Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Mother of Bride, Tayang 9 Mei 2024 di Netflix

Mother of Bride
Sinopsis Mother of Bride

Layar.id – Film barat 2024, komedi dan romantis, berjudul Mother of Bride mengisahkan Putri Lana bernama Emma akan menikah. Namun calon istri Emma adalah anak dari seorang pria yang menghancurkan hati Ibunya bertahun-tahun yang lalu. Untuk lebih lengkapnya inilah sinopsis Mother of Bride.

Mother of Bride salah satu film barat yang sudah tidak sabar para penonton nantikan tayangannya. Film ini garapan sutradara Mark Waters dengan penulis skenario Robin Bernheim. Mereka menggarap film ini dengan durasi 1 jam 28 menit dan siap tayangkan kisah Ibu dengan anak perempuannya. Ya, bagaimana perasaan seorang ibu saat mengetahui calon suami anaknya adalah mantan kekasihnya dulu.

Brooke Shields, Benjamin Bratt, Miranda Cosgrove, Rachael Harris, Sean Teale, Chad Michael Murray, Michael McDonald, Wilson Cruz, Tasneem Roc, Dalip Sondhi, Sahajak Boonthanakit, Sue Swallow, Keith Shillitoe, Phukit Manowong, Kittiya Kanjanakom, Bill Heinecke, Bethany Nicole Cummins, dan Kimi Pillay adalah pemeran film Mother of Bride.

Nah, daripada semakin penasaran seperti apa kisah ibu dengan anak, berikut sinopsis film Mother of Bride.

Baca Juga: Pemeran Scoop, Jurnalis Kriminal Pembunuh Saingannya

Sinopsis Mother of Bride

Mother of Bride

Mother of Bride Tayang di Netflix

Emma baru saja kembali dari luar negeri. Ia sedang menjalin hubungan serius dengan RJ dan memutuskan untuk menikah. Lana adalah ibu Emma. Kepulangannya membuat Ibunya terkejut setelah memberitahukan dirinya akan menikah di Thailand dalam waktu dekat ini.

Sebenarnya Lana sangat bahagia dengan kabar pernikahan itu. Tapi ia lebih terkejut ketika mengetahui calon suami anaknya adalah anak mantan kekasihnya yang bernama Will. Di masa lalu Will menjadi seorang laki-laki yang menghancurkan hati Lana yang membuatnya hingga saat ini masih merasakan sakitnya.

Baca Juga: Sinopsis Becky And Badette, Komedi Unik Penuh Tawa

Sementara itu, pernikahan tinggal satu bulan lagi. Lalu apa yang akan terjadi pada mereka? Akankah Emma bisa tetap menikah dengan RJ? Akankah Lana egois demi perasaannya? Segera temukan kisah akhir mereka di film Mother of Bride mulai 9 Mei 2024.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Sinopsis

Terakhir diperbarui 15 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Catwoman merupakan film superhero Amerika Serikat yang dirilis pada 23 Juli 2004 yang disutradarai Pitof dengan...