Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Trailer Overboard Muncul, Nampaknya Film Akan Seru dan Menyenangkan

Film Overboard

Aksi pembalasan dendam dicampur drama romantic yang kocak menjadi suguhan utama film Overboard. Buat yang penasaran, intip dulu yuk trailer-nya!

Jakarta, Layar.id – Dalam hidup, pastinya kita pernah bertemu dengan orang-orang yang super menyebalkan! Bahkan rasanya kalau ada kesempatan untuk membalas dendam, pasti tak akan kita sia-siakan, yaa… walau balas dendam itu nggak baik.

Nah, di film komedi romantis berjudul Overboard, ada seorang cewek cantik yang kayaknya puas banget nih melancarkan aksi balas dendamnya. Film garapan sutradara Bob Fisher dan Rob Greenberg ini juga telah mendaratkan trailer pertamanya loh! Penasaran kan?

overboard

Trailer berdurasi 1 menit 52 detik ini memperlihatkan seorang pria bernama Leonardo (Eugenio Derbez) yang amnesia akibat terjatuh dari kapal yacht-nya saat berpesta. Sebelumnya, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Kate (Anna Faris)  yang dipekerjakan untuk membersihkan karpet di kapalnya itu. Namun, Kate diperlakukan dengan tidak menyenangkan, ia bahkan dipecat di hari pertamanya bekerja.

 

Kate yang menyimpan dendam pada laki-laki menyebalkan itu merencanakan suatu hal saat ia mengetahui Leonardo terkena amnesia. Kate mendatangi rumah sakit tempat Leonardo dirawat dan berpura-pura menjadi istrinya. Leonardo yang tak ingat apa-apa dengan mudah percaya walau tetap kebingungan. Bersama keluarga barunya, Leonardo, orang kaya yang tak terbiasa melakukan apa-apa, dituntut untuk bekerja keras demi Kate dan ketiga anaknya. Mampukah ia melakukan itu semua?

Trailer ini mengisyaratkan isi film yang nampaknya akan menyenangkan. Film Overboard sendiri direncanakan untuk segera tayang pada 20 April 2018 mendatang. Kira-kira ketika ingatan Leonardo pulih, apakah ia akan meninggalkan Kate dan 3 anaknya atau menetap bersama mereka? Kita tunggu saja jawabannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Last updated on 1 Februari, 2023 Layar.id – Netflix hadirkan drama komedi romantis dalam judul Crash Course in Romance, serial terbaru arahan Yoo Je...

Jadwal Tayang

Last updated on 31 Januari, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak...

Jadwal Tayang

Last updated on 28 Januari, 2023 Layar.id – Switchover merupakan series Vidio terbaru yang tayang sejak 7 Januari 2023, yang disutradarai oleh Angling Sagaran....

Jadwal Tayang

Last updated on 30 Januari, 2023 Layar. id – Drama Korea Island merupakan horor fantasi terbaru dari Prime Video arahan sutradara Bae Jong. Rilis...