Connect with us

Film Indonesia

Film Mars Met Venus: Siapa yang Salah, Laki-Laki atau Perempuan?

Satu lagi film bergenre drama komedi akan menghiasai layar perfilman Indonesia, ialah film Mars Met Venus. Ada yang unik dari film ini, Mars Met Venus sebetulnya ialah dua film berbeda yang saling berkesinambungan!

Di temui seusai acara promosi film Mars Met Venus, Ria Ricis dan Ge Pamungkas berbagi informasi seputar film yang akan tayang pada 20 Juli 2017 (Versi Venus) dan 3 Agustus 2017 (Versi Mars) itu.

“Film Mars Met Venus juga diklaim oleh keduanya merupakan film yang unik, karena ini merupakan dua film yang proses syutingnya dilakukan secara bersamaan, namun mengandung cerita yang berbeda.”

“Film Mars Met Venus ini sebetulnya lebih bercerita kepada hubungan antara laki-laki dan juga perempuan, anak remaja banget, konflik yang sering terjadi di kehidupan nyata, pokoknya campur aduk dari segala perasaan tertuang di film ini,” tutur Ricis memulai penjelasannya.

Film Mars Met Venus

“Di film ini kita juga akan menjelaskan, kenapa sih cewek tuh selalu nganggep cowok salah dan cowok juga selalu mikir cewek yang sering salah,” tambah Ge.

Film Mars Met Venus juga diklaim oleh keduanya merupakan film yang unik, karena ini merupakan dua film yang proses syutingnya dilakukan secara bersamaan, namun mengandung cerita yang berbeda. Permainan perspektif akan disajikan di film ini, bagaimana Mars melihat sosok Venus dan begitu juga baagaimana Venus melihat sosok Mars.

Di film Venus di mana Pamela Bowie akan bertugas sebagai karakter utamanya, kita akan melihat hubungan yang berjalan sesuai dengan sudut pandang Pamela Bowie, sementara untuk film Mars, di mana Ge menjadi pemeran utamanya, kita akan melihat kehidupan hubungan dari sudut pandang Ge.

Film Mars Met Venus

Ge juga membeberkan, jika kita hanya menonton salah satunya, maka kita tidak akan mendapatkan maksud dari film Mars Met Venus ini. “Konklusi dari film ini tuh sebenernya nggak ada di film Mars ataupun film Venus, konklusinya tuh ada di pikiran penonton, tujuan kita adalah ketika mereka keluar bioskop mereka mendebatkan hasil film ini.” Jelas Ge.

Kedua film ini memang bermaksud untuk menjelaskan komunikasi di dalam suatu hubungan melalui sudut pandang laki-laki maupun perempuan. Hmm.. semakin penasaran seperti apa filmnya, jangan lupa untuk berbondong-bondong ke bioskop dan menyaksikan Mars Met Venus yah!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Parasite” Jadi Film Berbahasa Asing Terlaris di AS

Film

Rekomendasi Film Indonesia di Hari Ayah Nasional

Film

Ini Dia, Daftar Lengkap Nominasi Piala Citra FFI 2019 Ini Dia, Daftar Lengkap Nominasi Piala Citra FFI 2019

Ini Dia, Daftar Lengkap Nominasi Piala Citra FFI 2019

Film

“Eggnoid” – Drama Adaptasi Webtoon Menuju Layar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup