Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis 2 Hearts: Kisah Cinta Christopher Gregory

sinopsis 2 hearts
Film 2 Hearts (2020) (sumber: Netflix/Feestyle Releasing)

Last updated on 5 Oktober, 2022

Layar.id Film 2 Hearts tayang perdana pada 16 Oktober 2022 di Amerika Serikat. Film drama romantis garapan Lance Hool yang mengangkat kisah nyata.

2 Hearts mengisahkan tentang Leslie dan Jorge Bacardi, dan Christopher Gregory yang terhubung lewat program donor organ yang menyelamatkan nyawa. Mengikuti kisah cinta pasangan Bacardi dan kisah Gregory yang menemukan cinta.

Jorge Bacardi adalah keturunan dari keluarga pemilik bisnis minuman alkohol, rum, dengan merek Bacardi. Ia mendapatkan transpalatasi paru-paru ganda pada 2008, yang berasal dari Christopher Gregory.

Film 2 Hearts dibintangi oleh Jacob Elordi, Adan Canto, Tiera Skovbye, dan Radha Mitchell.

Berdasarkan rating dari laman Rottentomatoes, film 2 Hearts (2020) mendapat rating 17% dari kritikus film, namun penonton sepertinya sangat menyukainya dengan rating 89%.

Pelayar dapat menyaksikan 2 Hearts di platform streaming Netflix, yang tayang pada 30 September 2022. Sebelum menontonnya, simak sinopsisnya dibawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film Lou : Aksi Penyelamatan Gadis Kecil

Sinopsis 2 Hearts

2 Hearts 2020 tayang di Netflix

Dikutip dari Netflix, 2 Hearts adalah kisah cinta paralel, perputaran nasib yang sangat baik mempertemukan seorang mahasiswa, Chris, dengan Jorge si pebisnis kaya raya.

Chris adalah mahasiswa baru dikampusnya, ia tidak sengaja bertabrakan dengan Samantha (Sam), dan kemudian membantunya dalam kegiatan kampus.

Sedangkan Jorge yang berumur 30-an bertemu dengan Leslie, seorang pramugari, dalam sebuah perjalanan. Ia adalah putra pemilik bisnis rum, Bolivar.

Jorge kemudian menikah dengan Leslie, meski tanpa restu dari orang tuanya, yang tidak suka anaknya menikah dengan perempuan Amerika.

Saat Chris mengurus SIM ia setuju menjadi pendonor saat mengisi formulir. Sam berjanji akan berkencan dengannya bila berhasil lolos ujian SIM. Malamnya keduanya jalan bersama.

Suatu ari, Chris sedang menghabiskan waktu dengan temannya, ia tiba-tiba jatuh pingsan. Ia dilarikan ke rumah sakit dan langsung menuju ruang operasi.

Esoknya, dokter menyatakan bahwa Chris mati otak, kemudian pihak rumah sakit memberitahu telah menemukan calon penerima donor yang cocok, salah satunya Jorge yang membutuhkan paru-paru.

Baca juga: Sinopsis Mr. Harrigan’s Phone, Film Horor Netflix Terbaru

Pemeran 2 Hearts

Jacob Elordi sebagai Christopher “Chris” Gregory

Tiera Skovbye sebagai Samantha “Sam” Peters

Adan Canto sebagai Jorge Bolivar

Radha Mitchell sebagai Leslie Bolivar

Dikutip dari IMDb, Jorge Bacardi dan Leslie Bacardi mendanai pembuatan film ini yang digarap oleh Silver Lion Films.

Namun, Jorge Bacardi tidak sempat menontonnya karena ia meninggal pada September 2020, sebelum jadwal perilisan film ini.

Simak juga trailer 2 Hearts yang dibagikan oleh Freestyle Releasing – selaku pemegang hak distribusi, di kanal Youtube resminnya berikut ini:

 

Sumber: IMDb, Netflix

Foto: Netflix/Freestyle Releasing

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Last updated on 24 Oktober, 2022 Layar.id – Film The Stranger tayang perdana di Australia pada 6 Oktober lalu, kemudian tayang di layanan streaming...

Video

Layar.id – Sony Pictures baru saja merilis trailer Devotion, film perang Korea yang akan tayang pada 23 November 2022, yang disutradarai oleh J.D. Dillard....

Aktor/ Aktris

Last updated on 29 November, 2022 Jakarta, Layar.id – Michael Pena sedang menuju ke orbit. Aktor ini akan memainkan peran kehidupan nyata, astronot Meksiko-Amerika,...

Netflix

Jakarta, layar.id – Netflix banyak merilis dokumenter dan film  yang diangkat dari kisah nyata. Dari banyak judul salah satunya adalah film yang berasal dari...