Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

“4 Mantan”- Sebuah Film Thriller yang Langka!

Poster film 4 mantan

Terakhir diperbarui 20 Oktober, 2021

Layar.id – Senin, 17 Februari 2020, di kawasan Grand Indonesia, RA Pictures kembali merilis sebuah film yang berjudul 4 Mantan.

Film bergenre thriller ini dimainkan oleh beberapa artis papan atas seperti Ranti Maria, Jeff Smith, Denira Wiraguna, Melayu Nicole, Melanie Berentz, Cinta Brian Roberts, Denny Weller, Mario Wiericx, Delano Daniel, dan masih banyak lagi pemain pendukung lainnya.

Sinopsis 4 Mantan

Film ini berkisah tentang 4 sosok wanita yang menjadi mantan pacar seorang laki-laki bernama Alex.

4 wanita tersebut bernama Sara (Ranty Maria),  Airin (Melanie Berentz), Rachel (Melayu Nicole), dan Amara (Denira Wiraguna).

Mereka semua ini dipertemukan oleh waktu saat sang mantan mereka, Alex (Jeff Smith), meninggal dunia.

Saat itu juga, mereka ber-4 dikejutkan dengan adanya surat bertuliskan nama mereka di tempat mereka beraktivitas.

Saat mereka membaca surat tersebut, mereka kembali dikejutkan dengan tulisan Alex yang mengatakan bahwa yang membunuhnya sampai meninggal adalah salah satu dari ke-4 mantan terakhirnya.

Tidak hanya cerita itu saja, film ini juga bercerita mengenai seorang anak yang mendapatkan kekerasan fisik dari seorang ibu kandungnya serta ayah tirinya.

Tindakan tidak terpuji tersebut akhirnya membuat anak ini menjadi kurang sehat secara pikiran.

Sara (Ranty Maria),  Airin (Melanie Berentz), Rachel (Melayu Nicole), dan Amara (Denira Wiraguna)

Baca juga: “Malik & Elsa”- Kisah Percintaan Dari Tanah Minang

Kisah unik yang dicurahkan dalam film ini membuat kak Seto Mulyadi, selaku ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi.

Untuk film 4 Mantan, kak Seto menganggap bahwa film ini merupakan sebuah kampanye untuk orang tua dan anak di Indonesia.

Luar biasa sekali, intinya adalah film ini adalah sebuah kampanye yang sangat mendukung apa yang kami canangkan selama ini dari LPAI atau Lembaga Perlindungan Anak Indonesia yaitu stop kekerasan terhadap anak. Artinya kampanye perlindungan anak harus semakin intensif dilakukan” ungkap Seto Mulyadi saat ditemui di Press Conference film 4 Mantan.

press release film 4 mantan

Film yang berdurasi 80 menit ini diproduseri oleh Fransen Susanto dan Raffi Ahmad.

Selain itu, untuk sutradaranya sendiri adalah Hanny R. Saputra.

Film 4 Mantan ini akan tayang secara serentak pada tanggal 20 Februari 2020 di seluruh bioskop Indonesia!

 

sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Kawin Tangan, series indonesia terbaru 2024, resmi tayang di We TV mulai 14 Juni 2024. Series ini hadirkan kisah permasalahan rumah tangga...

Film Indonesia

Layar.id – Ipar Adalah Maut merupakan film Indonesia terbaru yang tayang mulai Kamis, 13 Juni 2024, di bioskop. Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Film Teori Cakrawala karya sutradara Ivan Oche sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia dan mendapatkan review yang...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Bangsatnya Cinta Pertama merupakan film Indonesia yang sudah tayang di bioskop – bioskop pada Kamis, 5 Oktober...