Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Film SIAP GAN Banjir Pujian dari Menpora Imam Nahrawi

siap gan

Drama komedi, Siap Gan siap untuk tayang dalam waktu dekat. Kabarnya film ini menarik perhatian Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Jakarta, Layar.id – Imam Nahrawi mengatakan bahwa film Siap Gan yang disutradarai oleh Ody C Harapan digarap dengan sangat baik dan disebut-sebut sangat menginspirasi.

“Film ini memberikan inspirasi bagi anak-anak muda. Di film ini juga banyak pelajaran yang bisa diambil. Bahwa dimana pun kita berada dapat memberikan manfaat buat orang lain.”

Film Siap Gan

Menpora Imam Nahrawi Puji Film Siap Gan

Ia berharap dengan ditayangkannya film Siap Gan, banyak anak muda yang terinspirasi dan berbuat lebih lagi bagi kehidupannya sendiri dan orang lain pada umumnya.

“Perbuatan baik tidak harus ditunjukkan secara berlebihan, tapi cukup dengan niat, tekad dan ikrar yang kuat. Saatnya seluruh anak Indonesia Cinta Tanah Air dan Merah Putih,” kata Imam Nahrawi.

Di era digital yang serba canggih ini, tidak sedikit anak muda yang lebih asik dengan dirinya sendiri tanpa peduli dengan sekitarnya.

“Memang tantangan anak muda sekarang ini cukup berat. Apalagi di era digital. Mereka asik dengan kehidupannya sendiri tanpa melihat kanan kirinya. Padahal kita bisa hidup seperti sekarang ini tidak lepas dari perjuangan panjang para pahlawan, orang tua kita dan guru-guru kita,” terang Menpora.

Menpora saat Nobar Film Siap Gan

Dengan dirilisnya film Siap Gan, Imam Nahrawi berharap agar perjuangan para pahlawan dapat menyadarkan anak-anak muda untuk terus berjuang.

“Karenanya saya berharap anak muda harus nonton film ini agar tahu dari mana kita berasal dan bagaimana pengorbanan kita untuk merah putih.”

Film yang dibintangi oleh Aulia Sarah, Mentarai De Marelloe, Yama Carlos, Qausar Harta Yudana, Taskya Namya, Nadia Arina, Mayo Ada dan Indra Birowo ini mengambil tema persahabatan.

Film Siap Gan berisikan tentang betapa pentingnya kejujuran, kesabaran, konsistensi, pengorbanan, dan pembelajaran tentang kegagalan sebelum meraih manisnya kesuksesan.

Film Siap Gan Sangat Inspiratif dan Nasionalis

Menpora Imam Nahrawi sangat kagum dengan film besutan Muara Prima Entertainment tersebut. Di mana film yang dibuat oleh sutradara Ody C Harahap ini memiliki detail yang pas dan cerita yang bagus.

“Film ini memberikan insiprasi. Di mana kita berada dan memberikan yang terbaik. Saya senang, sutradara Siap Gan begitu detail. Tidak ada cerita putus. Masing-masing cerita begitu bagus. Melihat film ini, anak mudah nggak  boleh putus asa,” kata Imam Nahrawi.

Sinopsis Singkat Film Siap Gan

Film ini bercerita tentang impian seorang gadis yang ingin sekali menjadi anggota paskibraka untuk mengibarkan bendara merah putih.

“Ini film nasionalis sekali. Sangat layak ditonton siapapun. Saya berharap anak muda nonton film ini. Biar tahu, dari mana kita berasal. Kejujuran, ketabahan, konsisten dan pengorbanan itu yang betul-betul terungkap. Kegagalan bukanlah akhir, tapi awal.”

https://youtu.be/QyIP0dJyrmg

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 8 Juni, 2022 Layar. id – Resmi rilis pada Juni 2022 Ngeri-Ngeri Sedap menjadi film keluarga Indonesia sudah tayang di bioskop....

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id –  Untuk Anda yang mencari tontonan pengisi waktu luang di akhir pekan, rekomendasi karya Tanah Air ‘Pulau Plastik’ kini tersedia di Netflix....

Film Indonesia

Layar.id – Dari judulnya saja kemungkinan kita merasa asing dengan maknanya. Film Twivortiare bercerita mengenai sepasang suami istri yang kembali menjalani pernikahan kedua kalinya....

Film

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar film pendek, karena Red Sky Entertainment baru saja merilis salah satu judul film pendeknya, bertajuk Savage...