Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Birthcare Center” Kisah Wanita Karir yang Sukses Menjadi Seorang Ibu

Last updated on 19 April, 2022

BAGAIMANA YAA JADINYA SEORANG WANITA KARIER DAN SUKSES DI SEBUAH PERUSAHAAN HARUS MENJALANI PERAN BARUNYA SEBAGAI SEORANG IBU?

Jakarta, Layar.id – Tak punya pengalaman dan segudang kesulitan itu disuguhkan lewat Birthcare Center.  Film yang disutradarai oleh Park Soo Won ini, diberi judul Birthcare Center. Film ini menjadi drama korea pembuka di bulan November yang tayang sejak 2 November 2020 lalu. Drama ini menggantikan jam tayang Record of Youth yang sukses besar sebelumnya.  Kisah Birthcare Center akan menceritakan tentang seorang wanita karir yang berumur 40 tahun dan menceritakan tentang wanita tersebut dalam menghadapi kelahiran seorang anak dan krisis pascapersalinan.

Sedangkan Uhm Ji Won akan berperan sebagai Oh Hyun Jin, eksekutif termuda di perusahaannya namun menjadi ibu tertua di pusat perawatan pascapersalinan. Aktris veteran ini akan memberikan gambaran tentang  kegembiraan dan kesedihan selama proses kehamilan dan pasca persalinan. Sedangkan Park Ha Sun akan berperan sebagai Jo Eun Jung, “ratu” dari pusat perawatan tersebut. Jo Eun Jung adalah contoh seorang ibu yang sempurna, dan dia dianggap sebagai teladan para ibu lainnya. Dan Jang Hye Jin, yang tampil cemerlan di film Parasite dan serial Crash Landing on You akan memerankan Choi Hye Sook pimpinan dari pusat perawatan tersebut.

Baca juga: Alasan Mengapa Tony Stark Menciptakan “Iron Legion”

Sedikit kita ulas ya guys, berkisah tentang seroang wanita cantik yang berprofesi sebagai eksekutif termuda di perusahaan, Hyun Jin (Uhm Ji Won). Namun ia harus mendapati kenyataan saat dirinya melahirkan bayi pertamanya.  Tak memiliki kemampuan atau keahlian dalam mengurus anak, Hyun Jin pun mengalami berbagai kesulitan. Ia pun memutuskan untuk pergi ke pusat perawatan pasca melahirkan. Setibanya di sana, ia terkejut mendapati kenyataan bahwa dirinya bukan lagi yang termuda. Hyun Jin menjadi wanita tertua yang berada di pusat perawatan itu.

Di sisi lain ada Jo Eun Jung (Park Ha Sun), seorang ibu yang terlihat sangat sempurna dan berteman dengan siapa saja. Ia cukup berbakat mengurus anak lantaran sudah dikaruniai tiga orang anak yang menggemaskan. Selain itu ada Choi Hye Sook (Jang Hye Jin), seorang manajer cantik yang menjadi sumber pengetahuan tentang pengasuhan anak. Ketiganya pun punya karakter dan kepribadian yang sangat berbeda dengan kemampuan serta keahlian masing-masing. Film yang sangat membuat hati kamu campur aduk ini bisa kamu saksikan di saluruan televisi TvN setiap jam 21:00 waktu setempat yaa guys.(myng/shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Drama TvN terbaru Our Blues menampilkan kisah orang-orang yang hidup dan bekerja di Pulau Jeju. Our Blues adalah drama Korea bergaya...

Drama Korea

Jakarta, layar.id – Green Mother’s Club merupakan drama yang berasal dari Korea Selatan yang rilis pada 4 April 2022 di stasiun televisi jTBC. Drama ini...

Jadwal Tayang

Layar.id – Berikut informasi jadwal tayang drama Korea Shooting Stars dirilis pertama kali pada 23 April 2022 pukul 20.15 WIB. Drama tvN ini tersedia...