Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis Sweet Home Season 2

Layar.id – Sweet Home merupakan salah satu drama asli Netflix yang perdana ditayangkan pada tanggal 18 Desember 2020. Drama ini diadaptasi dari webtoon Naver yang sangat populer dengan judul yang sama, yang ceritanya ditulis oleh Kim Kan Bi dan Hwang Young Chan. Kebetulan, kami mau bahas sinopsis sweet home season 2 kali ini.

Setelah webtoon ini dirilis, berhasil meraih 2,1 miliar pembaca, menunjukkan betapa menariknya ceritanya.

Namun, yang lebih menarik lagi, Sweet Home berhasil memecahkan rekor sebagai drama dengan anggaran produksi tertinggi, menggantikan posisi sebelumnya yang dipegang oleh drama Arthdal Chronicles dengan anggaran mencapai Rp 29 miliar.

Jadi, Anda bisa bayangkan seberapa besar anggaran yang digelontorkan untuk Sweet Home.

Meskipun sudah lebih dari satu tahun sejak dirilis, drama ini masih sering menjadi perbincangan di kalangan netizen Indonesia dan Korea.

Terutama karena akhir ceritanya yang dianggap terlalu menggantung, membuat para penonton berharap akan ada penjelasan lebih lanjut.

Kabarnya, Sweet Home akan segera merilis musim keduanya, jadi bagi yang sudah menonton musim pertama, siap-siap menantikan kelanjutannya!

Sinopsis Sweet Home Season 2

Pada hari Selasa, tanggal 17 Januari 2023, Netflix akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk musim kedua dari Sweet Home.

Sinopsis Sweet Home Season 2

Sinopsis Sweet Home Season 2

Sekuel Sweet Home Season 2 ini jadwalkan akan tayang pada kuartal keempat tahun 2023 dan akan membawa alur cerita yang berbeda.

Ceritanya mulai dengan Cha Hyun Soo yang, setelah berusaha keras untuk melarikan diri dari Green Home, akhirnya ditangkap oleh anggota militer. Di sisi lain, Pyeon Sang Wook (diperankan oleh Lee Jin Wook) muncul dengan bekas luka bakarnya yang telah sembuh.

Musim kedua Sweet Home akan mempertanyakan bagaimana penghuni Green Home seperti Seo Yi Kyung (diperankan oleh Lee Si Young), Lee Eun Yoo (diperankan oleh Go Min Si), dan Ji Soo (diperankan oleh Park Gyu Young) dapat bertahan hidup di dunia yang dipenuhi oleh monster.

Selain itu, musim kedua juga akan memperkenalkan beberapa wajah baru, seperti Yu Oh Seong (dari The Veil), Oh Jung Se (dari Jirisan), Kim Mu Yeol (dari Juvenile Justice), dan Jung Jinyoung B1A4 (dari Police University).

Aktor seperti Yu Oh Seong berperan sebagai Kapten Pasukan Khusus Tak In Hwan. Kaau Oh Jung Se bakalan berperan sebagai peneliti vaksin Dr. Lim. Karakter Kim Young Hoo perankan oleh Kim Mu Yeol dan Jung Jinyoung B1A4 bakalan jadi prajurit Pasukan Khusus Park Chan Young.

Namun, sayangnya, para penggemar tidak akan dapat melihat penampilan pemain lama dari Sweet Home seperti Lee Do Hyun, Kim Nam Hee, dan Go Yoon Jung, yang gugur dalam pertempuran melawan monster.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Terakhir diperbarui 28 Mei, 2024 Layar.id – Korea Selatan dikenal drama yang memiliki cerita sejarah atau biasa disebut saeguk. Selain dikenal dengan drama di...

Film

Terakhir diperbarui 26 Mei, 2024 Layar.id – Film yang dibintangi oleh Song Joong Ki itu diadaptasi dari novel “Met Loh Kwan” yang ditulis oleh...

Film Asia

Layar.id – My Name is Loh Kiwan merupakan salah satu film korea terbaru yang dibintangi oleh Song Joong-ki. Fim ini menjadi comeback Song Joong-ki...

Film

Terakhir diperbarui 14 Mei, 2024 Layar.id – Apabila mendengar tentang Korea banyak hal positif yang terlintas di pikiran kita, mulai dari negara yang mempunyai...