Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Intip Para Profil Pemain Klub Kecanduan Mantan

Klub Kecanduan Mantan_2kkm
Deretan aktor dan juga aktris dari film Kecanduan Mantan diperankan oleh sosok-sosok yang terkenal di sineas Indonesia. (Sumber: Oppal)

Layar.id – Sineas film Indonesia memang tidak pernah sepi dari deretan para aktor maupun aktris yang ikut di dalam proses pembuatan filmnya. Selain itu, film-film yang hadirkan juga memiliki kualitas film yang cukup menarik dan juga cocok buat kalian tonton bagi para penontonnya.

Seperti film Klub Kecanduan Mantan yang menghadirkan para pemainnya yang sudah cukup dikenal sebagai sineas film yang cukup menarik. Lantas, bagaimana profil dari para pemain Klub Kecanduan Mantan? Berikut informasi profil para pemainnya selengkapnya.

Agatha Pricilla Berperan Sebagai Rasya

Agatha Pricilla_1ap

Agatha Pricilla. (Sumber: Fimela)

Di dalam film Klub Kecanduan Mantan, Agatha Pricilla di sini berperan sebagai Rasya.

Rasya sendiri ceritanya sebagai sosok seorang pengusaha yang ambisius dan cukup pekerja keras. Di sini, ia memimpin dari klub yang menjadi latar belakang dari film ini sebagai ceritanya.

Sosok aktris yang lahir pada 13 Maret 1999 ini memang telah memiliki bakat peran yang cukup menarik untuk diketahui. Selain berakting, Agatha juga aktif dalam dunia modeling dan sering tampil di berbagai acara fashion show.

Rachel Amanda Sebagai Tina

Rachel Amanda_2ra

Rachel Amanda. (Sumber: GenPi.co)

Selanjutnya, ada karakter yang bernama Tina. Tina yang diperankan oleh Rachel Amanda ini dikenal sebagai guru yoga pecinta damai yang menyimpan dua keinginan berbeda di dalam dirinya.

Di sini, ia ingin menyatukan antara dirinya dengan alam semesta ataupun mengeluarkan amarah yang membara.

Rachel Amanda memang sudah tidak asing sebagai seorang aktris yang telah membintangi layar kaca di Indonesia.

Lahir pada 20 Februari 1999, Rachel memulai kariernya sebagai seorang model sebelum akhirnya beralih ke dunia akting. Selain berakting, Rachel juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan sering terlibat dalam kampanye lingkungan.

Kevin Yang Diperankan Hafizh Weda

Hafizh Weda_1hw

Hafizh Weda. (Sumber: YouTube)

Di dalam film ini, Hafizh Weda memainkan perannya sebagai seorang sosok bernama Kevin. Dikenal sebagai seorang pria yang memiliki zodiac Virgo, sosok Kevin di sini digambarkan sebagai seorang cowok yang posesif dan gengsian.

Selain itu, ia pun juga dikenal suka tebar pesona, haus akan pujian, dan juga ahli merayu karena dirinya merasa bahwa ia tampan.

Hafizh Weda adalah seorang aktor muda Indonesia yang lahir pada 9 November 1998.

Ia mulai terjun ke dunia seni peran pada tahun 2017 dan telah membintangi beberapa film layar lebar, di antaranya adalah “Dilarang Masuk” dan “Tembang Lingsir”.

Selain berakting, Hafizh juga aktif dalam dunia modeling dan sering terlibat dalam acara fashion show.

Dalam kesehariannya, Hafizh dikenal sebagai sosok yang ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja.

Sosok Kori Yang Diperankan Chicco Kurniawan

Chicco Kurniawan_1ck

Chicco Kurniawan. (Sumber: Liputan6.com)

Karakter selanjutnya yang ada di dalam film Klub Kecanduan Mantan adalah Kori. Di film ini, sosok Kori diperankan oleh Chicco Kurniawan. Kori di dalam film ini dikenal sebagai seorang sosok yang berzodiak Pisces memang terlihat sebagai seorang cowok yang cukup menarik.

Karen kepribadian dari Kori sendiri yang memiliki sifat penurut, bucin, dan juga jujur.

Selain itu, Kori juga dikenal sebagai tipikal yang suka melawak meskipun lawakannya terkadang gagal serta merupakan sosok pendengar yang baik.

Chicco Kurniawan sendiri bukanlah sosok yang tidak asing di dalam perfilman Indonesia.

Pria kelahiran 16 Mei 1994 ini adalah model dan juga aktor yang telah memainkan berbagai film Indonesia seperti film Posesif dan film pendek Pria. Dengan bakat aktingnya tersebut, Chicco pernah mendapatkan Piala Citra 2021 untuk kategori Pemaran Utama Pria Terbaik dari Film Penyalin Cahaya.

Asep Yang Diperankan Andri Mashadi

Andri Mashadi_1am

Andri Mashadi. (Sumber: Portal Grobogan)

Sosok karakter terakhir yang ada di dalam film Klub Kecanduan Mantan adalah Asep. diperankan oleh Andri Mashadi, sosok dari Asep ini memiliki zodiac Aries dan pantang menyerah untuk mendapatkan cintanya.

Selain itu, Asep juga dikenal sebagai sosok cowok yang selalu menyatakan perasaannya terlebih dahulu kalau sudah suka dengan seseorang. Asep ini memiliki sikap mudah marah, tapi juga mudah memaafkan orang lain.

Penggambaran dari sosok Asep ini cukup menarik lewat penampilan dari Andri Mashadi. Pria kelahiran 28 Juli 1992 ini memulai karirnya sebagai finalis dari model sampul pada majalah Aneka Yess! Di tahun 2006 silam.

Itulah tadi beberapa profil dari film Klub Kecanduan Mantan yang akan tayang di Netflix dalam waktu dekat ini? Bagaimana? Sudah tidak sabar untuk melihat para pemeran aktor dan aktris ini bermain di film Klub Kecanduan Mantan?

 

 

 

Sumber & Foto: Dari Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Nama Ganindra Bimo tengah menjadi sorotan public setelah dia mengaku tidak mepunyai mobil di rumah. Saat akan bepergian, Bimo sering menggunakan kendaraan...

Netflix

Terakhir diperbarui 14 Mei, 2024 Layar.id – Netfix kembali mengumumkan serial thriller psikologi terbarunya yang berjudul eric. Serial ini cukup mencuri perhatian, karena dibintangi...

Film Asia

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Berita Hiburan

Layar.id – Netflix sudah banyak menghibur kita selama tahun 2023 ini. Dengan berbagai konten yang disediakan salah satunya konten original Netflix dari Indonesia. Industri film...