Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Deddy Corbuzier Persembahkan Film Animasi Knight Kris Untuk Anak-Anak Indonesia

knight kris

Last updated on 20 November, 2017

Knight Kris, film animasi buatan anak negeri akan segera ditayangkan pada 23 November 2017 di seluruh bioskop Indonesia. Film yang diproduseri oleh Deddy Corbuzier ini disebut-sebut dibuat dengan biaya yang fantastis, 18 miliar rupiah.

Jakarta, Layar.id – Deddy mengatakan bahwa uang yang digunakan untuk proses pembuatan film Knight Kris tidak sepenuhnya berasal dari kantong pribadinya.

“Ya 18 miliar rupiah lah. Ini harus diingat, 18 miliar yang keluar itu bukan uang saya lho ya. Kita kan kumpulin sponsor, investor, dan lain sebagainya,” kata Deddy.

Knight Kris

Deddy Corbuzier preskon film animasi Knight Kris

Dikatakan Deddy, biaya yang diperlukan membengkan lantaran ia membeli semua alat yang dibutuhkan. Tidak menyewanya.

“Biaya pembuatannya itu, ilustratornya, alatnya itu saya beli sendiri. Nah, untuk 3D animasi itu harganya sampai miliar. Kenapa kita beli? Supaya bisa dipakai untuk film animasi untuk anak-anak. Jadi kita enggak sewa alat, kita beli,” bebernya.

Pembawa acara Hitam Putih ini mengaku sangat yakin bahwa Film Knight Kris akan laris manis di pasaran. Mengingat film yang ditujukkan untuk anak-anak sangat jarang dibuat.

“Saya yakin bahwa ini pecah telor. Karena setelah saya buat animasi, saya bandingkan dengan film animasi Indonesia yang lain. Ini sih terbaik,” katanya.

Lantas seperti apa film Knight Kris Ini?

Film Knight Kris Dibuat Untuk Anak-anak Indonesia

Deddy mengatakan bahwa anak-anak Indonesia memerlukan hiburan yang cerdas yang mampu menginspirasi mereka dengan kualitas yang tak kalah bagus dari besutan Hollywood.

“Film Knight Kris adalah sebuah inspirasi buat seluruh anak bangsa. Maka berbekal semangat itulah saya mendedikasikan seluruh kemampuan saya untuk dapat menghadirkan sebuah film bermutu sebagai hadiah bagi anak-anak Indonesia,” kata Deddy.

Melalui filmnya, Deddy mengajak anak-anak untuk berani mengejar masa depan dan tidak takut untuk bermimpi setinggi langit.

“Dengan film ini saya pun mengajak anak-anak Indonesia untuk semangat dalam mengejar mimpi demi masa depan cemerlang. Tak perlu takut bermimpi karena dengan bermimpilah kita dapat memacu kemampuan kita hingga batas teratas. Semua hal dapat diraih tentunya jika kita percaya akan kemampuan diri kita sendiri,” jelas Deddy.

Knight Kris

Chika Jessica bersama Deddy Corbuzier

Deddy mengatakan bahwa sudah waktunya bagi anak muda Indonesia untuk berani berkompetisi dan menunjukkan kemampuannya dengan menelurkan karya yang dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat. Terlebih Indonesia tengah mengalami kebangkitan film saat ini.

“Indonesia memiliki talenta-talenta di berbagai bidang tak terkecuali di industri film yang beberapa tahun belakangan terlihat sangat menggeliat dan tengah  bangkit dari kevakuman serta mulai menjadi tuan di negeri sendiri.”

“Kebangkitan industri film tanah air yang kondusif ini tentunya menjadi pemacu kami untuk tururt meramaikannya dengan menelurkan sebuah karya layar lebar yang sedikit berbeda, yaitu animasi. Apalagi Indonesia memiliki animator-animator hebat, yang beberapa bahkan telah turut terlibat dalam film-film internasional,” imbuhnya.

Hal itulah yang membuat Deddy merasa yakin bahwa animator Indonesia dapat membuat animasi yang bagus.

“Di sinilah kami merasa tertantang untuk menghadirkan sebuah karya film animasi yang kami harapkan dapat disejajarkan dengan film animasi berkelas internasional seperti Hollywood,” harapnya.

Film Knight Kris jadi Pilihan Tontonan yang Menginspirasi Anak-Anak

Deddy mengatakan bahwa dirinya memilih untuk membuat film animasi ketimbang yang lain karena sineas Indonesia masih jarang membuat film animasi. Padahal film animasi kebanyakan menyasar anak-anak sehingga mereka mendapatkan hiburan yang sesuai dan mampu menginsipirasi.

“Kami pun sangat concern melihat bahwa industri film tanah air masih sangat jarang menelurkan film-filmn anak yang inspiratif dan bermuru sehingga khadiran Knight Kris tentunya dapat menjadi pilihan tontonan bagi anak-anak Indonesia.”

Knight Kris

Bayu

“Anak-anak Indonesia memerlukan hiburan yang cerdas dan memberi inspirasi. Selain itu dengan cerita yang mengangkat budaya lokal yaitu keris, diharapkan dapat mengedukasi anak-anak Indonesia untuk mulai mencintai dan belajar budaya negeri sendiri agar tak punah oleh waktu,” imbuh Deddy.

Sinopsis Knight Kris

Film ini mengisahkan cerita tenang seorang anak laki-laki berumur 8 tahun, Bayu. Ia tinggal di desa Hening. Suatu saat, ketika Bayu tengah berada di sebuah candi kuno, ia menemukan keris yang menancap kuat.

Bayu yang penasaran kemudian mencabut keris tersebut. Betapa terkejutnya Bayu saat ia memperoleh kesaktian. Bayu menjadi kesatria super. Namun, apa yang dilakukan Bayu ternyata membuka segel raksasa yang sekama ribuan tahun dikurung, Asura.

Asura yang bangkit dari tidurnya lantas menyebarkan terror, mengancam manusia. Dengan dibantu oleh sepupunya, Rani, dan seekor Kera tua bernama Empu Tandra, Bayu berusaha untuk melawan Asura dan prajurit bayangan.

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Tunggu saja ya guys! Jangan lupa untuk selalu updet berita tentang film Indonesia hanya di Layar.id! Jangan sampai ketinggalan ya!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, layar.id– Film Lovely Man merupakan film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja yang tayang pada tahun 2011. Pemeran utama dari dilm ini ialah Donny Darmawan...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022  Jakarta, Layar.id – Ben & Jody adalah lanjutan dari film Filosofi Kopi yang juga dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto....

Film Animasi

Last updated on 12 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rene Ishak sudah resmi keluar dari Satria Dewa Studio, Studio yang membuat film Satria Dewa...