Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Wow, The Lion King Live-Action Segera Tayang. Berikut Daftar pemainnya

The Lion King Live-Action

Film The Lion King yang merupakan salah satu film legendaris besutan Disney akan segera digarap . Pemain yang akan ikut meramaikan film The Lion King live-action ini juga sudah diumumkan ke publik.

Jakarta, Layar.id – Pada kamis (2/11/2017) lalu pihak Disney secara resmi mengumumkan para pemain yang akan ikut ambil bagian di film The Lion King live-action. Nama-nama besar seperti Beyonce, Seth Rogen, Donald Glover ataupun John Kani akan meramaikan film The Lion King ini.

 

Beyonce selaku salah satu pemain film The Lion King ini menunjukan potret seluruh pemain The Lion King live-action melalui laman Facebook-nya. Bersama foto tersebut istri dari Rapper Jay-Z tersebut menuliskan “#TheLionKing2019” di kolom caption nya.

Beyonce sendiri akan berperan sebagai Nala sahabat sekaligus istri dari Simba. Sedangkan peran Simba sendiri nantinya akan dimainkan oleh Donald Glover. Untuk peran kocak Pumba dan Timon nantinya akan diperankan oleh Seth Rogen dan Billy Eichner.

Film yang dibuat pada tahun 1994 dan disutradarai oleh Roger Allers dan Rob Minkoff ini merupakan pemegang rekor film animasi terlaris selama 16 tahun sebelum dikalahkan oleh Toy Story 3 (2010).

Film The Lion King sendiri sempat dibuat versi 3D nya pada tahun 2011. Lalu, pada 2016 lalu Disney mengumumkan akan mengembalikan nostalgia The Lion King melalui film live-action. Film The Lion King live-action ini sendiri rencananya akan rilis pada 19 Juli 2019 nanti.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...