Connect with us

Film Indonesia

Tetap hadir meski pandemi, Film “Rentang Kisah” siap menyapa penggemar pada 11 September mendatang!

Jakarta, Layar.id- Siapa yang kemarin menunggu-nunggu film Rentang Kisah tayang? Yap! Jangan kemana-mana dulu. Simak infonya disini ya! Film yang diangkat berdasarkan novel karna anak bang yang berjudul Rentang Kisah segera diputar dan akan menyapa para penggemarnya! Informasi yang diperoleh menyebutkan, film garapan rumah produksi Falcon Pictures tersebut akan resmi diputar pada tanggal 11 September 2020.

Namun karena masa pandemi virus Covid-19 yang melanda negara-negara seluruh dunia, termasuk Indonesia, membuat Falcon Pictures tidak akan memutar film Rentang Kisah di bioskop. Melainkan, film Rentang Kisah akan ditayangkan perdana dan eksklusif di Disney+ Hotstar. Sebelumnya, Falcon Pictures telah meluncurkan dan mengenalkan para bintang pemain yang siap berperan pada film Rentang Kisah pada awal Mei 2020. Film Rentang Kisah diangkat dari novel yang berjudul sama karya Gita Savitri yang sukses terjual lebih dari 100 ribu eksemplar. Sesuai cerita yang ada dalam novel yang dibuat oleh Gita, syuting film Rentang Kisah dilakukan tak hanya di Indoenisia, namun hingga ke negara yang terkenal dengan tebok berlinnya yakni, Jerman.

Frederica, merupakan Produser Falcon Pictures, mengatakan, Falcon Pictures tertarik mengangkat Novel Rentang Kisah ke layar lebar sebagai komitmen mengangkat karya terbaik generasi muda Indonesia. Untuk juga memberikan inpirasi yang baik yang diharapkan dapat dicontoh oleh para generasi muda lainnya yang sedang berjuang dalam melakukan perjalanan belajarnya. Dalam novel tersebut, Gita tak hanya menceritakan perjuangan kehidupannya sehari-hari namun bagaimana cara ia berusaha untuk konsisten dengan apa yang tengah ia kejar dan jalani. Mulai dari perkuliahan, percintaan, hingga kerinduannya pada negara asalnya Indonesia. Frederica juga membenarkan tentang larisnya novel ini dengan mengatakan, “Novel Rentang Kisah ini juga telah terjual lebih dari 100 ribu eksemplar dan sembilan kali cetak ulang,” kata Frederica. Ia sangat menghargai karya-karya inspiratif anak bangsa yang berani melakukan hal-hal menantang dalam setiap kehidupan manusia. [may/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kisah Persahabatan Anjing dan Manusia Yang Manis, Segera Tayang di Bioskop!

Film

Adipati Dolken Kembali Berperan dengan Sejuta Pesonanya dalam Film “Akhirat – A Love Story”!

Film

Kabar Baik, Klikfilm Bekerjasama dengan Tvn Movies dan Celestial Movies Lho!

Film

Premier Eksklusif Warkop DKI Reborn 4 Siap Tayang 25 September 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup