Bad Guys sudah mulai rilis dengan drama. Meskipun ada berbagai aktor yang terlibat dalam drama, ternyata melalui movie hanya ada tiga pemeran yang  ikut tampil di versi filmnya, yaitu Kim Sang Joong, Ma Dong Seok, dan aktris Kang Ye Won. Jadi perbedaan dari Bad Guys The Movie lebih banyak menceritakan tentang  kelanjutan cerita Detektif Oh Goo Tak yang diperankan oleh Kim Sang Joong. Disana, dia digambarkan sedang mengumpulkan berandalan kasus kriminal dan bekerjasama untuk menangani kasus yang sulit menemukan jalan keluar.

Film debut Jang Ki Yong dan comeback Kim Sang Joong

Tanpa disadari Bad Guys – The Movie merupakan  debut Jang Ki Yong dalam karya layar lebar sejak  lima tahun berada di industri hiburan Korea Selatan. Bukan hanya itu, film menjadi moment comeback aktor Kim Sang Joong di layar lebar sejak enam tahun  terakhir tampil di film Our Sunhi pada 2013.

Jang Ki Yong berperan sebagai mantan polisi yang jadi kriminal

Mungkin sebagian besar dari kita masih melekat peran Jang Ki Yong sebagai Park Mo Gun di drama korea lainnya. Tapi lain halnya dengan film Bad Guys, disini kita akan menemukan sosok lain dari  Jang Ki Yong sebagai berandalan yang ganas. Jang Ki Yong berperan sebagai  Go Yoo Sung, seorang mantan petugas kepolisian yang kemudian  dikenal brutal bahkan tidak segan melawan siapa pun yang menjadi targetnya.

Film yang dipenuhi adegan brutal dan  menegangkan

Alur ceritanya memang tidak berbeda jauh dengan versi dramanya. Bad Guys: The Movie merupakan film dengan adegan aksi brutal dan menegangkan dimulai dari plot twist diluar pikiran bahkan tak terduga melalui kasus-kasus yang ditangani.

Perbedaannya lebih banyak terlihat melalui kualitas ceritanya. Pasalnya memang ada sedikit perbedaan dari segi skenario versi film yang diperbarui oleh Han Jung Hoon, sebagai penulis untuk skenario versi drama. Bahkan, kursi sutradaranya ditempati  pendatang baru Son Young Ho yang menangani film The Deal (2015) dan sukses menuai banyak penonton.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Penggemar film aksi, bersiaplah untuk menyambut kehadiran yang ditunggu-tunggu karena film aksi bertajuk ‘The Blood of Desire’ akhirnya muncul di layar kaca. Drama...

Film Korea

Layar.id – Sinopsis Chabak: The Night of Murder and Romance yang tayang pada 13 September 2023 dan patut pelayars tunggu! pelayars, apakah sudah menonton...

Film Korea

Layar.id – Miss Fortune adalah film bergenre drama komedi dari Korea Selatan.  Sutradarai oleh Lee Seung Joon. Film Miss Fortune dijadwalkan tayang mulai tanggal...

Film Korea

Layar.id – Salah satu film yang menjadi bagian dari Busan International Film Festival 2023 telah tayang pada 7 Oktober 2023 kemarin. Film tersebut diberi...