Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Dua Poster Blade Runner 2049 Telah Dirilis

Blade Runner 2049

Sekuel untuk film Blade Runner, Blade Runner 2049, keluarkan dua poster terbarunya. Kedua poster ini terlihat kontras dengan menampilkan para bintang utama yaitu Harrison Ford dan Ryan Gosling.

Blade Runner 2049 garapan Denis Villenueve telah merilis dua poster terbarunya melalui akun Twitter resmi dari film. Poster ini menampilkan para bintang utama yaitu Harrison Ford dan Ryan Gosling yang memerankan Deckard dan Officer K.

“Blade Runner 2049 garapan Denis Villenueve telah merilis dua poster terbarunya melalui akun Twitter resmi dari film.”

Deckard (Ford) terlihat berdiri di tengah-tengah background berwarna oranye gelap. Di belakang Deckard terdapat sebuah patung kepala besar yang telah rusak di sebagian wajahnya. “Anda mengetahui masa lalunya. Temukan masa depannya,” tulis keterangan foto tersebut.

Sementara itu, poster yang kedua menampilkan Officer K (Gosling) dengan background yang nampak kontras dengan poster Deckard. Latar belakangnya menampilkan warna abu-abu terang, dengan K berdiri di dekat sebuah mobil mewah.

K juga terlihat sangat stylish dengan mengenakan overcoat modern yang memiliki bagian kerah tinggi, di mana Deckard terlihat hanya mengenakan sebuah T-Shirt dan celana panjang. “Sebuah peradaban baru telah dimulai sekarang,” tulis keterangan dalam poster K.

Footage terbaru dari sekuel Blade Runner telah dipresentasikan oleh Gosling pada CinemaCon Maret lalu. Footage ini menampilkan tampilan lebih dari apocalyptiv Los Angeles dan Las Begas, yang diselimuti salju, badai pasir dan banyak android.

Footage juga menunjukan adegan menarik yang dilakoni oleh Jared Leto. Di footage ini, Leto terlihat tengah membelai sebuah replika bayi. “Setiap peradaban dibangun dari sisa-sisa kekuatan pekerja,” ujar karakter yang diperankan Leto. “Kami menciptakan malaikat, namun aku hanya bisa menciptakan yang lebih banyak. Selamat ulang tahun,” imbuhnya.

Tiga puluh tahun setelah peristiwa dalam film pertama, seorang pelari baru, Officer K, menemukan sebuah rahasia lama yang telah terkubur dalam dan berpotensi untuk membuat kekacuan di tengah-tengah masyarakat.

Blade Runner 2049

Penemuan ini membawanya pada pencarian untuk menemukan Rick Deckard, seorang mantan pelari dari LAPD yang telah hilang selama 30 tahun lamanya.

Blade Runner akan segera rilis di bioskop-bioskop terdekat pada tanggal 6 Oktober mendatang. Selain Harrison Ford dan Ryan Gosling, nama-nama lain yang akan tampil di film ini ialah Dave Bautista, Ana de Armas, Mackenzie Davis, Robin Wright dan David Benson.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Ketika mendengar film live-action Barbie, mungkin banyak dari kita mengira bahwa hanya sepasang Barbie versi original akan tampil dengan Ken. Itu...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Ryan Gosling siap untuk membintangi film adaptasi yang akan datang dari serial aksi populer tahun 1980-an, The Fall Guy. Bintang film...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...