Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

“Magic Hour Series” Serial Romantis yang Tayang di Iflix

Sebagai penyedia layanan hiburan terkemuka di dunia, Iflix paham bagaimana cara merangkul penonton di Indonesia, yakni dengan menghadirkan konten pilihan yang memuaskan konsumen. Pada tahun 2017, Iflix mempersembahkan sebuah serial yang berawal dari layar lebar yaitu Magic Hour: The Series, sekuel dari film box office Indonesia ini di produksi Screenplay Films tahun 2015 dengan nama yang sama. Serial ini bercerita tentang cinta dan kesetiaan, yang diperankan oleh Michelle Ziudith (Raina), Dimas Anggara (Dimas), Dimas Andrean (Troy) dan Maxime Bouttier (Tegar).

Cerita dari sekuel yang satu ini yaitu melanjutkan kisah sebelumnya di film layar lebar Magic Hour, sutradara Asep Kusdinar dan penulis Titi Sari mengembangkan ide cerita dari kisah cinta pasca wafatnya Dimas (Dimas Anggara). Raina (Michelle Ziudith) memulai cinta barunya yang diketahui adalah saudara kembar identik dengan Dimas yakni Rangga). Titi Sari selaku penulis cerita Magic Hour The Series mengatakan memang menampilkan kisah berbeda. Menurutnya, series ini memiliki fokus cerita yang berbeda dibanding layar lebar.

Magic Hour: The Series menjadi bagian dari katalog film lokal tersukses dan terpopuler produksi Screenplay Films di iflix, termasuk Magic Hour (2015), London Love Story (2016), I Love You from 38,000 ft. (2016), Promise (2017), dan London Love Story 2 (2017).

Untuk membuat cerita ini berbeda, iflix menambahkan beberapa karakter agar ceritanya lebih berwarna dari yang sebelumnya.

Fokus cerita yang berbeda

Menghadirkan Maxime Bouttier dengan karakter Tegar membuat masyarakat mengira jika Michelle Ziudith (Reina) akan menjalin hubungan serius dengannya. Namun, apakah yang sebenarnya terjadi?

Penambahan karakter

Menambahkan karakter membuat film ini semakin seru untuk disaksikan. Mengapa? Karena semakin banyak konflik yang ditayangkan di series ini.

Peran baru dari Dimas Anggara

Dimas Anggara di sini berperan sebagai kembaran dari saudara kembarnya yang meninggal yaitu Dimas. Karakter yang ia mainkan sangat jauh dengan Dimas. Pada serial ini, ia berperan sebagai orang yang hidup di dunia bebas. Walaupun seperti itu, ia tetap hanya mencintai satu orang yaitu Reina.

Lokasi syuting berbeda

Tak hanya di Jakarta saja, lokasi syuting Magic Hour Series ini juga di lakukan di luar negeri yaitu di New York, Amerika Serikat.

Nah, jika kamu ingin menyaksikan sekuel ini, langsung saja download aplikasi iflix di App Store atau Google Play kalian yah! Jangan sampai ketinggalan! Untuk kalian yang #dirumahaja , semoga terhibur yah dengan serial ini!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Last updated on 30 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Katanya, cinta tidak mengenal status sosial, usia hingga agama, datang dan pergi mengisi kehidupan manusia....

Film

Layar.id – Kabar mengenai wabah virus Corona tampaknya belum akan berhenti di sebagian besar wilayah di dunia, termasuk Indonesia. Hal tersebut membuat mayoritas dari...

Film

Last updated on 2 Maret, 2020 Layar.id – Kabar film terbaru kembali terdengar pasca memasuki bulan Maret 2020. Sebelumnya dipenuhi jajaran film dengan genre...

Berita Hiburan

Pada tahun 2019, aplikasi streaming film berbayar sedang marak diperbincangkan, mulai dari Netfix, Iflix, dan masih banyak lagi yang lainnya. Aplikasi-aplikasi ini sering digunakan...