Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film India

Sinopsis Saindhav, Kisah Epik Cinta Ayah Selamatkan Putrinya!

Sinopsis Saindhav

Layar.id – India dikenal sebagai salah satu Negara yang produktif dalam mengembangkan dunia entertainment nya. Berbagai genre dirilis setiap tahunnya dan terus mengekspansi pasar film baik lokal maupun internasional. Salah satu yang terbaru ialah Saindhav. Kalau begitu sinopsis saindhav seperti apa dan apakah film action India ini beneran sebagus itu?

Saindhav adalah sebuah film Action – Thriller 2024 yang kembangkan dan sutradarai oleh Sailesh Kolanu, maestro kenamaan di industry film india. Saindhav produksi oleh Niharika Entertainment. Bintangi oleh Venkatesh, Nawazuddin Siddiqui, Arya, Shraddha Srinath, Ruhani Sharma, Andrea Jeremiah dan Baby Sara. Film ini dirilis pada 13 Januari 2024 di India.

Baca Juga: Jadwal Tayang Bhakshak, Film India Terbaru Dari Kisah Nyata

Begini Sinopsisnya

Menceritakan mengenai Saindhav Koneru alias “SaiKo” adalah pria dengan masa lalu yang kelam dan menjalani kehidupan keluarga yang sederhana dengan putrinya, Gayathri dan seorang  pengasuh bernama Manogna. Kehidupan SaiKo berubah drastis ketika Gayathri diagnosis menderita penyakit atrofi otot tulang belakang dan memerlukan obat berupa suntikan Zolgensm. Biaya berobat  yang mahal membuatnya  kembali ke masa lalu yang notabene ialah dunia kejahatan untuk mendapatkan uang untuk operasi Gayathri.

Sinopsis Saindhav

Di tengah upayanya untuk mencari uang, Saindhav tidak hanya harus berhadapan dengan musuh lama, Vikas Malik (Nawazuddin Siddiqui) tetapi juga harus bersaing dengan para gangster lainnya untuk membuktikan diri. Dalam dunia yang penuh dengan intrik dan kekerasan, pertanyaan tentang siapa yang akan bertahan hidup menjadi semakin tak terhindarkan serta mampukan SaiKo menyelamatkan Gayathri?

Melihat sinopsis Saindhav sendiri, memang kemasannya sendiri terlihat menarik. Bahkan durasinya pun hanya 2 jam 18 menit dan menyajikan cerita yang tegang serta aksi yang mendebarkan. Film ini menyampaikan pesan moral yang baik tentang cinta seorang ayah yang tak terbatas dan keteguhan dalam menghadapi cobaan hidup.

Saindhav kini dapat kalian nikmati mulai tanggal 3 Februari 2024. Film ini juga tersedia untuk streaming eksklusif di Amazon Prime Video untuk internasional  dan siarkan di ETV (Telugu) untuk para penggemar setia di India. Jadi untuk Pelayar jangan sampai ketinggalan untuk nonton Saindhav dan selalu pantengin layar.id untuk tahu update mengenai  kabar terbaru seputar dunia film.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Penggemar serial animasi superhero Amerika, Invincible Season 2, akan mendapati perubahan jadwal tayang untuk episode selanjutnya akhir pekan ini. Menariknya, serial animasi...

Amazon Prime Video

Layar.id – Mungkin saja, penerus dari seri film Citadel bakalan bikin kamu penasaran. Pasalnya, dari seluruh tayangan yang ada belum ada yang bahas kelanjutan...

Film Barat

Layar.id – Film Lone Wolf McQuade yang dibintangi aktor kenamaan Chuck Norris sukses menyuguhkan penonton aksi seru dan petualangan yang memikat. Film ini sukses...

Sinopsis

Layar.id –  Salah satu kisah menarik yang patut diikuti ialah melalui film Thailand bertajuk Start It Up  yang menghadirkan lapisan kehidupan yang penuh intrik...