Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Van Damme Berperan Sebagai Veteran Perang Yang Mengidap PTSD Dalam Film Terbarunya WE DIE YOUNG

Last updated on 23 Januari, 2019

Layar.idJean-Claude Van Damme memberikan sentuhan dramatis sebagai seorang prajurit yang mengidap PTSD atau Post Traumatic Stress Disorder dalam trailer We Die Young. Film ini diadaptasi dari cerita pendek berjudul Roads dari sang sutradara film ini sendiri, Lior Geller, yang meraih Guinness World Record untuk sebagian besar penghargaan yang dimenangkan oleh film ini selama pemutarannya di festival circuit 2008. Untuk adaptasinya, Geller mengubah latar belakang film dari Israel menjadi Washington DC, tetapi tetap membawa kisah seorang remaja laki-laki yang bekerja pada gembong narkoba dan mencari pertolongan dari seorang veteran perang yang mengalami trauma setelah adiknya disewa untuk bekerja untuk geng yang sama.

Materi memberikan We Die Young sedikit lebih dramatis dari yang ditawakan langsung oleh Van Damme baru-baru ini dan menunjukkan sesuatu yang berbeda, seperti yang ia lakukan pada meta-dramanya JCVD ​​dan Amazon yang dibatalkan oleh Jean-Claude Van Johnson. Dan bukan sebuah kebetulan bahwa Van Damme terlihat diam di sepanjang trailer. Menurut Geller, karakter yang diperankan Van Damme didasarkan pada seorang prajurit yang kehilangan kemampuan untuk berbicara, setelah cedera yang mengubah hidupnya dari medan perang.

We Die Young dijadwalkan tayang perdana di bioskop-bioskop tertentu pada awal Maret. Pimpinan film ini bergabung dengan aktor pendukung, David Castañeda – aktor yang membintangi serial TV Netflix, The Umbrella Academy – dan Joana Metrass dari Once Upon a Time.

Jean-Claude Van Damme yang berperan dalam film action thriller yang bersetting di Washington DC mengawali aksinya saat gembong narkoba yang kejam Rincon dan geng MS-13 merekrut Miguel yang berusia 10 tahun untuk bekerja sebagai runner, dan Lucas yang merupakan kakaknya menjadi  putus asa dalam menjaga Miguel tetap aman. Saat melarikan diri demi keselamatan nyawa mereka, kedua bocah ini diselamatkan oleh seorang veteran yang mengidap PTSD bernama Daniel (Van Damme), yang membantu mereka untuk membalaskan dendam mereka.

Setelah dengan cepat mengatur alur dengan kilas balik ke musibah yang menyebabkan hidup Daniel (Van Damme) berubah, trailer tersebut berubah menjadi narasi dari Lucas (Elijah Rodriguez), ketika ia menjelaskan seluk beluk kehidupan di Washington DC dan penjahat kota yang berkembang pesat. Dari sekitar sana, pada trailer menunjukkan Lucas (Nicholas Sean Johnny) mendapatkan pengalaman mimpi buruk yang sama seperti saudaranya, membuat Daniel mencoba dan melakukan sesuatu.

Dengan mengubah setting dari Lod ke Washington D.C., We Die Young membawa risiko kehilangan sesuatu, sejauh konteks sosial cerita dan subteks politiknya. Demikian pula, karakter Van Damme bisa terasa seperti penyelamat dalam film, jika busurnya tidak ditangani dengan benar. Selain tantangan-tantangan itu, ada baiknya melihat film ini bermaksud menyampaikan sesuatu yang bermakna.

Baca juga – Netflix Rilis Poster Dan Trailer Film Terbaru Yang Diperankan Noomi Rapace, CLOSE

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 25 November, 2021Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tidak mengenal nama Alexandra Daddario? Ia adalah salah satu talenta muda Hollywood namanya...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Satu lagi film Tanah Air yang bakal segera tayang secara streaming di KlikFilm, bertajuk Langit Kala Senja. Film ini menceritakan tokoh...

Video

Jakarta, Layar.id – Arcane adalah serial animasi Netflix yang dibuat berdasarkan video game Riot Games ‘League of Legends’. Kisahnya mengikuti saudara yatim piatu Vi...

Video

Jakarta, Layar.id – Dhamaka memberikan pandangan luas tentang cara kerja saluran berita di abad ke-21. Mencerikan kisah pembawa berita top di TV prime time,...