Film Indonesia

Film Valentine Cuma Tayang 3 Hari di Bioskop Indonesia, Ada Apa Sebenarnya?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Film superhero Indonesia, Valentine baru saja ditayangkan serentak di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada Kamis (23/11) lalu. Namun, pada Minggu (26/11/2017) lalu film Valentine ini berhenti ditayangkan di bioskop.

Jakarta, Layar.id – Kabar yang mengejutkan datang dari film anak bangsa. Film Valentine yang mengusung superhero wanita dalam ceritanya ini baru mulai ditayangkan tanggal 23 November lalu dan sudah diberhentikan tayangannya di bioskop.

Pengemuman yang mengejutkan tersebut disampaikan langsung oleh produser Valentine, Aswin Mc Siregar yang juga VP/Producer di Skylar Pictures, melalui akun Facebook pribadinya, Minggu (26/11/2017) lalu.

“Untuk teman2 semua yang sudah mendukung dan menonton film kami “VALENTINE” terima kasih semua ya..kalian yang terbaik..,” tulisnya dalam sebuah status.

“Maaf sekali buat temen2 yang baru mau nonton hari ini..dan rekan2 yang saya sudah bikin janji untuk nonton bareng tapi tidak terwujud dikarenakan per hari ini VALENTINE sudah tidak tayang di bioskop Grup 21 di karenakan suatu hal yang tidak bisa saya ceritakan disini..,” katanya melanjutkan.

Aswin juga mengatakan bahwa film Valentine ini seharusnya masih ada di jaringan bioskop selain grup 21. Namun, dia belum bisa memastikan hal itu.

“Kemungkinan masih ada di cgv atau cinemaxx..tapi saya juga belum tau karena belum cek.. sekali lagi terima kasih dan tetap berkarya wujudkan mimpi. Cheers! **Yang sempet nonton selamat anda bagian dari sejarah yang kami buat,” Tutupnya.

Pihak CGV Cinemas sendiri pada Minggu (26/11) sudah menyampaikan pengumuman soal film Valentine ini melalui akun twitter @CGV_ID. Mereka menuliskan, “Atas permintaan dari produser, mulai Senin tanggal 27 November 2017, pemutaran film Valentine diberhentikan.”

Namun, menurut sejumlah sumber, film Valentine ini masih ditayangkan di CGV Bekasi Cyber Park.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top