Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Zodiac: Apa Bintangmu?, Benarkah Jodoh Harus Berdasarkan Zodiak?

sinopsis zodiac apa bintangmu
Sinopsis film Zodiac: Apa Bintangmu? (sumber: Prime Video)

Layar.id – Layanan streaming Prime Video menghadirkan film drama komedi Zodiac: Apa Bintangmu? yang juga dibalut dengan nuansa musikal. Simak sinopsis film yang dibintangi oleh Enzy Storia, Karina Nadila, dan Junior Liem ini.

Zodiac: Apa Bintangmu? sudah tayang sejak 9 Maret 2023 di layanan streaming Prime Video.

Film ini merupakan hasil karya dari seorang sutradara, Dinna Jasanti. Skenario ditulis oleh Getar Jagatraya, Dhani Jaka, bersama  Dinna Jasanti.

Secara garis besar, film ini akan menceritakan seorang wanita yang rela berkenalan dengan 12 pria berdasarkan masing-masing zodiak yang berbeda.

Sinopsis Zodiac: Apa Bintangmu?

Film Zodiac: Apa Bintangmu? menceritakan tentang seorang perempuan bernama Ariel (Enzy Storia), pemilik toko kaus kaki yang hampir bangkrut. Ariel mengikuti kontes vlog dimana dia harus berkencan dengan dua belas pria dengan zodiak berbeda dan membuktikan bahwa kecocokan hubungan berdasarkan zodiak hanyalah mitos.

Keluarga Ariel memiliki usaha yakni toko kaos kaki. Ariel harus mengurus toko tersebut atas perintah keluarganya.

Ternyata, ketika Ariel sudah mengurus toko tersebut, nasibnya tak seberuntung wanita lain. Dia juga menanggung hutang keluarga dalam jumlah yang besar.

Melihat nasib Ariel yang terlilit hutang keluarganya, Anggun (Karina Nadila), sahabat Ariel, menyarankannya untuk mengikuti sebuah kompetisi vlog.

Hadiah dari kompetisi vlog tersebut tak main-main. Jika Ariel mampu memenangkan kompetisi, ia dapat melunasi hutang keluarganya.

Kompetisi tersebut mengharuskan peserta mengangkat mitos disekitar mereka dan membuktikan kalau mitos itu bohong.

Anggun sudah mendaftarkan Ariel ikut kompetisi untuk membuktikan kalau mitos tentang jodoh tidak berhubungan dengan zodiak seseorang.

Dimulailah petualangan Ariel untuk berpacaran dengan 12 pria berbeda berdasarkan zodiak yang berbeda.

Apakah Ariel dapat memenangkan kontes san menyelamatkan tokonya? Akankah dia menemukan pacar dari 12 zodiak yang ada?

Baca juga: Pemeran Zodiac: Apa Bintangmu?, Aktris Enzy Storia Beradu Peran Dengan 12 Aktor

Selain dua aktris cantik Enzy Storia dan Karina Nadila, dan aktor Junior Liem, terdapat beberapa aktor pemeran Zodiac: Apa Bintangmu? diantaranya Ganindra Bimo, Rangga Moela, Gandhi Fernando, Derby Romero, Junior Liem, Fero Walandouw, Dwi Andhika, dan J Ryan Karsten.

Ada juga Rangga Moela, Kevin Andrean, Kevin Leonardho, Febrian, Frans Nicholas, Reza Rostapop, Denny Martin, dan Fahmi Bo.

Link nonton Zodiac: Apa Bintangmu? 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Prime Video ID (@primevideoid)

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Prime Video

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Penggemar J-Hope BTS segera merapat! Prime Video telah umumkan serial dokumenter J-hope BTS: Hope On The Street Tayang di Prime Video. Serial ...

Sinopsis

Layar.id – Drama Korea bergenre komedi fantasi akan segera tayang di Netflix pada tahun 2024. Drama tersebut dibintangi oleh salah satu artis cantik Korea...

Film Asia

Layar.id – Untuk kalian yang suka dengan film China yang berkisah tentang petualangan, perjuangan, dan semangat pantang menyerah. Kalian wajib banget nonton film yang...

Film

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari negeri Tirai Bambu, China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini...