Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Profil Kang Tae Joo, Akan Bintangi Pachinko 2

Source: Kbizoom

Layar.id – Profil Kang Tae Joo, akan bintangi Pachinko 2. Kang Tae Joo adalah aktor rookie yang lahir pada 19 Mei 1995. Selain fokus pada dunia akting, dia juga sedang fokus pada dunia pendidikannya, saat ini ia sedang berkuliah di universitas Kwangwoon, jurusan Media dan Seni Visual. Tae Joo saat ini berada di bawah naungan UL Entertainment, agensi yang sama dengan aktor Jo Hyun Jae.

Baca juga: Profil Kim Tae Ri & Perannya Dalam Drama Revenant

Awal Karier Kang Tae Joo

Source : MDL

Dia adalah aktor dan model asal korea selatan. Memulai debutnya pada tahun 2018 sebagai model iklan. Pada tahun 2019, Kang Tae Joo untuk pertama kalinya mendapatkan peran utama dalam web drama “Today’s Peaceful Secondhand Country”. Setelah itu ia menandatangani kontrak eksklusif dengan agensinya, UL Entertainment.

Namun web drama tersebut baru di rilis pada tahun 2021 sebagai web drama Naver TV. Today’s Peaceful Secondhand Country adalah web drama yang di tulis oleh Choi Sooyoung dan di sutradarai oleh Kim Jae-hong. Kang berperan sebagai Yoo Eun-ho pada drama tersebut.

Pertama kali muncul dalam televisi

Mulai di lihat oleh publik saat dirinya pertama kali muncul di televisi pada musim pertama drama OCN Missing: The Other Side. Pada drama tersebut, Tae Joo berperan sebagai Kang Dae Sung, seorang pekerja layanan publik di pusat komunitas tempat Jong-ah (Ahn So Hee) bekerja. Namun dirinya juga seorang trainee idola dan pekerja paruh waktu di pegadaian Jong Ah.

Memiliki karakter yang ingin tahu dan jenaka membuat banyak penonton ingin mengetahui lebih dalam tentang aktor pendatang baru Kang Tae Joo. Pada tahun 2021, Tae Joo berperan sebagai Min Kyung Sik dalam komedi misteri “Hello, Me!”. Min Kyung Sik menjabat sebagai manajer tunggal untuk Anthony (Eum Moon Seok). Lewat aktingnya dalam drama “Hello, Me!”,Kang Tae Joo mendapatkan respon positif dari para penonton, terlebih lagi ketika beradu akting dengan Park Jung Man (Di perankan Choi Dae Cheol), CEO Agensi. Terlepas dari perilaku Anthony, Min secara konsisten memancarkan energi positif dan membuat k0medi tersebut semakin hidup dengan akting kesembronoannya.

Pada tahun yang sama, Tae Joo terpilih untuk peran utama Marco dalam film Park Hoon Jung The Child dalam kompetitif 1980:1. Kang Tae Joo beradu akting bersama Kim Seon Ho, Kim Kang Woo dan Go Ara. Fotografi pertama film tersebut mulai pada 10 Desember 2021. Film debutnya di jadwalkan akan rilis di korea selatan pada 21 Juni 2023. Selain itu dirinya di kabarkan akan membintangi web series Pachinko season 2. Terkait peran yang akan di bintangi belum ada konfirmasi dari Apple TV+.

Baca juga: Sinopsis Film Missed Connections (2023)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Sedang tayang di bioskop, inilah review The Childe (2023)! Film bergenre aksi kriminal yang juga menjadi come back dari aktor Kim Seon Ho! Berbeda dengan...