Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis My Fault, Kehidupan Cinta Terlarang Noah

Sinopsis My Fault
Sinopsis My Fault (Sumber: Prime Video)

Layar.id – My Fault merupakan film Amazon Original asal Spanyol yang di kabarkan akan tayang perdana di Prime Video pada 8 Juni 2023.

Film ini di sutradarai oleh Domingo Gonzalez serta di produksi oleh Pokeepsie Films. Kemudian Alex de la Iglesia dan Carolina Bang merupakan Produser di dalam film tersebut. Lalu, My Fault merupakan sebuah film yang diangkat dari novel trilogi Culpables yang karyanya adalah Mercedes Ron.

Kemudian, film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal. Di antaranya adalah Nicole Wallace, Gabriel Guevara, Marta Hazas, Ivan Sanchez, Eva Ruiz dan Victor Varona.

Lalu, bagaimanakah kisah yang terjadi dalam film My Fault, Yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya!

Baca Lagi: Sinopsis Firebrand, Tentang Perjuangan Catherine Parr

Sinopsis My Fault

My Fault menceritakan tentang seorang gadis cantik yang bernama Noah (Nicole Wallace) yang harus meninggalkan kota, pacar dan teman-temannya. Noah harus pindah ke sebuah rumah mewah milik William Leister (Ivan Sanchez).

William merupakan seorang pria kaya raya yang baru saja menikah dengan ibunya Noah. Ia harus menerima kenyataan bahwa William adalah ayah tirinya.

Namun, sebagai gadis yang berusia 17 tahun. Noah kini memiliki ego yang sangat tinggi serta terbiasa dengan hidup mandiri. Hal tersebut membuat Noah menolak untuk tinggal di rumah mewah milik ayahnya dengan di kelilingi kehidupan yang mewah.

Kemudian, Noah bertemu sodara tiri barunya yang bernama Nick (Gabriel Guevara). Namun, keduanya memiliki kepribadian yang sangat keras hingga menimbulkan konflik dari sejak awal pertemuan mereka.

Setelah itu, Noah baru saja menyadari bahwa sosok Nick memiliki kehidupan yang sangat ia hindari. Rupanya, Nick selalu terlibat perkelahian, perjudian, serta mengikuti balap mobil liar.

Terlepas banyaknya perbedaan yang dimiliki dari keduanya. Perlahan-lahan timbullah rasa ketertarikan di antara mereka, akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Pertentangan dan persaingan dari orang-orang di sekitarnya tidak ada yang dapat menghalangi mereka untuk tetap saling jatuh cinta.

Namun, kehidupan dari cinta terlarang yang mereka jalani akan di uji dengan adanya masa lalu dari Nick yang sangat kelam yang membuat situasi hidupnya menjadi tidak stabil.

Lalu, bagaimana Noah dan Nick mempertahankan cinta mereka? Jangan lupa saksikan film My Fault di Prime Video mulai 8 Juni 2023 mendatang.

Lihat juga trailernya di bawah ini.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: Prime Video

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Raising Voices tayang di Netflix mulai 31 Mei 2024 dengan delapan episode. Sebuah kisah tentang seorang gadis 17 tahun melaporkan pelecehan...