Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Film Arumi Siap Tayang Tahun Depan!

Film Arumi
Film Arumi

Terakhir diperbarui 3 April, 2024

Aktor muda Aditya Suryo mengaku bahwa dirinya senang dan bangga dapat ikut terlibat dalam film Arumi yang diproduksi oleh Flying Stars Pictures.

Aditya mengatakan jika film Arumi berbeda dengan horor lainnya karena tidak hanya menonjolkan adegan seram nan menengangkan, tetapi juga menampilkan kisah kekinian yang sangat sesuai dengan generasi milenial.

“Aku suka banget main film Arumi karena ceritanya beda banget dengan cerita horor yang ada di Indonesia. Pokoknya seru banget deh,” kata adik Chand Calvin ini.

Film Arumi

Aditya Suryo

Ia pun antuasias saat proses syuting berlangsung di beberapa lokasi di kawasan Ciawi, Puncak, dan Bogor yang dianggap mistis.

“Tadinya saya kan banyak main sinetron drama yang lokasi syutingnya di tempat ramai, tapi begitu main film Arumi lokasi syuting kan banyak di tempat sepi dan mistis jadi banyak pengalaman menarik selama syuting film Arumi,” ungkapnya.

Pengalaman Mistis dan Kejadian Aneh di Lokasi Syuting Film Arumi

Tak dapat dipungkiri bahwa film horor identik dengan kejadian aneh berbau mistis. Aditya mengaku bahwa memang selama proses pengambilan gambar berlangsung ada hal-hal diluar nalar yang terjadi.

“Salah satunya melihat orang ketempelan penunggu villa yang lumayan angker,” katanya.

Nayato Fiolana

Kendati demikian, Aditya tetap merasa bersemangat melakukan syuting karena ia diarahkan oleh sutradara yang dikenal bertangan dingin dan banyak melahirkan artis papan atas Indonesia.

“Selain ceritanya keren, sutradaranya dikenal piawai meramu cerita horor. Makanya banyak film yang disutradarainya sukses di pasaran,” katanya.

Meski persaingan film horor tergolong sengit, tapi Aditya mengaku dirinya sangat optimis jika film Arumi akan dicintai oleh penggemar film.

“InsyaAllah, film ini akan menyedot banyak penonton. Buat anak muda jaman now, ayo tonton film yang bakal tayang 11 Januari 2018. Doain ya biar bisa box office.”

Panji Saputra Ogah Main Film Horor

Selain Aditya, aktor Panji Saputra pun menjadi salah satu pemain film Arumi. Sebelumnya, Panji selalu menolak bila disodorkan film horor, tetapi saat naskah film Arumi diberikan kepadanya, ia tak dapat menolak.

“Saya memang sempat nggak pede main film horor karena sekali main film horor kok penontonnya jeblok. Jadi saya pikir passion saya bukan di situ. Ketika disodori cerita film Arumi, saya jadi tertantang untuk main film horor lagi,” ungkapnya.

Serupa dengan Aditya, Panji pun tertarik dengan film Arumi karena cerita yang menarik dan juga sutradara yang menangani film tersebut.

“Saya merasa tertantang ketika yang menyutradarai bang Nayato, sutradara idolaku. Karena film garapannya banyak diburu penggila film horor,” katanya.

Panji Saputra

Ia pun mengatakan jika dirinya sangat senang dapat beradu akting dengan Ardina Rasti yang dikenal dengan kemampuan akting yang bagus.

“Kalau lawan main saya bagus, pastinya saya akan kebawa main bagus. Apalagi ceritanya juga keren. Untuk itu saya optimis kalau film Arumi bakal diburu pecinta film horor moderen.”

Kemampuan Akting Rizka Maharani Diakui Sutradara Nayato Fiolana

Rizka Maharani

Artis cilik Rizka Maharani yang dikenal setelah membintangi film Membabi Buta ikut terlibat dalam film Arumi. Kemampuan akting Rizka diakui oleh Nayato Fiolana secara langsung. Karena alasan itulah, Nayato mendapuk Rizka untuk berperan sebagai salah satu tokoh penting dalam film tersebut.

“Biasanya saya tidak pernah salah kalau memilih pemain. Pun dengan Rizka karena dia berbakat. Makanya saya kasih peran di film Arumi untuk main bareng dengan Ardina Rasti.”

Ardina Rasti

Kemampuan Rizka terasah karena ia mengikuti pelatihan akting di Sanggar Dini Insan Film. Dengan bekal tersebut, Rizka tidak kesulitan selama beradu akting dengan para seniornya seperti Ardina Rasti. Bahkan Rizka mengatakan bahwa selama syuting berlangsung, ia banyak dibimbing oleh aktris idolanya tersebut.

“Untungnya kak Ardina Rasti sabar dan membimbing aku agar tenang waktu syuting. Apalagi tempat syutingnya di vila yang serem. Jadi rasa groginya cepet hilang deh,” kata Rizka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Kawin Tangan, series indonesia terbaru 2024, resmi tayang di We TV mulai 14 Juni 2024. Series ini hadirkan kisah permasalahan rumah tangga...

Film Indonesia

Layar.id – Ipar Adalah Maut merupakan film Indonesia terbaru yang tayang mulai Kamis, 13 Juni 2024, di bioskop. Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Film Teori Cakrawala karya sutradara Ivan Oche sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia dan mendapatkan review yang...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Bangsatnya Cinta Pertama merupakan film Indonesia yang sudah tayang di bioskop – bioskop pada Kamis, 5 Oktober...