Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Furiosa: A Mad Max Saga

Sinopsis Furiosa: A Mad Max Saga

Layar.id – Setelah kemenanganya di Oscar dengan Mad Max Fury Road, waralaba Mad Max kembali mengeluarkan prekuel untuk film terbarunya, Simak Sinopsis Furiosa: A Mad Max Saga di bawah ini.

Sutradara George Miller telah mengklarifikasi bahwa Furiosa: A Mad Max Saga akan mengambil 15 tahun sebelum peristiwa Mad Max: Fury Road.

Film ini di kabarkan tayang pada 24 Mei 2024 mendatang, meskipun telah di tunda beberapa kali karena berbagai faktor.

Sang sutradara berencana menanyangkan perdana prekuel Mad Max ini di Cannes pada 14 Mei 2024, dua minggu sebelum tanggal rilis.

Pemeran dalam Mad Max: Furiosa membuat beberapa kejutan seperti Anya Taylor-Joy akan mengambil alih peran Imperator Furiosa dari Charlize Theron. Ada Chris Hemsworth yang juga bergabung dan Tom Burke.

Warner Bros Pictures bersama dengan Village Roadshow Pictures akan bertangung jawab dalam produksi film prekuel ini.

Dengan naskah yang di tulis oleh George Miller sendiri, di bantu dengan Doug Mitchell yang telah menulis naskah Mad Max: Fury Road.

Baca Juga : Pemain Avatar: The Last Airbender Live Action

Sinopsis Furiosa: A Mad Max Saga

Furiosa: A Mad Max Saga ini masih akan menampilkan Immortan Joe, tetapi akan mengikuti Furiosa setelah dia di culik dari “Green Place of Many Mother”.

Furiosa berakhir di Biker Horde yang di pimpin oleh seorang panglima perang bernama Dementus. Dementus dan pengendara motornya melakukan perjalanan melalui Wasteland.

Bertujuan untuk menemukan Benteng tempat Immortan Joe bertanggung jawab. Furiosa akan terjebak dalam perebutan kekuasaan di film ini.

Walaupun akhir Furiosa di Mad Max: Fury Road sudah di ketahui, perjalanan menuju ke sana tetap akan menjadi perjalanan yang menarik.

Terlepas dari sifat Westeland, Furiosa masih menjaga moralnya dan berusaha untuk melindungi orang-orang di sekitarnya.

Mad Max: Furiosa ini akan menunjukkan bagaimana dia mempertahankan kekuatan untuk melakukannya.

Penasaran bagaimana alur cerita ini? Nantikan pada 24 Mei 2024 mendatang untuk menjawab rasa penasaran kalian.

 

 

 

 

Sumber dan Foto : Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 19 April, 2022 Layar.id  –  Di tengah lumpuhnya pergerakan industri film karena penyebaran virus Covid-19, sutradara George Miiller datang dengan angin segar...

Film

Terakhir diperbarui 19 April, 2022 Layar.id – Film kelima dari waralaba Mad Max dikonfirmasi akan memulai syuting di Australia pada bulan depan. Penulis-sutradara George...