Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

DOGS OF BERLIN Crime Movie Siap Tayang Awal Desember di Netflix

DOGS OF BERLIN Crime Movie Siap Tayang Awal Desember di Netflix

Terakhir diperbarui 22 April, 2022

FILM DOGS OF BERLIN CRIME MOVIE SIAP TAYANG DI NETFLIX DESEMBER MENDATANG.

Jakarta, Layar.id – Dogs Of Berlin crime movie adalah sebuah film kriminal hits terbaru dalam bahasa asing. Film ini pun diharapkan oleh Netflix dapat meraih sukses seperti halnya film Elite, Money Heist, dan Sacred Games.

Dalam Dogs of Berlin ini mengangkat kisah kematian seorang bintang sepak bola terkemuka. Namun kemudian yang membawa dua petugas polisi bertikai dan masuk ke dalam pertempuran dengan dunia bawah tanah Berlin saat ketegangan meningkat di seluruh kota.

Trailer seri ini tampak suasana yang mencekam, kabur, berpasir dan murung – mungkin inilah yang membuat Netflix tertarik untuk menayangkannya.

Kisah dua detektif polisi Berlin dalam Dogs of Berlin, sangat kontras. Karena mereka menjadi tim yang harus melawan keinginan mereka – dan dipaksa melakukan pertempuran teritorial dengan dunia bawah Berlin.

Pertempuran teritorial ini pun menghadapkan mereka pada kelemahan manusia dan kegiatan kriminal – sekaligus pengambilan keputusan akhir pada sisi hukum yang sebenarnya.

JADWAL RILIS

DOGS OF BERLIN Crime Movie Siap Tayang Awal Desember di Netflix

Dogs of Berlin Netflix, kapan seri baru ini akan dirilis?

Film seri dari Jerman ini akan datang ke Netflix pada bulan Desember dan trailernya kini telah dirilis.

Pada hari Rabu, 7 November, Netflix telah merilis trailer baru untuk serial kejahatan Dogs of Berlin.

Trailer tersebut mengungkap plot Dogs of Berlin yang melihat dua detektif yang menyusup ke Jerman.

Tanggal rilis Dogs of Berlin di Netflix adalah pada hari Jumat, 7 Desember 2018 mendatang. Serial ini akan dirilis pada tengah malam waktu California pada hari itu.

Hal itu berarti akan dirilis di Inggris pada jam 8 pagi, dan jam 9 pagi di Berlin sendiri.

Dalam tayangannya di Netflix, Dogs of Berlin akan disajikan sebanyak 10 episode. Serial ini adalah seri Jerman kedua Netflix setelah Dark, yang musim keduanya belum diberi tanggal rilis.

PARA PEMERAN

DOGS OF BERLIN Crime Movie Siap Tayang Awal Desember di Netflix

Lalu, siapa saja yang akan menjadi pemeran serial Dogs of Berlin ini?

Dogs of Berlin ini akah diperankan oleh dua aktor pemeran utama, yaitu Felix Kramer dan Fahri Yardim.

Mereka akan memerankan apa yang disebut Netflix: “Dua polisi yang tidak konvensional yang melakukan perlawanan terhadap kejahatan di dunia bawah tanah Berlin.”

Kramer sebelumnya pernah muncul di film Netflix bertajuk Dark, sementara Yardim membintangi film Stellan Skarsgård The Physician.

Dogs of Berlin ini juga dibintangi oleh Katharina Schüttler, Anna Maria Mühe, Katrin Sass, Hannah Herzsprung, Antonio Wannek, Mišel Matičević, Jasna Fritzi Bauer dan Constantin von Jascheroff.

PLOT CERITA

DOGS OF BERLIN Crime Movie Siap Tayang Awal Desember di Netflix

Dalam Dogs of Berlin ini, apa yang akan terjadi?

Sinopsis plot resmi untuk Dogs of Berlin berbunyi: “Kematian seorang bintang sepak bola terkemuka membawa dua polisi yang bertikai ke dalam pertempuran dengan dunia bawah tanah Berlin saat ketegangan meningkat di seluruh kota.”

Sebuah pengumuman resmi dari Netflix memberikan lebih banyak informasi: “[Dogs of Berlin] berpusat di sekitar pembunuhan bintang super sepak bola Turki-Jerman yang terjadi malam sebelum pertandingan internasional besar di Berlin-Marzahn.”

Dalam tampilan trailer, pesepakbola ini adalah Orkan Erdem (diperankan oleh Cino Djavid), yang memiliki musuh yang terlihat seperti gangster Jerman dan geng Turki.

Dalma trailer promo ini juga mengungkapkan bahwa masalah lain yang harus dihadapi oleh dua polisi termasuk perang ras potensial, sekelompok neo-Nazi, dan cara kerja mereka yang berbeda.

RILIS TRAILER

DOGS OF BERLIN Crime Movie Siap Tayang Awal Desember di Netflix

Apakah ada trailer untuk film Dogs of Berlin ini?

Sejauh ini, Netflix telah merilis dua trailer untuk film original Dogs of Berlin.

Dalam video promo terbaru yang berdurasi 90 detik penuh itu telah dapat memberikan ‘rasa’ dari keseluruhan seri dalam Dogs of Berlin ini.

Trailer pertama dari film serial Dogs of Berlin ini telah diumumkan pada bulan Agustus lalu.

Jadi sekarang adalah, bersiap untuk menyaksikan langsung Dogs of Berlin yang akan dirilis oleh Netflix pada hari Jumat, 7 Desember mendatang.

Sebelumnya, simak trailer Dogs of Berlin hanya di layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Film Barat

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....

Netflix

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...