Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Film Mars Met Venus: Siapa yang Salah, Laki-Laki atau Perempuan?

Satu lagi film bergenre drama komedi akan menghiasai layar perfilman Indonesia, ialah film Mars Met Venus. Ada yang unik dari film ini, Mars Met Venus sebetulnya ialah dua film berbeda yang saling berkesinambungan!

Di temui seusai acara promosi film Mars Met Venus, Ria Ricis dan Ge Pamungkas berbagi informasi seputar film yang akan tayang pada 20 Juli 2017 (Versi Venus) dan 3 Agustus 2017 (Versi Mars) itu.

“Film Mars Met Venus juga diklaim oleh keduanya merupakan film yang unik, karena ini merupakan dua film yang proses syutingnya dilakukan secara bersamaan, namun mengandung cerita yang berbeda.”

“Film Mars Met Venus ini sebetulnya lebih bercerita kepada hubungan antara laki-laki dan juga perempuan, anak remaja banget, konflik yang sering terjadi di kehidupan nyata, pokoknya campur aduk dari segala perasaan tertuang di film ini,” tutur Ricis memulai penjelasannya.

Film Mars Met Venus

“Di film ini kita juga akan menjelaskan, kenapa sih cewek tuh selalu nganggep cowok salah dan cowok juga selalu mikir cewek yang sering salah,” tambah Ge.

Film Mars Met Venus juga diklaim oleh keduanya merupakan film yang unik, karena ini merupakan dua film yang proses syutingnya dilakukan secara bersamaan, namun mengandung cerita yang berbeda. Permainan perspektif akan disajikan di film ini, bagaimana Mars melihat sosok Venus dan begitu juga baagaimana Venus melihat sosok Mars.

Di film Venus di mana Pamela Bowie akan bertugas sebagai karakter utamanya, kita akan melihat hubungan yang berjalan sesuai dengan sudut pandang Pamela Bowie, sementara untuk film Mars, di mana Ge menjadi pemeran utamanya, kita akan melihat kehidupan hubungan dari sudut pandang Ge.

Film Mars Met Venus

Ge juga membeberkan, jika kita hanya menonton salah satunya, maka kita tidak akan mendapatkan maksud dari film Mars Met Venus ini. “Konklusi dari film ini tuh sebenernya nggak ada di film Mars ataupun film Venus, konklusinya tuh ada di pikiran penonton, tujuan kita adalah ketika mereka keluar bioskop mereka mendebatkan hasil film ini.” Jelas Ge.

Kedua film ini memang bermaksud untuk menjelaskan komunikasi di dalam suatu hubungan melalui sudut pandang laki-laki maupun perempuan. Hmm.. semakin penasaran seperti apa filmnya, jangan lupa untuk berbondong-bondong ke bioskop dan menyaksikan Mars Met Venus yah!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Today’s Webtoon menayangkan episode terakhir pada 17 September 2022 di Viu. Berikut ulasan akhir cerita Today’s Webtoon apakah happy ending...