Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Keluarga Cemara 2: Konflik Ara dan Euis

Keluarga Cemara 2
Keluarga Cemara 2

Jakarta, Layar.idKeluarga Cemara 2 merupakan film keluarga Indonesia yang dirilis pada 23 Juni 2022 dengan disutradarai Ismail Basbeth dan penulis skenarionya Irfan Ramly.

Film Keluarga Cemara 2 pemeran utamanya adalah Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara, Widuri Putri, dan Niloufer Bahalwan. Film ini rumah produksinya adalah Visinema Pictures.

Anda bisa menonton film Keluarga Cemara 2 melalui bioskop CGV yang berdurasi 114 menit. Untuk sinopsisnya telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film Naga Naga Naga: Rencana Monaga Dan Naga Untuk Mendirikan Sekolah

SINOPSIS KELUARGA RUMAH CEMARA 2

Keluarga Cemara 2

Film Keluarga Cemara 2 kisahnya diawali dengan Abah mendapatkan pekerjaan baru di pertenakan ayam sehingga membuat Abah akan mempunyai konsekuensi yang diterima.

Konsekuensinya adalah Abah tidak akan mempunyai waktu yang banyak dengan keluarga, sedangkan anak-anaknya tumbuh dimasa-masa membutuhkan perhatian ayah.

Sementara, Emak tampak akan semakin sibuk dalam mengurus anak bungsunya bernam Agil yang masih kecil.

Kemudian, Euis yang mulai tumbuh dewasa mulai banyak teman bahkan teman laki-laki sehingga tidak memiliki banyak waktu bersama adikynya, Ara.

Untuk itulah, membuat Ara sakit hati yang membuatnya tampak kabur dari rumah setelah terlihat berboncengan dengan Ariel. Hal tersebut pun membuat keluarga panik.

Pemeran Keluarga Cemara 2

Ringgo Agus Rahman sebagai Abah

Nirina Zubir sebagai Emak

Adhisty Zara sebagai Euis

Widuri Putri Sasono sebagai Ara

Niloufer Bahalwan sebagai Agil

Asri Welas sebagai Ceu Salmah

Muzakki Ramdhan sebagai Ariel

Abdurrahman Arif sebagai Kang Romli

Kafin Sulthan sebagai Deni

Joshia Frederico sebagai Andi

Kawai Labiba sebagai Ima

Yasamin Jasem sebagai Rindu

Yayu Unru sebagai Aki

Epy Kusnandar sebagai Mang Ujang

Joe P Project sebagai Kang Sobari

Totos Rasiti sebagai Pak Joko

Ruth Marini sebagai Bu Dewi

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – King Arthur: Legend of the Sword merupakan film aksi petualangan yang hadir di tahun 2017 dengan disutradarai Guy Ritchie dan penulis...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Billionaire Boys Club merupakan film drama kejahatan biografi yang hadir tahun 2018 dengan disutradarai James Cox sekaligus penulis skenarionya bersama Captain...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ghost Writer 2 merupakan film horor komedi yang hadir pada 21 Juni 2022 dengan sutradara Muhadkly Acho dan penulis skenarionya Bene...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Sinar Untuk Genta merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 24 Juni 2022 dengan sutradaranya Hedy Suryawan dan penulis skenarionya Rika...