Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

5 Film Sejenis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

5 Film Sejenis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Layar.id – Film Jatuh Cinta Seperti di Film-film sedang mencuri perhatian. Lewat cerita, visual, dan karakternya berhasil menjadi salah satu film romantis yang bagus dan menarik untuk diikuti kisahnya. Nah, di sini ada 5 film sejenis Jatuh Cinta Seperti di Film-film yang juga tidak boleh kamu lewatkan. Apa saja itu?

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film mengisahkan Bagus seorang penulis skenario kembali bertemu dengan pujaan hatinya yang baru saja kehilangan suami. Bagus menyakinkan Hana untuk jatuh cinta sekali lagi, seperti di film-film. Namun 5 film ini tidak kalah menarik dari Jatuh Cinta Seperti di Film-Film. Daripada semakin penasaran simak ulasan berikut.

Baca Juga: Pemeran Scoop, Jurnalis Kriminal Pembunuh Saingannya

Story of Dinda: Second Chance of Happiness

5 Film Sejenis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness mengisahkan Dinda sedang terjerat dalam hubungan toxic dengan pacarnya yang posesif. Saat kepercayaannya hampir runtuh, Pram hadir dan menyakinkan Dinda bahawa ada cinta yang tidak menyakitkan. Paa film ini hadirkan Aurelie Moeremans, Abimana Aryasatya, dan Ardhito Pramono sebagai pemeran utamanya.

Twivortiare

Twivortiare

Film Twivortiare yang dibintangi Reza Rahadian dengan Raihaanun ini mengisahkan hubungan pernikahan yang awalnya tampak bahagia, lalu mulai jenuh setelah pernikahan dua tahun. Mereka ingin bercerai, tapi takdir selalu mempertemukan mereka. Akhirnya mereka memutuskan untuk bersatu dan menikah ke dua kalinya. Namun, pernikahan kedua lebih berat karena mereka akan diuji tentang perasaan cinta dan kepercayaan.

Ketika Berhenti di Sini

Ketika Berhenti di Sini

Ketika Berhenti di sini hadirkan Prilly Latuconsina, Refal Hady, dan Bryan Domani sebagai pemeran utamanya. Film ini mengisahkan tentang Dita, seorang desainer grafis dengan idealisme yang tinggi. Ia memiliki rasa takut akan kegagalan akhirnya dipertemukan dengan Ed, seorang arsitek. Pertemuan yang berawal karena kesalahpahaman itu, berujung pada perbincangan hangat tapi tak bersatu. Empat tahun bersama, Dita merasa hubungan mereka jalan di tempat. Dita menuntut Ed sesuai keingingannya. Namun Ed kecelakaan dan meninggal.

Dita sangat terpukul dan hidup dalam perasaan bersalah. Dalam waktu dua tahun, ia berusaha melupakan Ed dan menjalani kehidupan baru sebagai kekasih Ifan, sahabat kecilnya itu. Namun Dita malah mendapatkan sebuah kacamata LOOK dengan teknologi Augmented Reality (AR) yang bisa menghadirkan sosok Ed. Lalu siapa yang akan Dita pilih? Ed atau Ifan?

Story of Kale: When Someone’s in Love

Story of Kale: When Someone's in Love

Film Story of Kale: When Someone’s in Love dibintangi Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans, mengisahkan dua orang yang bertemu, saling mengenal, dan jatuh cinta. Kale yang sangat mencintai Dinda memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya dan akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih. Namun, Dinda meminta putus.

Puspa Indah Taman Hati

Puspa Indah Taman Hati

Puspa Indah Taman Hati gaet Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham sebagai pemeran utamanya. Film ini mengisahkan Galih dengan Marlina, gadis yang memiliki wajah mirip dengan Ratna, mantan kekasihnya saat sekolah dulu. Namun, Galih seorang penyanyi solo yang sukses dengan album pertamanya takut hubungannya tidak mendapat restu dari orang tua Ratna. Begitu juga sebaliknya Ratna ragu dengan Galih apakah mencintainya atau hatinya masih untuk Ratna.

Baca Juga: Sinoposis Gomburza, Pendeta Muda Dihukum Mati

Demikianlah 5 Film sejenis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film yang tidak boleh kamu lewatkan. Selamat menonton.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Kabar bahagia untuk penggemar artis cantik, Prilly Latuconsina, film Puspa Indah Taman Hati tayang di Netflix bulan Desember 2023. Untuk itu jangan...

Netflix

Layar.id – Rumah produksi Sinemaku Pictures dan Legacy Pictures hadirkan sebuah film percintaan dan kehidupan yang menggugah emosi tentang kehilangan. Film ini bakal tayang...

Sinopsis

Layar.id – Pada tanggal 25 Februari 2023, Imajinari PH mengumumkan pembuatan film kedua mereka melalui akun Instagram resmi mereka. Judul film ini adalah “Jatuh...

Film

Layar.id – Siapa yang tidak mengenal Prilly Latuconsina? Sejak terjun ke dunia entertainment pada tahun 2010, aktor multitalenta ini semakin dikenal di berbagai film dan acara...