Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Jepang

Sinopsis For Whom the Flowers Bloom

Sinopsis For Whom the Flowers Bloom
Sinopsis For Whom the Flowers Bloom

Layar.id – Film For Whom the Flowers Bloom sudah tayang pada 26 Januari 2024. Jangan sampai ketinggalan! Simak sinopsisnya sebelum menonton.

Memiliki judul lain yaitu ‘Dare ga Tame ni Hana wa Saku’, film asal Jepang ini berhasil menarik minat penonton. Salah satu alasannya karena film ini disutradarai oleh Fujiwara Tomoyuki.

Tidak hanya itu, ‘For Whom the Flowers Bloom’ juga dibintangi oleh sederet aktor hebat asal Jepang lho. Yaitu Yukawa Hina sebagai pemeran utama, Takashi Rion, Kojima Hijiri, Okumura Miyu, Saiga Masakazu, dan Watanabe Hiroyuki sebagai pemeran pendukung dalam film ini.

Singkatnya, film ini menceritakan seorang gadis SMA yang ayahnya adalah seorang pembunuh yang keberadaannya tidak diketahui, dan ketika dia mendekati waktu untuk memikirkan masa depannya, dia khawatir tentang keadaannya yang tidak biasa.

Penasaran dengan kisah lengkapnya? Simak sinopsisnya di bawah ini!

Baca Lagi: Sinopsis Ichiko, Film Jepang Yang Tayang Di Festival Film Busan Ke-28

Sinopsis For Whom the Flowers Bloom

Sinopsis For Whom the Flowers Bloom

Sinopsis For Whom the Flowers Bloom

Sakuma Tsubaki, siswa sekolah menengah tahun ketiga, sudah saatnya dia harus memikirkan masa depannya. Namun, Tsubaki berada di lingkungan yang berbeda dari yang lain. Ayahnya, Hideaki, telah menyebabkan insiden empat tahun lalu dimana dia membunuh seorang siswa sekolah dasar dan menghilang, dianggap sudah mati.

Suatu hari, ada laporan penampakan seorang pria mirip Hideaki mendekati seorang anak di taman. Namun, ternyata orangnya berbeda. Tsubaki mengungkapkan pemikirannya kepada polisi, dengan mengatakan, “Ketika saya mendengar tentang penampakan itu, saya berpikir, ‘Saya senang ayah saya masih hidup.’ Bahkan ketika anak lain hampir diserang, mungkin hatiku hancur seperti hati ayahku.”

Dua tahun kemudian, terjadi insiden dimana adik laki-laki Tsubaki hilang. Sebuah pernyataan yang mengaku bertanggung jawab atas pembunuhan “anak seorang pembunuh keji” dirilis di media sosial. Namun, pernyataan tersebut ternyata hanya lelucon, dan saudara laki-laki Tsubaki selamat. Tapi sekarang, ada informasi bahwa Hideaki, yang mungkin keluar dari kekhawatiran terhadap putranya, telah terlihat…

Apakah sosok itu benar Hideaki? Apakah Tsubaki bisa bertemu dengan ayahnya?

Baca Lagi: Sinopsis Good-Bye, Erymanthus Film Jepang 2023 Genre Komedi, Wibu Merapat!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Pecinta film atau drama Jepang, sini merapat. Sebentar lagi akan tayang film romansa Jepang berjudul Silent Love. Silent Love di bintangi oleh...