Drama Korea

Tamat, Begini Komentar Pemain Because This is My First Life

Because This is My First Life
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Drama Because This is My First Life telah tamat dengan akhir yang bahagia untuk pasangan Nam Se Hee dan Yoon Ji Hoo.  Meski telah menyelesaikan masa tayangnya, karakter yang dimainkan oleh Jung So Min dan Lee Min Ki ini masih membuat penonton baper.

Untuk mengurangi kegalauan, para pemain menyempatkan diri untuk mengucapkan perpisahan pada penonton setia yang telah mendukung drama Because This is My First Life selama ini.

Because This is My First Life

Nam Se Hee dan Yoon Ji Yo Kembali Bersama

Pemeran utama wanita, Jung So Min mengatakan bahwa dirinya begitu bahagia telah berhasil menyelesaikan semua episode dengan baik.

“Aku bahagia kamu mampu dengan sukses menyelesaikan syuting tanpa insiden luar biasa. Aku tidak bersiap dengan cukup dan ada banyak kekurangan, tetapi aku pikir berkat semua orang di lokasi syuting, aku bisa melakukannya,” kata Jung So Min.

Melalui drama Because This is My First Life, Jung So Min belajar banyak hal dari karakter Yoon Ji Hoo.

“Aku belajar banyak menikmatinya selama di lokasi syuting dan aku belajar dari karakterku, Ji Ho bagaimana hidup dengan jujur. Di banyak sisi, ini menjadi drama berharga yang takkan mampu kulupakan sepanjang hidupku,” bebernya.

Lee Min Ki yang berperan sebagai Nam Se Hee mengatakan jika dirinya sangat menyukai drama Because This is My First Life. Bahkan secara jujur, ia tidak ingin drama tersebut berakhir.

“Aku sangat menyukai drama ini dan tidak ingin mengakhirinya. Bersama dengan para penonton, aku meraih kekuatan dan keberanian lewat drama ini. Aku belajar banyak dari Ji Ho dan Se Hee.”

Dengan sepenuh hati, Lee Min Ki mengucapkan terima kasih pada seluruh penggemar yang telah meluangkan waktunya menonton drama yang dibintanginya tersebut.

“Jauh dari lubuk hatiku, aku ingin mengucapkan terima kasih telah tetap bersama kami,” ujar Lee Min Ki.

Pemeran Pendukung Turut Memberikan Ucapan Perpisahan

Kim Ga Eun mengaku jika dirinya tidak ingin mengucapkan selamat tinggal karena ia sangat menyukai karakter Ho Rang.

“Aku sungguh menyukai karakterku sehingga aku menyesal segera mengucapkan selamat tinggal. Saat-saat aku menangis dan tertawa bersama Ho Rang benar-benar berharga bagiku dan aku sungguh bersyukur,” katanya.

Ho Rang Because This is My First Life

Kim Ga Eun merasa bahwa dirinya tidak akan mudah untuk move on dari karakter Ho Rang.

“Aku pikir drama dan karakterku ini takkan bisa kulupakan. Ini juga menjadi waktu yang tak ternilai yang membuatku berkembang dan maju satu langkah sebagai seorang aktris. Ini drama yang berharga dan aku bahagia menjadi bagian darinya. Aku menyesal tidak mampu mengekspresikan rasa syukur dan sedih untuk menyampaikan selamat tinggal.”

Because This is My First Life

Kim Min Suk dan Park Byung Eun

Tak berbeda dengan ketiga rekannya, Kim Min Suk juga sangat menikmati pengalaman bersama dengan keluarga besar Because This is My First Life.

“Aku benar-benar menikmati pengalaman ini dan kuharap drama ini menjadi drama yang akan tinggal lama di ingatan para penonton. Ditambah lagi, aku mencoba membuat karakterku dekat dengan para pasangan yang pacaran lama dan orang-orang yang bersiap untuk menikah dan kuharap itu sukses. Meski aku tampil dengan beberapa kekurangan, kuharap orang-orang melihat dengan baik penampilanku.”

Komentar Park Byung Eun, Esom, dan Yoon Bomi

“Aku bahagia setelah melihat semuanya bekerja keras untuk drama dan akting mereka. Kami juga mampu melihat hasil yang baik. Aku pikir aku akan ingat drama ini di sepanjang karir aktingku. Aku meraih banyak hal sebagai seorang aktor dan drama ini membantuku berkembang lebih baik secara emosional,” kata Park Byung Eun.

“Setiap momen saat syuting sangat menyenangkan. Aku berterima kasih kepada para produser, sutradara, dan para pemain yang telah menciptakan atmosfer yang baik. Aku juga ingin berterima kasih kepada kru untuk penderitaan dan kerja keras mereka bahkan saat cuaca dingin,” ungkap Esom.

Because This is My First Life

Soo Ji – Ma Sang Goo dan Ho Rang – Won Seok Juga Hidup Bahagia

Member A Pink yang baru memulai debutnya, Yoon Bomi berkata bahwa ia bahagia menjadi bagian dalam drama Because This is My First Life.

“Aku benar-benar bahagia menjadi bagian drama yang hebat dan bekerja sama dengan staf serta para aktor senior. Karena ini merupakan drama pertamaku, aku yakin aku gugup, membuat banyak kesalahan dan kekurangan, tetapi sutradara, seluruh kru dan para senior sungguh membantu dan banyak menolongku sehingga aku sukses menyelesaikan syuting.”

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top