Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Proses Syuting Film IT: Chapter Two Telah Usai Dan Masuk Ke Tahap Produksi

Layar.id – Film IT yang merupakan adaptasi novel karya Stephen King ini dirilis setahun yang lalu, dan kemudian menjadi salah satu film horor paling sukses sepanjang masa. Dan sekuel film IT ini akan dirilis tahun depan dan sekarang telah masuk ke tahap produksi. Untuk menandai akhir dari proses syuting, hal ini diperkuat melalui sang sutradara Andy Muschietti telah merilis gambar di balik layar yang baru.

Muschietti telah memposting gambar di halaman Instagram-nya. Di postingan gambar ini menunjukkan sang sutradara dengan bintang dan Jessica Chastain yang agak berceceran darah.

IT : Chapter 2 akan mengawali debut dibioskop pada tanggal 6 September 2019. Film ini mengambil waktu 27 tahun setelah film pertama, dan versi dewasa dari anak-anak pemberani dari film pertama. Chastain memainkan karakter Beverly yang lebih tua, sementara pemain lainnya menampilkan James McAvoy sebagai Bill, Bill Hader sebagai Richie, James Ransone sebagai Eddie, Andy Bean sebagai Stan, dan Yesaya Mustafa sebagai Mike. Bill Skarsgård kembali sebagai si badut mengerikan Pennywise, salah satu samaran entitas interdimensional yang menakutkan dari film ini. Pada bulan Juli lalu, set gambar para pemain terungkap.

Meskipun fokus dari film ini ada pada Losers Club yang bersatu kembali sebagai orang dewasa untuk menghadapi Pennywise, pemain muda dari film pertama juga akan ikut andil dalam sekuel ini. Dalam sebuah wawancara tahun lalu, Muschietti menjelaskan bahwa persilangan antara dua garis waktu yang terjadi hal penting untuk cerita.

“Menurut saya, didalam film ini bukan hanya orang dewasa,” kata Muschietti kepada The Independent. “Sesuatu yang saya sukai dari novel ini adalah dialog antara dua garis waktu karena, pada akhirnya, ini adalah cerita tentang masa kanak-kanak. Ini adalah surat cinta untuk masa kanak-kanak, tetapi juga kisah kematian masa kanak-kanak. Ini simbolis, tentu saja, karena Ketika Pennywise menggambarkan dirinya sebagai pemakan dunia, dia tidak berbicara tentang monster yang memakan planet; dia berbicara tentang memakan dunia imajinasi dan sihir. ”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi oleh Robert Pattinson. Proyek ini akan...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...