Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Adegan Aksi Just Between Lovers Buat Jin Ah Ketakutan

Just Between Lovers
Just Between Lovers

Last updated on 17 Desember, 2017

Tim produksi drama Just Between Lovers merilis adegan syuting pemeran utama, Junho 2PM dan Won Jin Ah. Adegan yang dirilis bukan romantis melainkan adegan aksi.

Junho 2PM yang berperan sebagai Lee Kang Doo tampak tengah memberikan ponsel pada Ha Moon Soo (Won Jin Ah). Ternyata, Lee Kang Doo menyelamatkan Ha Moon Soo setelah dirinya dipukul oleh seorang pengendara motor.

Lantas seperti apa behind the scene adegan tersebut?

Won Jin Ah Merasa Ketakutan Lakukan Adegan Berbahaya

Untuk melakukan adegan cukup berbahaya tersebut, Won Jin Ah mengaku benar-benar ketakutan. Pasalnya, pelaku yang memukulnya merupakan seorang pemeran pengganti yang sangat profesional melakukan tugasnya.

Tak heran, jika Won Jin Ah terkejut saat tiba-tiba sebuah sepeda motor berada tepat di hadapannya. Padahal saat itu ia baru melakukan latihan sebelum syuting.

Just Between Lovers

Jin Ah kalahkan 120 peserta seleksi Drama Just Between Lovers

Sembari mencengkeram dadanya, Won Jin Ah tak kuasa menahan rasa takutnya.

“Sepeda motor itu ada tepat di depanku!” katanya.

Berulang kali Won Jin Ah mengatakan, “Benar-benar tepat di hadapanku.”

Junho 2PM Selamatkan Won Jin Ah dari Ketakutan

Melihat rekannya merasa ketakutan dengan gentle, Junho menghibur Won Jin Ah yang masih dalam keadaan terguncang setelah melihat adegan aksi tersebut.

Dengan lembut, Junho membantu Won Jin Ah berdiri. Ia juga menepuk punggung Won Jin Ah untuk menenangkan gadis tersebut. Junho 2PM pun mengakui bahwa dirinya tak jauh berbeda dengan Won Jin Ah, ia ketakutan.

Baik Junho maupun Won Jin Ah saling bercanda satu sama lain untuk menenangkan diri dan mengurangi ketegangan yang ada.

“Aku kira jika kita tidak dapat membuat adegan ini berjalan berarti kita tidak kompeten,” kata Junho.

“Kurasa kita harus meninggalkan drama ini,” imbuhnya.

Dengan kesungguhan hati sembari membusungkan dada, Junho 2PM berjanji untuk menyelamatkan Won Jin Ah.

“Aku pasti akan menyelamatkanmu,” ucap Junho pada Won Jin Ah.

Selepas melakukan adegan sulit tersebut, Junhp dan Won Jin Ah saling melempar senyum lantaran berhasil melewatinya dengan baik. Tak lupa, keduanya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja keras kru Just Between Lovers.

JTBC Vakum 3 Tahun Pertarungan Drama Slot Senin-Selasa

Setelah 3 tahun lamanya absen dalam pertarungan slot Senin-Selasa, lewat drama Just Between Lovers JTBC kembali hadir menyapa penggemarnya.

Sebelum Just Between Lovers resmi ditayangkan, tim produksi telah melakukan promosi. Di mulai dentan merilis teaser yang menampilkan pemeran utama, Junho 2PM dan Won Jin Ah. Uniknya,, teaser tersebut dibagi ke dalam 2 bagian.

Berbeda dengan teaser Won Jin Ah, dalam teaser singkat ini Junho tampak babak belur. Namun, tak mengurangi ketampanan member 2PM tersebut.

Sinopsis Just Between Lovers

Drama ini menceritakan tentang kisah Lee Kang Doo yang merupakan seorang anak konglomerat. Meski hidupnya bergelimang harta, tetapi sebenarnya Lee Kang Doo melalui banyak kesulitan hidup. Ia menderita setelah kehilangan ayahnya dalam sebuah kecelakaan. Hidupnya tak lagi sama.

Tak hanya itu saja, Lee Kang Doo juga harus menerima bahwa sang ibu yang mengidap kanker mengikuti jejak ayahnya. Penderitaan Lee Kang Doo tak berhenti sejak kematian kedua orang tuanya. Sang ibu memiliki banyak hutang yang harus dibayar olehnya.

Just Between Lovers

Pemeran Utama Just Between Lovers

Dari pemuda yang kaya raya, Kang Doo harus rela menjadi pemuda miskin. Hidupnya bagaikan sebuah mimpi buruk. Namun, Kang Doo bertekad tetap hidup bagaimanapun caranya. Ia bekerja apapun untuk melunasi hutang yang ditinggal oleh mendiang ibunya.

Kang Doo pun harus merelakan impiannya sebagai pemain sepak bola karena cidera kaki yang dialaminya saat kecelakaan yang merenggut ayahnya terjadi. Selama  3 tahun, Kang Doo menjalani serangkaian proses pemulihan.

Hidupnya yang ia anggap gelap kembali berubah menjadi terang secara perlahan setelah bertemu dengan Ha Moon Soo yang ternyata juga memiliki kisah penuh luka seperti dirinya.

Moon Soo hidup dengan perasaan bersalah karena merasa telah menyebabkan kematian adiknya. Padahal saat itu Moon Soo dan adiknya mengalami kecelakaan. Kehilangan sang adik membuat hidup Moon Soo terasa berat. Ia pun menjalaninya dengan penuh kepura-puraan demi membahagiakan sang ibu yang masih merasa kehilangan anaknya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...

Berita Hiburan

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Paruh pertama tahun 2022 yang mengejutkan telah memberi kita beberapa K-Drama yang luar biasa. mulai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Marriage White Paper atau juga dikenal juga dengan Welcome To Wedding Hell, adalah drama terbaru yang dibintangi Lee Jin Wook dan...