Connect with us

Film

Andy Muschietti Langsung Ditugaskan Menggarap Film Attack On Titan

Layar.id – Sutradara film IT, Andy Muschietti ditugas untuk memeggang kendali film yang berdasarkan pada manga post-apocalipse karya Isayama Hajime yang begitu gore, Attack on Titan. Manga ini sebelumnya telah diadaptasi menjadi serial anime yang diterima dengan baik dan begitu populer diseluruh penjuru dunia, film live action yang kurang diterima dan bisa dikatakan gagal, dan beberapa video game. Sebelumnya ada rumor Warner Bros yang akan mengejar hak film untuk Attack on Titan, tetapi ini baru saja dikonfirmasi.

Attack on Titan menceritakan masa depan yang suram di mana umat manusia hampir sepenuhnya dihancurkan oleh spesies misterius raksasa yang disebut Titan. Titan sangat sulit untuk dibunuh, sehingga militer telah mengembangkan satu set peralatan yang disebut peralatan manuver vertikal, yang memungkinkan tentara untuk berayun di sekitar atap, puncak pohon, dan Titan sendiri untuk menyerang titik lemah para raksasa ini yang tepatnya berada dibagian tengkuk mereka. Attack on Titan berfokus pada karakter Eren Yeager, seorang pemuda yang bertekad untuk melindungi manusia dari ancaman para Titan.

Variety menyatakan bahwa Warner Bros telah menyelesaikan kesepakatan dengan pihak Kodansha yang notabene merupakan penerbit manga Attack on Titan, dan Muschietti ditugaskan untuk mengarahkan film ini. Produser film IT, Barbara Muschietti akan memproduksi film ini, bersama David Heyman dan Masi Oka. Tidak jelas apakah Warner Bros telah memiliki tanggal mulai produksi, tetapi saat ini Muschietti masih fokus dengan proyek IT Chapter Two yang diajdwalkan rilis pada bulan September tahun depan. Ini berarti bahwa Attack on Titan sudah bisa memulai produksi pada awal tahun depan.

Baca Juga – Proses Syuting Film IT: Chapter Two Telah Usai Dan Masuk Ke Tahap Produksi

Perjalanan Muschieti dalam ranah film yang mengusung genre horor tidak perlu dipertanyakan lagi, dengan film pendek yang berjudul Mama, mampu membuat Guillermo Del Toro terkesan sehingga ia membantu Muschietti membuatnya menjadi sebuah film. Film IT merupakan proyek garapan dari Muschietti berikutnya, dan berhasil mendapat kritik bagus dari kritikus film dan menarik rasa antusias dari fanbase. Film IT juga berhasil meraup keuntungan sebesar $ 700 juta di box office. Ini merupakan jumlah yang mengesankan dan menakjubkan untuk sebuah film horor R-rated.

Attack on Titan sepertinya menjadi kesempatan yang sempurna untuk mendatangkan pemain dari film IT seperti Bill Skarsgård dan Javier Botet, yang merasa nyaman tampil dengan make-up prostetik, seperti Titan. Monster yang menakutkan ini menjadi elemen yang tak terpisahkan dalam Attack on Titan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Mortal Kombat Temukan Pemeran Liu Kang Mortal Kombat Temukan Pemeran Liu Kang

“Mortal Kombat” Temukan Pemeran Liu Kang

Film

Pesona Maudy Ayunda Di Rilisan Poster "Habibie & Ainun 3" Pesona Maudy Ayunda Di Rilisan Poster "Habibie & Ainun 3"

Pesona Maudy Ayunda Di Rilisan Poster “Habibie & Ainun 3”

Film

Akankah live action "Aladdin" Mendapatkan Sekuel? Akankah live action "Aladdin" Mendapatkan Sekuel?

Akankah Live Action “Aladdin” Mendapatkan Sekuel?

Film

Aktor “Crazy Rich Asians” Dirumorkan Gabung Spin-off “G.I. Joe”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup