Connect with us

Film

Fake Trailer Muncul, Fans Minta Reboot The Fresh Prince Of Bel Air

Layar.idThe Fresh Prince of Bel-Air adalah sitkom yang tayang di televisi selama 6 musim dan berakhir di tahun 1996. Kemunculan trailer barunya beberapa waktu lalu menimbulkan beragam reaksi. Pasalnya, video singkat tersebut berhasil mengubah image The Fresh Prince of Bel-Air dari genre komedi menjadi film dramatis.

Pemeran The Fresh Prince

FAKE TRAILER

Morgan Cooper, seorang fans dari The Fresh Prince of Bel-Air merilis fake trailer beberapa hari lalu, tepatnya pada 11 Maret.

Profesi Morgan Cooper yang adalah seorang sutradara berhasil membuat penonton tertipu akan adanya The Fresh Prince of Bel-Air versi film. Ia membuat video dengan tampilan lebih gelap dan tampak seolah-olah itu adalah fitur film dramatis.

Trailer ini langsung dibanjiri berbagai tanggapan dan video reaksi atas trailer tersebut menjadi sangat banyak. Semua berujung pada para fans yang menginginkan kebangkitan kembali serial ini. Hingga tulisan ini dibuat, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali.

Simak videonya di bawah :

CERITA

Sama seperti sitkom, trailer tersebut menceritakan tentang seorang remaja bernama Will dari Philadelphia Barat, yang diperankan oleh Will Smith. Ia pindah tinggal dengan bibi dan pamannya di Bel-Air setelah bertengkar di lapangan basket.

Pada awalnya dia berusaha keras untuk bisa menjadi bagian di tim basket, namun dengan cepat semuanya berubah ketika dirinya justru menjadi pemain bintang. Tak hanya itu, Will juga belajar untuk hidup di dunia yang sangat berbeda. Hanya saja, ini dibuat seperti film Ryan Coogler dan tidak ada sedikit pun tawa atau situasi komedi.

Adegan di sitkom The Fresh Prince

Baca : Yowis Ben 2 Tayang di Bioskop Hari Ini

REBOOT FRESH PRINCE

Meskipun Fresh Prince Of Bel-Air telah mencapai Netflix dan platform modern lainnya, belum ada rencana untuk me-reboot serial ini. Berkat trailer tersebut, sekarang Cooper mendapat pengakuan dan mungkin dia bisa menemukan seseorang untuk mendanai seluruh film Bel-Air sesungguhnya.

Sebagai perbandingan, Film Brady Bunch keluar 26 tahun setelah The Brady Bunch ditayangkan perdana di TV. Saat ini sudah 29 tahun sejak The Fresh Prince pertama kali ditayangkan. Sepertinya waktu untuk film ini akhirnya tiba. Seperti yang disarankan Will Smith, pada titik ini dia sudah cukup umur untuk memerankan karakter Paman Phil.

Pemeran The Fresh Prince

Baca juga : Film Badla Siap Salip Captain Marvel

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

Film

‘John Wick Chapter 3: Parabellum’, Beri Sinyal Adanya Film Lanjutan

Film

Will Smith & Queen Latifah Produseri Drama Musikal Hip Hop 'Romeo and Juliet' Will Smith & Queen Latifah Produseri Drama Musikal Hip Hop 'Romeo and Juliet'

Will Smith & Queen Latifah Produseri Drama Musikal Hip Hop ‘Romeo and Juliet’

Film

Trailer Batman: Hush Telah Dirilis

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup