Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Dita Karang Debut Akting Dalam “Biarkan Aku Menari”

Last updated on 10 November, 2022

Jakarta, Layar.id Bagi Pelayar penggemar K-Pop tentu sudah tak asing dengan Dita Karang. Ya, salah satu personel grup idol Secret Number asal Indonesia ini, akan memulai debut aktingnya. Fitur tersebut merupakan sebuah film Vidio Originals DJS The Movie : Biarkan Aku Menari.

Biarkan Aku Menari

Tidak seperti artis yang memerankan karakter lain dalam drama, film Biarkan Aku Menari akan menampilkan Dita Karang sebagai dirinya sendiri. Kabar ini tersiar setelah sang idol muncul dalam video promosi DJS The Movie yang rilis pada Senin (11/4).

“Aku Dita Karang dari SECRET NUMBER. Sekarang aku lagi syuting project film pertama aku, DJS The Movie : Biarkan Aku Menari. Film ini bakal berbeda banget dari series-nya. Dukung aku dan jangan lupa tonton film ini,” ucap Dita dalam video tersebut.

Dalam film tersebut, Dita beradu akting dengan Sandrinna Michelle, Rey Bong, Rassya Hidayah serta sederet bintang berbakat lainnya. “Aku sangat excited dengan proyek film pertamaku bersama Vidio dan Sinemart,” kata Dita Karang pada siaran pers pada Selasa (14/2).

Dita Karang

Sebelumnya, anggota SECRET NUMBER tersebut juga muncul dalam trailer Vidio Originals DJS The Movie : Biarkan Aku Menari. Rilis pada Jumat (8/4) lalu, trailer berdurasi sekitar dua menit tersebut telah disaksikan lebih dari 400 ribu kali.

Dalam trailer, tampak banyak orang menonton layar yang menampilkan Dita Karang. Ia muncul sekilas sambil memberikan simbol cinta di tangannya.

Biarkan Aku Menari bakal membawa penonton mengikuti kisah permasalahan dan percintaan remaja, serta usaha mereka dalam menggapai mimpi.

Baca : Cerita Michelle Yeoh Seputar “Everything Everywhere All At Once”

Jalan Cerita

Film Biarkan Aku Menari adalah karya sutradara Indrayanto Kurniawan, yang merupakan adaptasi sinetron Dari Jendela SMP. Film ini akan kembali menampilkan Sandrinna Michelle dan Rey Bong sebagai pemeran utama, layaknya versi sinetron.

Ceritanya mengikuti kisah Wulan (Sandrinna Michelle) yang memperjuangkan mimpinya untuk menjadi dancer. Namun ibunya, Linda, tidak setuju dengan hal tersebut. Penolakan tersebut membuat Wulan mencurahkan isi hati pada kekasihnya Joko (Rey Bong). Siapa sangka, ternyata Wulan tak menyerah dengan mimpinya.

Mereka berdua lalu pergi ke bukit untuk membuat video kompetisi dance. Kompetisi tersebut diadakan oleh Dita Karang, seorang Idol Korea yang berasal dari Indonesia.

Baca : “Broker” Diprediksi Tayang di Festival Film Cannes

Vidio Originals DJS The Movie : Biarkan Aku Menari akan tayang secara eksklusif hanya di Vidio, mulai 21 April 2022 mendatang.

 

 

 

Sumber : www.kompas.com, www.cnnindonesia.com  

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Series Cupcake untuk Rain season 2 tayang perdana di Vidio pada 26 November 2022. Melanjutkan kisah antara Mariana dan Rain, musim kedua...

Vidio

Last updated on 5 Desember, 2022 Layar.id – Serial drama romantis Jingga dan Senja season 2 tayang perdana pada 18 November 2022. Garapan sutradara...

sinopsis

Layar.id – Musim kedua series Jingga dan Senja telah kembali. Vidio merilis Jingga dan Senja season 2 pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Diarahkan...

Vidio

Last updated on 5 Desember, 2022 Layar.id – Serial web Dapur Napi rilis perdana pada 10 November 2022 di Vidio. Simak ulasan jadwal tayang serial tentang...