Connect with us

Film Barat

Ini Dia Daftar Film Yang Paling Dinanti Pada Tahun 2018 (Bagian 5)

daftar film yang paling dinanti pada tahun 2018

Bagian 5 dari ulasan tentang 40 film yang paling dinantikan pada tahun 2018 telah berhasil dibuat. Masih adakah film yang kamu favoritkan dan bakal kamu nantikan juga pada tahun depan? Segera saja diintip yuk ulasan bagian 5 ini…

Jakarta, Layar.id – Bagian kelima atau terakhir dari daftar film yang paling dinanti pada tahun 2018 ini akhirnya telah kami hadirkan hanya untuk Anda, para Pelayar. Beberapa film yang masuk dalam list ini tentunya ada yang merupakan garapan studio Marvel dan ada juga yang bertema horor dan tentunya sangat menegangkan dan bakal seru untuk disaksikan nantinya. Oke, langsung intip saja listnya berikut ini!

8. AVANGERS: INFINITY WAR

Ini merupakan salah film besutan Marvel Studios yang tentunya banyak ditunggu oleh para pencinta film, terutama film Superhero. Film ini diprediksi akan menjadi salah satu film yang bakal mengisi chart Box Office dunia nantinya. Kenapa,? Pasalnya, sang bos Marvel Studios, Kevin Feige telah membocorkan atau mengkonfirmasi bahwa film ini akan menyelesaikan alur cerita utama dari keseluruhan film Avangers sebelumnya hingga bakal lebih menawarkan plot cerita yang lebih menarik dan efek visual yang lebih keren pada adegan aksi para superheronya. Benarkah begitu? Kita kan membuktikannya nanti setelah bisa menonton film ini tahun depan.

7. THE MEG

Jika Anda bertanya-tanya apakah kita memiliki saat-saat di mana kita berperilaku sebagai orang dewasa, maka kita nampaknya akan menolak keinginan untuk menempatkan Meg di bagian atas daftar ini. Pembaca reguler tidak perlu mengatakan seberapa kuat dorongan untuk hal menjadi dewasa itu. Film The Meg merupakan film yang sedikit memabahas soal itu, dimana Jason Statham  bertempur dengan makhluk laut setinggi 75 kaki demi bisa menyelamatkan samudra. Ini adalah adaptasi pertama dari seri Novel karya Steve Alten. Ada nama sutradara Jon Turteltaub dalam proyek film ini lalu ada aktor Jessica McNamee, Li Bingbing, Ruby Rose dan Rainn Wilson yang menjadi co-star bersama The Statham. Kabarnya film ini bakal dirilis bulan Agustus 2018 mendatang.

6. THE IRISHMAN

Dengan hadirnya nama Robert De Niro dan Martin Scorsese dalam proyek film ini, tentu mampu membuat penasaran para pencinta film. Ya, proyek film ini menyatukan kedunya setelah film Casino yang menuia sukses dan pujian para kritikus film. Selain itu, ada nama-nama Joe Pesci, Al Pacino, Harvey Keitel, Anna Paquin, Jack Huston, Bobby Cannavale yang bakal menghias film The Irishman ini. Dan film ini adalah drama massa, karena De Niro yang berperan sebagai Frank Sheeran aka ‘The Irishman’ menceritakan bagaimana dia terlibat dalam pembunuhan Jimmy Hoffa. Tentang rilisnya film ini masih 50-50, karena pakah kita bisa menyaksikannya  di bioskop kesayang kita tahun 2018 atau kita bisa menyaksinya di layanan streaming Netflix pada tahun 2019. Tetapi yang jelas, film ini sepertinya sudah dalam pengamatan kualifikasi Piala Oscar pada akhir 2018 mendatang. So, film ini memang patut untuk masuk daftar film yang paling dinanti pada tahun 2018 ini.

5. BLACK PANTHER

Sepanjang tahun 2017 ini nampak dipenuhi akan film-film komik. Dan mungkin tahun 2018 juga bisa begitu, karena kehadiran film Black Panther yang disutradarai oleh Ryan Coogler nantinya. Ya, ini bisa mungkin sebuah karya luar biasa lainnya dari sang sutardara itu, mengingat kesuksesannya saat mengarahkan film-film hit seperti Creed. Ada juga aktor  Chadwick Boseman yang tampil memikau saat debutnya memainkan peran karakter T’Challa /Black Panther di film Captain America: Civil War. Di antara pemain pendukung di film ini adalah Michael B Jordan, Lupita Nyong’o, Martin Freeman, Angela Bassett, Forest Whitaker dan Andy Serkis. Ini adalah yang pertama dari tiga film alam semesta Marvel cinematic yang direncanakan bakal rilis di tahun 2018.

4. THE INCREDIBLES 2

Sementara Fox masih membahas tentang apa yang harus dilakukan dengan hak filmnya terhadap Fantastic Four, sang penulis /sutradara Brad Bird rupanya tengah mengarahkan suatu proyek film animasi (yang juga sutradara dari Mission: Impossible – Ghost Protocol dan Tomorrowland) untuk menindaklanjuti film Fantastic Four terbaik sampai saat ini. Film The Incredibles adalah salah satu film Pixar terbaik, dan kini bersama Disney film sekuel ini akan membangun gagasan tentang film manusia super kuat itu lagi. Namun bakal ada penjahat baru untuk bertarung, namun juga disispi oleh beberapa konflik yang berkembang di rumah keluarga superhero itu. Akan seperti apakah film sekuel dari Pixar ini nantinya? Kita tunggu dan saksikan saja pada tahun 2018 mendatang.

3. EARLY MAN

Ini merupakan film animasi yang layak untuk masuk daftar film yang paling dinanti pada tahun 2018 ini. Kenapa? Karena film animasi menawarkan banyak hal yang mampu membuat para anggota keluarga mengambil banyak pelajaran tentang kehidupan di alam semesta ini. Adalah sutradara Nick Park yang mengarahkan film ini. Ia merupakan sutradara yang telah menuia sukses lewat film hit Wallace & Gromit: The Curse Of The Were-Rabbit dan A Matter Of Loaf And Death. Dan film Early Man ini bisa dikatakan sebuah usaha animasi gerak versi baru yang menggunakan skill Aardman untuk membawa kita kembali ke manusia gua dan zaman cavewoman. Kali ini, ada sebuah petualangan yang melibatkan sepak bola, berkelahi dan banyak adegan komedi didalamnya. Jadi, tak heran, bila film ini kami masukan juga ke daftar film yang paling dinanti pada tahun 2018 ini.

2. THE HAPPYTIME MURDERS

Ini nampak luar biasa. Brian Henson belum menyutradarai sebuah film layar lebar sejak Muppet Treasure Island, dan malah menghabiskan waktunya untuk menampilkan wayangnya yang lebih dewasa, Puppet Up! Dan kali ini ia akan mengarahkan film The Happytime Murders, sebuah proyek besar tentang kisah boneka hidup bersama manusia namun tentunya dengan tema cerita lebih ke horor. Ya, dunia tersulut saat sebuah mata boneka pribadi terus berburu seorang pembunuh berantai, yang mana salah satu korbanya adalah anggota acara televisi hit 80s, The Happytime Gang. Di antara pemeran manusia ada nama-nama Melissa McCarthy, Maya Rudolph dan Elizabeth Banks. Sedangkan aktor Bill Barretta, seorang kolaborator Henson yang lama, yang sebagai salah satu tim boneka. Film ini dikabarkan bakal rilis pada bulan Agustus 2018 mendatang.

1. ANNIHILATION

Banyak dari kita tentunya belum membaca novel karya Jeff VanderMeer yang menjadi dasar film ini. Namun berdasarkan bocoran yang ada, novel tersebut bergenre thriller Sci-Fi dengan cerita yang menarik sekaligus mengerikan. Adalah Alex Garland yang menjadi penulis skenario film ini.Ada nama aktris cantik, Natalie Portman yang berperan sebagai ahli biologi untuk memburu suaminya di daerah yang dilanda bencana lingkungan dalam film ini. Sedang Oscar Isaac merupakan suami yang hilang itu, sementara Jennifer Jason Leigh berperan sebagai psikolog dari sosok yang dimainkan oleh Natalie ini.

Gimana, Pelayar? Sudah puas untuk membaca ulasan-ulasan tentang  40 daftar film yang paling dinanti pada tahun 2018 ini? Atau malah dibuat penasaran dan tak sabar dalam menonton beberapa film dalam list ini? So, Selamat menggu dan menyaksikannya pada tahun 2018 nanti ya, Pelayar!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

10 Film Populer dalam Layanan Streaming Netflix!

Film

Kembali Lakukan Proses Syuting, Serial “Loki” Segera Hadir Untuk Menjawab Kerinduan Penggemarnya!

Film Barat

“WandaVision” Siap Melanjutkan Proses Produksi Di Bulan Juli

Film Barat

Berita Gembira datang untuk Para Penggemar Film Marvel! Serial Animasi “Nick Fury” Telah Rilis!

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup