Connect with us

Film Indonesia

Tiket Selebgram Ludes Terjual, Aldi CJR Mengaku Sangat Senang

Selebgram

Film Selebgram merupakan film pertama Aldi CJR tanpa kedua member CJR lainnya. Dan nampaknya film ini memang sudah sangat dinantikan, terbukti dari tiket nonton bareng dengan para pemain Selebgram yang ludes terjual!

Film terbaru Aldi CJR nampaknya sangat laris di pasaran. Hal ini dibuktikan bahwa tiket untuk nonton bareng para pemain Selebgram pada Sabtu, 6 Mei mendatang telah ludes terjual.

“Aldi sendiri mengaku bahwa ia juga belum pernah menonton film Selebgram ini. Maka dari itu, pengalaman nonton bareng dengan para penggemar juga akan menjadi kali pertama ia menyaksikan film yang dibintanginya ini.”

Sang aktor juga penyanyi yang memiliki nama lengkap Alvaro Maldini Siregar ini mengaku sangat senang dengan kabar gembira ini. Seperti yang diketahui, Selebgram merupakan film pertama Aldi tanpa kedua member CJR lainnya. Di film ini ia akan beradu peran dengan Syifa Hadju.

https://www.instagram.com/p/BTeKEr1j90q/?taken-by=mr.siregar14

Ia berkata jika tiketnya habis terjual, berarti banyak orang yang support dengan film Selebgram ini. “Senang banget, ya karena itu kan tiketnya dijual. Bukan kuis yang dapatnya gratis. Kalau mereka mau membeli artinya mereka mendukung,” ujar Aldi seperti yang dikutip dari TabloidBintang.

Aldi sendiri mengaku bahwa ia juga belum pernah menonton film Selebgram ini. Maka dari itu, pengalaman nonton bareng dengan para penggemar juga akan menjadi kali pertama ia menyaksikan film yang dibintanginya ini. Ia tak sabar untuk melihat ekspresi yang diberikan penggemar setelah menyaksikan film Selebgram.

Film Selebgram sendiri akan segera hadir di bioskop kesayangan Anda mulai 10 Mei mendatang. Di sini, Aldi akan memainkan peran yang sedikit berbeda, karena ia digambarkan sebagai seorang pria yang matang dan dewasa bernama Kamal.

https://www.instagram.com/p/BTlbVIoFx6N/?taken-by=selebgramfilmofficial

Sementara itu, Syifa Hadju lawan mainnya di film ini akan menjadi seorang gadis tuna wicara bernama Cello. Berbagai rintangan dan kesulitan akan Kamal lewati, mulai dari melunasi hutang-hutang ayahnya, hingga menghadapi pernikahannya yang gagal.

Akankah pertemuan Kamal dengan Cello akan membawa hidup Kamal ke arah yang lebih baik dan bahagia? Saksikan selengkapnya di film Selebgram tanggal 10 Mei nanti yah!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Petenis Jepang, Naomi Osaka, Jadi Subjek Dokumenter Baru di Netflix

Film

“Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World” Tayang Besok!

Film

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9” Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Film

“Akhir Kisah Cinta Si Doel” Masuk Daftar Film Box Office 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup