Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Jepang

Sinopsis High & Low The Movie: Terpecahnya Area SWORD

Sinopsis High & Low The Movie:
Sumber: Aziz Pedia

Last updated on 12 Januari, 2022

Jakarta, Layar.idHigh & Low The Movie merupakan film aksi Jepang yang rilis pada 16 Juli 2016 dan disutradarai langsung Shigeaki Kubo. Anda bisa menonton film High & Low The Movie melalui platform Netflix.

Kemudian, untuk pemeran utama pada film ini adalah Takanori Iwata yang berperan sebagai Cobra merupakan pemimpin dari Sannoh Rengokai dan anggota geng legendarsi Mugen. Ada Nobuyuki Suzuki sebagai Yamato adalah teman masa kecil Cobra dan Noboru. Ada Keita Machida sebagai Noboru merupakan teman masa kecil Cobra dan Yamato. Kenjiro Yamashita berperan sebagai Dan merupakan anggota Sannoh Rengokai. Kemudian, ada Kanta Sato berperan sebagai Tettsu merupakan anggota Sannoh Rengokai.

Baca juga: Embrace Again Angkat Kisah Lockdown Wuhan, Puncaki Box Office China

SINOPSIS HIGH & LOW THE MOVIE

Sinopsis High & Low The Movie:

Sumber: Youtube

Sebuah kota yang dulu didominasi oleh Mugen sudah dipecah menjadi 5 distrik yang didominasi oleh lima geng: Sannoh Rengokai, White Rascals, Oya Koukou, Rude Boys, dan Daruma Ikka. Kota tersebut juga dikenal sebagai area SWORD.

Kemudian, cengkeraman Mugen di kota berakhir setelah Amamiya Brother yang legendaris menolak untuk tunduk pada keinginan mereka. Kelima geng yang ada di kota tersebut berjuang untuk harga diri dan kemuliaan mereka, tetapi geng baru yang sangat misterius, Mighty Warriors, yang baru saja datang ke daerah pesisir dekat area SWORD langsung menantang kekuatan 5 geng tersebut.

Sementara itu, Kohaku, seorang mantan pemimpin Mugen harus terpukul setelah kematian teman dekatnya, Tatsuya. Setelah itu, dia tiba-tiba didekati oleh Lee dari Chanson yang merupakan seorang mafia dari Korea Selatan. Chanson juga bekerjasama dengan yakuza lokal Kuryu Group untuk menguasai daerah tersebut secara bersama-sama. Lee membujuk Kohaku untuk bergabung tentang rencananya itu.

Kemudian, grup Chanson dan Kuryu meminta geng DOUBT dan Mighty Warriors untuk membuat kekacauan di kelima distrik di SWORD. Tidak hanya itu, Mighty Warriors membakar Nameless Road dan membunuh beberapa penduduk yang di kota dekat SWORD.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, layar.id – Ocean’s 8 merupakan film komedi pencurian Amerika yang diirlis pada 8 Juni dengan sutradara Gary Ross. Untuk pemain utama dalam film...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Cinta Dalam Sujudku adalah sinetron miniseri yang telah dirilis hari ini, 19 Januari 2022 dengan sutradara Bobby Moeryawan dan produsernya oleh...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Sassy Beauty merupakan drama China yang dirilis pada 17 Januari 2022 dengan sutradara Qu Rongda dan produsernya Sharina. Drama China Sassy...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Braven merupakan film thriller Amerika Serikat yang dirilis pada 2 Februari 2018 yang disutradarai oleh Lin Oeding dan ditulis oleh Mike...