Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Jepang

Sinopsis High & Low The Movie: Terpecahnya Area SWORD

Sinopsis High & Low The Movie:
Sumber: Aziz Pedia

Last updated on 19 Februari, 2022

Jakarta, Layar.idHigh & Low The Movie merupakan film aksi Jepang yang rilis pada 16 Juli 2016 dan disutradarai langsung Shigeaki Kubo.

Saat ini Anda bisa menonton film High & Low The Movie melalui platform streaming Netflix.

Kemudian, untuk pemeran utama pada film ini adalah Takanori Iwata yang berperan sebagai Cobra merupakan pemimpin dari Sannoh Rengokai dan anggota geng legendarsi Mugen.

Ada Nobuyuki Suzuki sebagai Yamato adalah teman masa kecil Cobra dan Noboru.

Keita Machida sebagai Noboru merupakan teman masa kecil Cobra dan Yamato.

Kenjiro Yamashita berperan sebagai Dan merupakan anggota Sannoh Rengokai.

Kemudian, ada Kanta Sato berperan sebagai Tettsu merupakan anggota Sannoh Rengokai.

Baca juga: Embrace Again Angkat Kisah Lockdown Wuhan, Puncaki Box Office China

SINOPSIS HIGH & LOW THE MOVIE

Sinopsis High & Low The Movie:

Sumber: Youtube

Sebuah kota yang dulu didominasi oleh Mugen sudah dipecah menjadi 5 distrik yang didominasi oleh lima geng: Sannoh Rengokai, White Rascals, Oya Koukou, Rude Boys, dan Daruma Ikka.

Kota tersebut juga dikenal sebagai area SWORD.

Kemudian, cengkeraman Mugen di kota berakhir setelah Amamiya Brother yang legendaris menolak untuk tunduk pada keinginan mereka.

Kelima geng yang ada di kota tersebut berjuang untuk harga diri dan kemuliaan mereka, tetapi geng baru yang sangat misterius, Mighty Warriors, yang baru saja datang ke daerah pesisir dekat area SWORD langsung menantang kekuatan 5 geng tersebut.

Sementara itu, Kohaku, seorang mantan pemimpin Mugen harus terpukul setelah kematian teman dekatnya, Tatsuya.

Setelah itu, dia tiba-tiba didekati oleh Lee dari Chanson yang merupakan seorang mafia dari Korea Selatan.

Chanson juga bekerjasama dengan yakuza lokal Kuryu Group untuk menguasai daerah tersebut secara bersama-sama. Lee membujuk Kohaku untuk bergabung tentang rencananya itu.

Kemudian, grup Chanson dan Kuryu meminta geng DOUBT dan Mighty Warriors untuk membuat kekacauan di kelima distrik di SWORD.

Tidak hanya itu, Mighty Warriors membakar Nameless Road dan membunuh beberapa penduduk yang berada di kota dekat wilayah kekuasaan SWORD.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, layar.id – Dear Little Mermaid merupakan drama China terbaru yang hadir pada 8 Agustus 2022 yang digarap oleh sutradara He Jia Nan dengan...

Drama China

Jakarta.layar.id – Rose War merupakan drama China terbaru garapan dari Sun Hao yang dirilis pada 8 Agustus 2022. Drama China Rose War adalah remake...

Drama Korea

Jakarta.layar.id – The Good Detective 2 adalah drama Korea yang dirilis pada 30 Juli 2022 yang di garap oleh Jo Nam Gook dengan penulis...

TV Series

Jakarta.layar.id – School Tales the Series adalah drama Thailand terbaru yang tidak boleh lewatkan karena dirilis pada 10 Agustus 2022 dan bisa Anda tonton...