Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer Glenn Fredly The Movie Rilis, catat tanggal tayangnya!

Trailer Glenn Fredly The Movie

Trailer Glenn Fredly The Movie

Layar.id – Ada kabar gembira bagi penggemar musisi legendaris mendiang Glenn Fredly. Rasa rindu pada sang legenda musik Indonesia segera terobati karena DAMN! I Love Indonesia Pictures,baru saja meluncurkan Trailer Glenn Fredly The Movie, pada 25 Maret 2024 lalu.

Nama mendiang Glenn Fredly, memang sangat melekat di hati pecinta musik tanah air. Beliau merupakan seorang musisi legendaris asal dari Ambon Maluku yang sangat terkenal di era tahun 2000an.

Lagu-lagu bertema cinta yang ia ciptakan sangat di gemari oleh masyarakat Indonesia. Seperti yang di ketahui publik, Glenn Fredly meninggal pada 8 April 2020, karena sakit meningitis yang ia derita.

Hal ini tentu saja sangat mengejutkan publik lantaran tak banyak yang tahu tentang sakit yang tengah ia alami.

Empat tahun setelah kepergian Glenn Fredly, Daniel Mananta selaku produser dan pemilik rumah produksi “DAMN! I Love Indonesia Pictures”, mewujudkan keinginan keluarga besar Glenn Fredly untuk membuat sebuah film tentang perjalanan karir Glenn Fredly.

DAMN! I Love Indonesia Pictures yang di ketuai oleh Daniel Mananta bekerjasama dengan Time

Trailer Glenn Fredly The Movie

Konferensi pers trailer film Glenn Fredly The Movie

International Films dan Adhya Pictures akhirnya menggarap film yang berjudul “Glenn Fredly The Movie”, yang akan rilis di bioskop seluruh Indonesia pada 25 April 2024 mendatang.

Tak hanya itu, Daniel Mananta selaku produser dari Film Glenn Fredly The Movie juga menunjuk Lukman Sardi sebagai sutradara dalam pembuatan film ini.

Sosok Glenn Fredly sendiri akan diperankan oleh aktor Marthino Lio. Selain itu beberapa bintang lainnya Sonia Alyssa, Sahira Anjani, Winky Wiryawan, Bucek, Ruth Sahanaya dan Zulfa Maharani.

Lukman Sardi selaku sutradara mengungkapkan jika “Glenn Fredly The Movie” bukan hanya sekedar film biopik tentang sosok Glenn Fredly saja.

Tapi kisah dalam film ini juga menonjolkan makna cinta terhadap keluarga.

Penasaran? Mari kita simak sinopsisnya berikut ini

Sinopsis Glenn Fredly The Movie

Mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Glenn Fredly asal Ambon Maluku Utara yang meniti karir sebagai seorang penyanyi.

Bakat menyanyi Glenn di turunkan dari sang ayah yang juga merupakan seorang musisi.

Di awal karirnya iya sempat mendapat pertentangan dari keluarganya karena ia bertekad ingin menyumbangkan seluruh penghasilannya untuk menggelar konser perdamaian terbesar di Kota Ambon.

Selain mengangkat kisah perjalanan karir seorang Glenn Fredly di dunia musik tanah air, film ini juga mengangkat konflik keluarga serta kisah cinta dari seorang Glenn Fredly.

Kisah cintanya dengan Nola B3, Dewi Sandra yang banyak menginspirasi dirinya dalam menciptakan lagu-lagu cinta akan di angkat dalam film ini.

Tak hanya itu, proses pelabuhan cinta terakhirnya dengan Mutia Ayu hingga akhirnya menikah dan memiliki anak, juga akan tergambarkan dalam film ini.

Selain itu, misteri sakitnya Glenn hingga menghembuskan nafas terakhirnya, yang tak banyak orang ketahui akan terungkap dalam film ini.

Official Trailer Film Glenn Fredly The Movie sudah bisa disaksikan di channel YouTube Damn! I Love Indonesia Pictures.

Film Glenn Fredly The Movie akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 25 April 2024 mendatang.

Sumber: Konferensi pers Trailer Glenn Fredly The Movie

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Film biopic atau film biografi merupakan film yang diangkat dari kisah nyata, tentang perjalanan hidup seseorang. Film ini tentunya memiliki para penggemarnya...

Entertainment

Layar.id – Profil Pemeran Film Detektif Jaga Jarak. Perfilman Indonesia saat ini akan menyambut satu lagi film dengan genre drama komedi. Film yang mengangkat...

Sinopsis

Layar.id – Jin Qorin merupakan film bioskop Indonesia terbaru yang bergenre horor. Film ini disutradarai oleh Ubay Fox serta diproduksi oleh White Collar Pictures...

Sinopsis

Layar.id – Film Mangkujiwo telah kembali dengan sekuel dalam Mangkujiwo 2. Sutradara Azhar Kinoi Lubis kembali mengarahkan. Berdurasi 120 menit, film Mangkujiwo 2 tayang...