Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Film DC Aquaman Mulai Proses Syuting

Aquaman

Film asal DC yang telah ditunggu-tunggu, Aquaman, akhirnya masuki proses produksinya. Tak hanya itu, logo baru untuk film ini juga telah beredar secara online.

Warner Bros. akhirnya memberikan pengumuman melalui siaran persnya mengenai film DC terbaru, Aquaman, yang telah memasuki proses produksi. Logo resmi Aquaman bahkan juga telah diluncurkan, menggambarkan Trident yang ikonik dan dilengkapi dengan huruf tebal bertuliskan “Aquaman”.

“James Wan sutradara dari film The Conjuring dan Fast Furious 7 juga akan menyutradarai Aquaman. Sementara Jason Momoa akan kembali memainkan peran yang telah muncul di film Justice League lalu ini.”

Sesi pengambilan gambar untuk film laga petualangan besutan Warner Bros. Pictures, Aquaman, telah dimulai. James Wan sutradara dari film The Conjuring dan Fast Furious 7 juga akan menyutradarai Aquaman. Sementara Jason Momoa akan kembali memainkan peran yang telah muncul di film Justice League lalu ini.

Aquaman

Logo Baru Untuk Film Aquaman

Untuk lokasi syutingnya sendiri, Aquaman akan lebih banyak mengambil lokasi di Gold Coast of Queensland, Australia. Untuk pembuatan film yang lebih luas lagi juga akan dilakukan di Village Roadshow Studios. Tak hanya itu Aquaman juga akan melangsungkan proses syutingnya di Newfoundland, Sicily dan Tunisia.

Selain logo resmi yang telah beredar, sutradara James Wan juga membagikan sebuah foto dari lokasi syuting, mengumumkan telah dimulainya proses produksi film. “Setelah berbulan-bulan dari persiapan yang intensif akhirnya mengantarkan kita ke proses ini. Dan inilah dia. #DayOne #Ahab,” tulis James Wan.

https://twitter.com/creepypuppet/status/859608259300278272

Aquaman akan menceritakan kisah dari Arthur Curry, sosok setengah manusia dan setengah makhluk atlantis yang memimpin Samudera Atlantis dan mencoba untuk mendapatkan keagungannya. Saudara tirinya, Orm (Patrick Wilson) yang kuat telah menciptakan suatu rintangan yang menyebabkan segalanya menjadi dalam masalah.

Aquaman kemudian bertanggung jawab untuk melawan saudara tirinya yang jahat dari upayanya untuk merebut takhta kekaisaran Samudera Atlantis.

Selain Jason Momoa dan Patrick Wilson, nama-nama lain yang juga akan muncul di film ini ialah Nicole Kidman (Atlanna), Amber Heard (Mera), Willem Dafoe (Nuidis Vulko), Temuera Morrison (Thomas Curry), Yahya Abdul Mateen II (Black Manta) dan Dolph Lundgren (Raja Nereus).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Mengawali bulan Mei di tahun ini, ada banyak kabar baik yang menanti penggemar film dunia. Salah satunya datang dari DC, film...

Berita Hiburan

Last updated on 28 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Angsuran kesepuluh dari waralaba Fast and Furious bertajuk Fast X sedang dalam masa produksi. Akan...

Berita Hiburan

Last updated on 28 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Waralaba Fast & Furious mungkin mengawali cerita dengan film balap dan aksi perampokan, yang ternyata...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Karir Jason Momoa semakin bersinar dengan penampilannya di Stargate, Conan the Barbarian, Game of Thrones, DC Comics, Dune dan The Fast and...